Air super antioksidan kini sangat dibutuhkan dalam gaya hidup yang makin berubah. Pada awal sebelum sering travelling masih rutin minum air putih. Namun, seiring berjalan waktu, saat sudah mulai memiliki aktivitas sebagai blogger maka lebih sering bepergian dan minum di luar yang tidak dimasak di rumah.

Kondisi udara saat ini juga mulai tidak sebersih dulu, makin kotor dan juga adanya radikal bebas. Aku mulai berfikir untuk mencari solusi dari gaya hidup yang kurang teratur agar tetap tampil sehat dan aktif beraktivitas baik sebagai tenaga pengajar, blogger maupun saat sedang melakukan perjalanan. Menurut informasi dari teman bahwa air hidrogen itu mampu lebih cepat menyerap ke tubuh kita sehingga ku mulai tertarik untuk mengkonsumsinya.


Beberapa waktu lalu, aku mulai mengobrol dengan teman sesama blogger karena pada umumnya kita memiliki aktivitas yang tidak jauh berbeda apalagi saat mendekati deadline biasanya akan lebih malas untuk bergerak dari ruang kerja dan otomatis tidak mengkonsumsi air sehingga tubuh pun menjadi dehidrasi. Masalah yang sering terjadi juga bagi masyarakat adalah pola hidup yang tidak sehat, mungkin kawan melalak cantik juga memiliki kebiasaan yang sama.

Pola Hidup Tidak Sehat

Beberapa pola hidup tidak sehat yang kawan melalak cantik perlu ketahui diantaranya yaitu merokok, minuman alkohol atau bersoda, makanan tidak sehat dan cepat saji, polusi udara, kelebihan berat badan, kurang istirahat, kurang aktivitas fisik, penggunaan bahan kimia berlebihan termasuk obat-obatan kimia dan stress merupakan salah satu bagian dari pola tidak sehat itu juga.

Gaya Hidupku

Well, aku sendiri memiliki gaya hidup yang kuakui kurang sehat karena jarang olahraga dan kadang buang air besar tidak teratur. Aku ketahui bahwa sisa metabolisme itu juga sama dengan radikal bebas. Metabolisme juga memerlukan oksigen, sisa metabolisme akan menghasilkan zat sisa atau 'sampah' dan penyumbang terbesar sampah metabolisme ialah proses penguraian lemak dan karbohidrat. Sampah dari metabolisme tersebut menghasilkan radikal bebas berupa aktif oksigen akibat reaksi oksidasi biologi. Nah, tentunya radikal bebas bukan hanya itu saja, karena di sekitar kita juga terdapat radikal bebas seperti polusi udara, makanan, sinar UV yang dapat mengganggu kesehatan. Efek dari radikal bebas tentunya banyak, aku paling tidak suka dampaknya yang mempercepat proses penuaan. Nah, selain itu  juga bisa merusak sel normal serta dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan.

Kerusakan Akibat Radikal Bebas

Kerusakan paling umum di dalam sel-sel tubuh akibat dari Oksigen Radikal Bebas (ROS) adalah sebagai berikut:

1. Kerusakan DNA yang menyebabkan MUTASI DNA.
2. Oksidasi terhadap lemak (lipid) yang menyebabkan Lipid Peroxidation menyebabkan pengentalan darah dan penyempitan pembuluh darah.
3. Oksidasi terhadap protein (Asam Amino) yang menyebabkan kerusakan struktural dan disfungsi dari molekul-molekul dan rantai amino.
4. Deaktivasi enzyme oleh Co-Factor dari oxidasi.
5. Mempercepat penuaan dini.

Kebutuhan Air dalam Tubuh


Air Super Antioksidan


Tubuh kita ini membutuhkan air yang mana memang ada takaran air yang perlu dikonsumsi. Beberapa peran air dalam tubuh yang perlu kita ketahui yaitu:

1. Komposisi terbanyak dalam tubuh (65%-70%)
2. Sebagai alat transportasi nutrisi dari O2-CO2 melalui darah.
3. Membersihkan sisa metabolisme tubuh (cleansing)
4. Mengatur pH
5. Mengatur temperatur tubuh
6. Memelihara lingkungan yang baik untuk sel
7. Melindungi dan melembabkan jaringan tubuh

Aku Butuh Air Hidrogen (Hydrogen Water)

Kenapa sih harus air hidrogen?
Kawan melalak cantik mungkin mau tau kan, aku akan infokan agar kamu juga mulai ikut mengkonsumsinya, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Kaya akan molekul hidrogen sebagai antioksidan dan karena dalam bentuk cairan maka sangat cepat menembus tubuh kita. Molekul hidrogen sangat kecil sehingga antioksidan alami yang paling kuat, cepat dan efektif.

2. Air hidrogen secara selektif melindungi sel dari oksigen aktif (racun, radikal bebas). Efek air hidrogen untuk menekan reaksi inflamasi yang disebabkan oleh sinar ultraviolet, dan memiliki efek yang baik pada penuaan dini.

3. Air hidrogen bisa menetralisir radikal bebas dan melindungi DNA dari kerusakan oksidatif.

Hidrogen Water Generator Mini

Well, aku mau menceritakan kepada kawan melalak cantik mengenai prduk yang baru dilaunching oleh K-Link yaitu K-Link Hydrogen water Generator Mini yang mana memilliki kelebihan dari beberapa sisi yaitu:


Air super antioksidan


1. Kemudahan
Dengan Smart one-touch dapat menyederhanakan dan mempercepat pembangkitan air hidrogen.

2. Kesehatan
Hidrogen terlarut tinggi bertindak sebagai antioksidan yang cepat dan efisien.

3. Ekonomis
Biaya perawatannya rendah dengan desain ultra hemat energi.

4. Portable
Metode pengisian USB dan gunakan kapan saja, dimana saja beradaptasi dengan air kemasan.



Produk K-Link Hydrogen Water Generator Mini tersebut merupakan generator penghasil molekul hidrogen (H2) terlarut, untuk menghasilkan air yang kaya akan molekul hidrogen atau disebut dengan air hidrogen. Air hidrogen juga dapat merangsang metabolisme dan menghidrasi organ-organ dalam tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan.

Dengan meminum air hidrogen kamu dapat dengan aman mengurangi radikal bebas beracun yang berbahaya dengan cara mudah,sederhana,dan aman. Minum 2 liter air hidrogen akan memiliki  kemampuan antioksidan yang sama dengan mengkonsumsi: 1032 apel, 1512 pisang, 76 wortel, 90 brokoli dan 7,4 labu.

Harga Distributor Wilayah A: Rp. 3.800.000
Harga Konsumen Wilayah A: Rp. 4.900.000

Harga Distributor Wilayah B: Rp. 3.900.000
Harga Konsumen Wilayah B: Rp. 5.000.000

Apakah kamu sudah mulai memilih untuk mengkonsumsi juga air super antioksidan?

Yuk saatnya menjadi sehat bersama.

The doctor of future will give no medicine, but will involve the patient in the proper use food, air, water, exercise.
- Thomas Edison-







Blog: http://www.melalakcantik.com/

Instagram: https://www.instagram.com/melalakcantik/
Instagram: https://www.instagram.com/ririnwandes/

Twitter: https://twitter.com/Ririnwandes

1 Komentar

  1. Sekarang aku lebih peduli minum air lebih dari 8 gelas per hari nya.

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan tinggalkan kesan