5 Pantai yang Harus Dikunjungi di Bali

by - Juli 16, 2023

Membahas tentang Bali pasti tidak jauh dari kata pantai. Ada banyak wisata alam yang bisa dinikmati selama di Bali terutama pantai. Begitu banyak pilihan pantai yang indah di berbagai wilayah Bali. Saya pun tidak mau ketinggalan menikmati angin pantai dengan suara butiran ombak yang indah serta warna air memanjakan mata.



Sekian banyak pantai yang ada di Bali memang tidak semua sempat dikunjungi. Hal ini dikarenakan waktu yang dimiliki untuk berlibur tidak terlalu banyak sehingga harus bisa memanajemen dengan tepat. Memiilh beberapa yang terdekat dan memang ada kesempatan untuk melihat langsung beragam pantainya.

Kawan melalak cantik pasti sudah tidak asing dengan beberapa nama pantai di bawah ini bahkan mungkin ada yang sudah berkali-kali mengunjungi pantai tersebut. Nah, mari kita simak satu persatu terlebih dahulu yuk!

1. Pantai Kuta

Siapa sih yang tidak pernah mendengar pantai Kuta? Kebanyakan masyarakat Indonesia pasti sudah sering mendegar pantai Kuta nih bahkan namanya juga banyak dikenal di kancah internasional.



2. Pantai Seminyak

Ada banyak yang bilang bahwa aliran airnya tetap saja sama mulai dari Kuta, Seminyak sampai Legian juga. Meskipun begitu tentu ada hal yang berbeda yaitu nuansanya dan orang-orang yang berdagang di sekitarnya.



3. Pantai Sanur

Pantai Sanur ini juga cukup ramai dan menjadi destinasi wisata pantai yang harus dikunjungi juga saat ke Bali. Namun, sayangnya saya hanya berkesempatan melihat pada malam hari sehingga kurang daya tariknya.

4. Pantai Pandawa

Lokasinya memang sedikit jauh di kawasan Ungasan tapi tidak ada salahnya masuk daftar yang harus dikunjungi donk. Kalian yang berkesempatan punya waktu libur yang panjang, tentu jangan sampai melewatkan pantai Pandawa.



5. Pantai Melasti

Menurut informasi dari teman-teman bahwa pantai Melasti ini sangat indah. Warna airnya yang biru sungguh jernih sehingga menarik perhatian untuk main air. Namun, sangat disayangkan pula saya tidak sempat main kesana padahal berada tidak jauh dari hotel menginap.

Well, sebenarnya masih ada daftar pantai lainnya yang menarik dikunjungi di Bali tetapi saya belum sempat mengunjunginya semua. Nanti saat kembali lagi ke Bali akan ada review baru mengenai pantai-pantai indah harus dikunjungi di Bali. Btw, ada yang mau menambahkan daftarnya? Boleh komen aja di kolom komentar ya.

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.