Belajar Cara Hidup Sehat Ajaran Nagita ke Rafathar

by - September 20, 2020

Mendapat hadiah terbaik saat hari ulang tahun tentunya menyenangkan sekali. Begitulah dirasakan Rafathar ketika orang tua yang sibuk tetap memberikan kado indah di hari kelahirannya. Beberapa waktu lalu,Rafathar baru saja berulang tahun tepatnya pada 15 Agustus lalu,usianya sekarang sudah 5 tahun.



Well, siapa pun warganet yang aktif menggunakan media sosial atau sering menonton televisi pasti mengenal Rafathar Malik Ahmad,Yeah di sering dikatakan anak sultan yaitu putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kebahagiaan tentunya sedang menghampiri keluarga artis ini. Di momen ulang tahun Rafathar, Raffi dan Gigi (sapaan Nagita) memberikan kejutan sederhana. Penasaran banget apa sih yang menjadi hadianya.

Kejutan Raffi dan Gigi Untuk Rafathar


Anak pertama dan masih satu-satunya dalam keluarga tentu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga. Momen kejutan dari orang tua ada dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi memberikan kejutan tepat pada pukul 12 malam. Kedua orang tua yang meskipun sibuk tapi keduanya yaitu Raffi dan Gigi tetap meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun sang buah hati.

Sejak lahir Rafathar sudah memiliki banyak penggemar hingga tumbuh menjadi kanak-kanak usia 5 tahun seperti sekarang. Banyak warganet yang memberikan ucapan dan doa untuk Rafathar di hari ulang tahunnya. Tak hanya dibanjiri doa, Rafathar pun sangat gembira karena menerima banyak hadiah.

Momen bahagia tersebut diabadikan dalam video yang berjudul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” dan diunggah pada 16 Agustus 2020 lalu.

Kawan melalak cantik pasti pernah melihat berbagai video mereka yang ada di channel youtube. Banyak video menarik apalagi saat momen bahagia begini pastinya makin tergoda untuk menontonnya. Btw, Gigi itu peduli banget atas kesehatan Rafathar makanya makanan yang diberikan juga harus sesuai dengan gizi seimbang.


Hadiah Gigi dalam Bentuk Harapan Kesehatan


Nah,kawan-kawan yang sudah lihat videonya pasti tahu bahwa pada hari ulang tahun putranya, Gigi berharap agar Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. Kita bisa buktikan pada saat awal video tersebut, Gigi memberikan asupan sehat dari mie instan Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi. 



Rafathar dan Raffi tampak sangat menikmati mie Lemonilio hingga saling berebut. Ketika Raffi dan Rafathar menyantap mie Lemonilo, Gigi pun menjelaskan kelebihan dari mie instan sehat ini. “Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” kata Gigi.

Begitu pula dengan Raffi yang juga menjelaskan hal serupa. ia mengatakan, mie Lemonilo yang biasa disantap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. 

Gigi dan Raffi mengajak para penggemar setia Rans Entertainment untuk memilih mie sehat dari Lemonilo. Mie Lemonilo yang sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia tentunya sangat mudah didapatkan. Oh ya,keseruan momen perayaan ulang tahun Rafathar tak berhenti di situ. Gigi dan Rafathar lanjut dengan unboxing setumpukan kado ulang tahun. Kado tersebut dikirim oleh para kerabat dan rekan keluarga Rans Entertainment.

Gigi dan Rafathar kellihatan banget bersemangat membuka masing-masing bungkusan kado. Sebagian besar, kado-kado tersebut berisi mainan favorit Rafathar. Ada pula yang memberikan sepatu keren untuknya. Rafathar tampak sangat gembira mendapatkan berbagai macam kado di hari spesialnya. Gigi pun turut berbahagia melihat banyak sekali orang yang menyayangi Rafathar dan mengungkapkannya melalui doa dan kado ulang tahun.

Kelihatan sekali harmonis dan bahagianya keluarga dari Raffi dan Gigi. Meskipun mereka sibuk dengan bermacam kegiatan tapi anak tetap nomor 1. Kesehatan memang tetap menjadi yang utama ya,kawan-kawan.

Oh ya,kalau mau nonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik, cek channel Youtube Lemonilo ya https://www.youtube.com/lemonilo. Kawan melalak cantik yang mau segera beli produknya bisa lewat website lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo 
Ada banyak promo menarik lho!. Buruan meluncur kesana yu. Btw, siapa nih yang juga sering konsumsi Lemonilo?. Komen di kolom komentar bawah ya.

You May Also Like

24 Comments

  1. Yess .. fixed deh, habis baca tulisan ini langsung beli lemonillo, mie instan enak dan sehat.
    Apalagi lagi musim penghujan begini, makan mie kuahnya sambil nonton film favorite ...
    ah sedapnyaaa

    BalasHapus
  2. Sebelum kenal lemonilo, beli mie instan di kede deket rumah, skrg mau stock mie instan harus lemonilo, sayangnya lemonilo belum masuk di kede gg rumah

    BalasHapus
  3. lemonilo memang terbaik, aku paling suka rasa yang bungkus hijau :D enak dan sehat!

    BalasHapus
  4. Gak nyangka ya,walaupun udah sukses dan bergelimang harta,tetap memperhatikan kesehatan.
    Biasanya kalau kaum sosialita suka ngorder makanan siap saji yang kadang nilai gizi nya tuh gak ada.
    Patut dicontoh nih tuk kita semua,kalau kesehatan itu penting dan saatnya sekarang beralih ke yang sehat seperti mie lemonilo yang gak bikin perut begah.

    BalasHapus
  5. Enak kali nampaknya, Kak. Mantappppp. Lemonilo aku datanggggg membelimu... Terima kasih tulisannya, Kak Melalak Cantik.

    BalasHapus
  6. Lemonilo ini emang gak bikin worry kalo dikonsumsi anak-anak di rumah kak..
    Karena mienya sehat tanpa digoreng. Juga gak pake micin. Pewarna buatan dan pengawet juga gak..
    Pokoknya kalo mie sehat ingetnya lemonilo

    BalasHapus
  7. kadang kesibukan jadi alasan gak nerapin hidup sehat, tapi kesibukan juga bs jadi alasan agar tetap berupaya sehat ya.. mi instan lemonili lebih sehat ya..

    BalasHapus
  8. Lemonilo emang mudah sekali di temukan di supermarket ya kak. Ternyata untuk memulai hidup sehat itu mudah ya, semudah mengganti mie instan yang lebih sehat seperti lemonilo

    BalasHapus
  9. Senangnya ada mie sehat yang enak, terjangkau, dan mudah ditemukan dimana-mana. Salut juga untuk keluarga RANS yang selalu kompak dalam memperhatikan pola hidup sehat keluarganya.

    BalasHapus
  10. Rafathar mah sultan, hwkhwkhw hadiahnya juga disesuaikan ya gak usah mewah-mewah kali juga. Good..

    BalasHapus
  11. aku suka yang varian mi gorengnya .. rasanya enak, nggak ngendal di lidah trus nggak bikin asem after tastenya. anakku pun boleh makan kalo ini mah :)

    BalasHapus
  12. Nagita emang keren ya selain cantik mama idola lagi selalu hidangkan makanan sehat buat keluarga. Aku semakin penasaran dengan lemonilo ini habis banyak yg bahas di blognya sih

    BalasHapus
  13. Berharap anugrah kesehatan memang harapan utama ya Rin, kalau udah sehat, apapun bisa dilakukan, btw aku suka mi instan lemonilo juga loh 😍

    BalasHapus
  14. Duh rafatar dimana maana deh..smg dia bisa besar penuh keberkahan ya. Hebat nih ngajarin hidup sehat dari kecil..bs lewat lemonilo

    BalasHapus
  15. Gak nyangka banget Raffi- Gigi ternyata sangat care sama anak semata wayangnya. Padahal kalau dibilang sibuk ya pasti banget-banget sibuknya. Tapi masih sempat kasih surprise bahkan merhatiin bahan pangan yang aman buat anaknya.

    BalasHapus
  16. Akhirnya nyicipin jugaaa Lemonilo Mie gorengnya, emang enaaak, mie nya kenyal lembut dan kecil2...pantes rebutan tu Rafi sama Rafathar ,,:)

    BalasHapus
  17. Banyaknya hadiah yang didapat Rafathar, sudah 5 tahun saja usianya. Btw, saya jadi mau coba makan mie instan Lemonilo juga

    BalasHapus
  18. Satu hal yang saya kagumi dari mbak Gigi adalah kesederhanaannya. ajaran yang diturunkan ke Rafathar. Semoga makin banyak yang sayang dengan keluarga ini ya. Aamin.

    BalasHapus
  19. Makan mie instan sekarang nggak takut lagi, karena udah ada yang sehat seperti Lemonilo ini. Walopun harganya lebih mahal, tapi worth to buy lahh..

    BalasHapus
  20. Sehat itu penting banget, jadi kita kudu milih menu yang sehat, bukan begitu Rin?

    BalasHapus
  21. Mantul memang mbak.apalagi pas masa pandemi begini, semua makanan yang sehat sehat memang lagi laris. Mantul juga nih jadikan ide bisnis.
    Mkasih mbak utk inspirasinya

    BalasHapus
  22. Sekelas keluarga RANS saja makan mi instan, coba. Racun banget ya mereka. Wkwkwk.
    Jadi sulit untuk mencegah anak ikutan makan. Untung ada mi instan sehat ini.

    BalasHapus
  23. Sebagai penggemar mie instan rasanya ngga rela kalau nggapernah cobain ini. Mauu bangett. Otw jajan mie instan lemonilo aja lahh ya >.<

    BalasHapus
  24. wah lagi rame soal lemonilo ya. Makin penasaran sih soal mie instan ini, kayaknya enak. Eh ternyata sehat juga. Cuss belii

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.