Monday, February 22, 2016

Ajak Belanja Pasangan di 5 Situs Belanja Online Paling Banyak Diskon

Selamat Siang,
Happy day, girls

photo by: ariefbudiyantoo.blogspot.co.id

“When I shop, the world gets better, and the world is better, but then it's not, and I need to do it again.
(Confessions of a Shopaholic-the movie)”
  -Sophie Kinsella-

Apakah semua kawan melalak suka shopping?
Sebuah quote dari Sophie Kinsella tersebut seolah menyatakan bahwa memang dengan berbelanja membuat dunia ini menjadi lebih baik.
Shopping menjadi sebuah aktifitas yang begitu menyenangkan bagi siapa pun terutama kaum wanita. Biasanya wanita mampu menghabiskan waktu seharian untuk berbelanja, apalagi ada banyak penawaran diskon dari brand ternama yang sudah mendunia.
Seiring perkembangan zaman, berbelanja tidak harus datang mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan karena perkembangan teknologi menjadikan berbelanja semakin murah. Ada banyak puluhan bahkan mungkin hingga ratusan situs-situs belanja online  yang memang menawarkan produk-produk dengan potongan harga yang sangat menggiurkan bagi shopaholic.
E-commerce sudah semakin berkembang di Indonesia. Hal itu menjadikan para pecinta shopping a.k.a shopaholic lebih dimudahkan untuk berbelanja hanya dengan sentuhan jari jemari.
Kawan melalak sudah mengetahui bukan apa itu e-commerce?
Melalak cantik akan coba berbagi sedikit informasi mengenai e-commerce
E-commerce merupakan singkatan dari Electronic Commerce. Definisi e-commerce menurut Laudon & Laudon (1998 adalah suatu proses membeli dan menjual produk-produk secara elektronik oleh konsumen dan dari perusahaan ke perusahaan dengan komputer sebagai perantara transaksi bisnis.
Kawan melalak sudah tahu mengenai e-commerce, sekarang coba deh mulai broswing apa saja situs belanja online yang paling banyak diskon.
Melalak cantik coba memberikan rekomendasi 5 e-commerce yang paling banyak diskon:

1. Lazada (www.lazada.co.id)


Para shopaholic pasti sudah mengenal Lazada, berbagai macam produk dapat ditemukan di website tersebut. Ada begitu banyak pilihan produk dari satu item dengan berbagai macam merk. Kawan melalak bisa menemukan handphone, produk fashion hingga perabotan rumah tangga. Proses transaksi juga mudah karena ada berbagai macam pilihan proses pembayaran. Nah, selain itu di lazada ada begitu banyak potongan harga yang tentu ini sangat diminati oleh kawan melalak. Lazada juga memberikan pilihan produk-produk yang sedang cuci gudang dan juga bekerjasama dengan pengusaha yang memberikan promo-promo. Dan ada beberapa kemudahan ketika kawan melalak belanja di lazada, ini beberapa yang melalak cantik kutip dari website tersebut.


2. Tokopedia (www.tokopedia.com)

Situs yang satu ini juga sudah tidak asing lagi bagi shopaholic dimana memang situs ini sangat kuat dalam berpromosi dengan seorang bintang iklan penyanyi yang sedang hits di Indonesia, ia adalah Isyana Sarasvati. Situs ini begitu banyak peminatnya dimana memang ada ribuan pengusaha yang memasukkan produknya di situs ini untuk dipasarkan. Pembeli juga diberikan begitu banyak kemudahan ketika transaksi di situs tersebut.
Situs  yang memiliki taqline," jual beli online aman dan mudah" ini juga menawarkan banyak potongan harga yang tentu membuat shopaholic begitu tergiur.  Ada lucky deal hingga 20%, bahkan ada cicilan 0% untuk 3 bulan serta bunga ringan untuk cicilan 6 hingga 12 bulan.
Kemudahan juga diberikan oleh situs ini, tiket kereta api hingga beli pulsa bisa dilakukan di situs ini, tentu sangat memudahkan.

3. BukaLapak (www.bukalapak.com)


Situs jual beli online mudah dan terpercaya, itulah taqline dari situs belnaja online tersebut. Iklan dari situs ini juga sudah banyak berseliweran di televisi maupun di sepanjang jalan-jalan kota. Tawaran diskon juga diberikan dari situs tersebut. Potongan harga untuk produk elektronik, mulai dari diskon 5%, 7%, 9% hingga 10%.

4. olx (www.olx.co.id)

Situs yang satu ini juga memberikan penawaran-penawaran diskon dengan taqline,"cara tepat jual cepat". Berbagai macam penawaran produk juga dapat ditemukan di situs belanja online yang satu ini.

5. elevenia (www.elevenia.co.id)

Di situs yang satu ini, belanja online juga semakin mudah dimana situs ini juga memberikan potongan-potongan harga dan cicilan-cicilan bagi kawan melalak yang suka menyicil produk-produk.  elevenia menawarkan potongan harga untuk hampir semua produk hingga produk makanan ringan.

Well, kawan melalak bisa memilih ingin mencoba situs belanja online yang mana karena semua memberikan potongan-potongan harga hingga cicilan-cicilan yang menggiurkan. Ajak pasangan kawan melalak untuk berbelanja mudah, memanfaatkan gadget dan koneksi internet. Produk pilihan akan segera datang meluncur ke rumah kawan melalak. Selamat Berbelanja.

photo by: kompasiana.com

2 comments:

  1. promo diskon toko online Lazada selalu dinanti-nanti oleh para online shoppers Indonesia. Terima kasih atas sharingnya..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

About

authorHello, my name is Ririn Wandes. I'm lifestyle & travel blogger from Medan, Indonesia.
Learn More →




Newsletter