Saturday, July 23, 2016

#3 Keuntungan Sakuku BCA, Hobi Hangout Menjadi Makin All out

Well, Saya ingin memaparkan mengenai Sakuku sesuai pengalaman ketika menghadiri undangan event Ngabuburit Bareng Blogger bersama Bina Blog Indonesia dan Bank Central Asia (BCA) di Level 02 Rooftop Medan, Selasa (21/6) lalu. Dalam event tersebut, para blogger diajak sharing mengenai dunia tulis menulis yang dibawakan oleh pemateri, Mustika T. Yuliandri atau biasa dikenal Thicka Perempuan. Dan tentunya, ada hiburan musik dari Galaxy Band serta ada banyak hadiah yang dibagikan untuk para tamu undangan, seperti Flazz dan voucher belanja.

Sebelum masuk ke acara buka bersama, tentunya ada saat bagi bagi ilmu dari BCA. Saat presentasi, pihak BCA mengenalkan blogger Medan pada aplikasi Sakuku. Sakuku memiliki banyak keuntungan bagi semua kalangan terutama kawula muda sehingga menjadikan aplikasi Sakuku banyak didownload dan digunakan untuk memudahkan aktivitas shopping dan hangout kapan pun dan dimana pun. Kenapa? Soalnya Sakuku itu inovasi baru buat orang yang suka transaksi cashless dan gak bisa lepas dari gadget.

Seiring perkembangan teknologi digital, semua kalangan ingin dimudahkan dalam segala hal termasuk untuk urusan transaksi perbankan. Oleh sebab itu, perbankan berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik dan tentu menciptakan inovasi-inovasi terbaru untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi dari mana pun dan kapan pun juga.

Kawan melalak sudah ada yang download aplikasi Sakuku?
Oh, sudah ada.

Bagaimana aplikasinya?
Sangat bermanfaat tentunya.

Kawan melalak yang masih belum mengetahui Sakuku dari BCA boleh penasaran tetapi jangan berlama-lama merasakan penasaran karena Saya akan bantu menjelaskan sedikit sesuai yang Saya ketahui.

Ada beberapa poin yang dijabarkan oleh perwakilan BCA yaitu Ibu Fera dan Ibu Diandra mengenai aplikasi Sakuku. Saya sendiri sudah mendownload aplikasi Sakuku untuk mempelajari lebih jauh bagaimana aplikasi tersebut sangat memudahkan ketika ingin bertransaksi tanpa menggunakan uang cash (tunai) dimana saja.

Apa itu Sakuku?
Sakuku merupakan dompet elektronik yang dapat digunakan untuk pembayaran belanja, isi pulsa dan transaksi perbankan lainnya.

Kapan Penggunaan Sakuku?
Sakuku dapat kawan melalak gunakan saat hangout maupun shopping namun tidak membawa uang tunai atau tidak ingin bertransaksi menggunakan uang tunai.

Kenapa Harus Sakuku?
Yupz, ada banyak kawan melalak yang bertanya kenapa harus menggunakan fitur dari aplikasi Sakuku karena aplikasi ini memang sangat mudah, hanya dengan sentuhan jari di smartphone, kawan melalak sudah bisa membayar atau melakukan transaksi di beberapa merchant seperti Kaskus, Blibli.com dan merchant lainnya. Info lengkap merchantnya http://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/E-Banking/Sakuku

Bagaimana Menggunakan Sakuku?
Kawan melalak yang ingin menggunakan aplikasi Sakuku tentu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Sakuku. Download disini.

Berikut langkah-langkah cara memiliki aplikasi Sakuku:
1. Kawan melalak tentu harus memiliki smartphone terlebih dahulu untuk mendownload aplikasi Sakuku. Kawan melalak yang menggunakan smartphone Android (OS 4.0 ke atas) atau iPhone (iOS 7.1 ke atas).
2. Download aplikasi “Sakuku” di Google Play atau App Store.
3. Setelah aplikasi terdownload, maka kawan melalak bisa langsung mengisi data dan lakukan verifikasi.
4. Nah, selanjutnya kawan melalak buat Pin Sakuku (dalam 6 digit numerik).
5. Terakhir, kawan melalak yang sudah memiliki Sakuku aktif maka sudah bisa langsung Top Up/Cash in Sakuku dengan maksimum saldo Rp.1.000.000,-. Jika kawan melalak mengaktifkan Sakuku Plus maka saldo maksimum bertambah menjadi Rp.5.000.000,-. Apa itu Sakuku Plus,bisa dipelajari disini.

Keuntungan Apa Saja Dari Sakuku?

Setiap melakukan berbagai hal pasti yang paling disukai mengenai keuntungan karena semua orang memang selalu ingin beruntung. Well, kawan melalak yang menggunakan fitur dari aplikasi Sakuku tentu akan mendapatkan keuntungan-keuntungan. Ada 3 keuntungan penggunaan Sakuku dari BCA, cari tahu di bawah ini:

1.  Mudah
Kawan melalak sudah pasti ingin melakukan segala sesuatu dengan mudah, begitu juga untuk aplikasi Sakuku ini. Dengan hanya mendownload aplikasinya di Application Store maka kawan melalak sudah bisa memiliki dompet elektronik Sakuku.

2. Praktis
Setelah memiliki kemudahan, maka kawan melalak tentu ingin melakukan sesuatu dengan praktis. Yupz, hanya dengan menggunakan nomor handphone maka kawan melalak dapat menjadikan nomor tersebut sebagai nomor kepemilikan Sakuku.

3.  Gratis
Poin terakhir ini sangat diminati oleh seluruh orang pastinya, segala hal yang berbau gratis menjadi idaman setiap orang. Kawan melalak yang memiliki Sakuku jangan khawatir dibebankan biaya administrasi karena memang gratis alias memang bebas biaya administrasi bulanan.

Bagaimana kawan melalak?
Sudah tertarik untuk memulai memiliki dompet elektronik Sakuku?
Jika ingin bertanya lebih lanjut dapat mengunjungi kantor cabang BCA terdekat dari lokasi tempat tinggal kawan melalak. Untuk yang berada di kota Medan juga bisa langsung bertanya secara lengkap ke kantor cabang BCA Diponegoro, ya!







2 comments:

  1. Pingin kumpul-kumpul lagi kayak gini :D. Rinduuu...

    ReplyDelete
  2. iya kak
    rindu kebersamaan rame-rame ya kan kak
    hiks

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

About

authorHello, my name is Ririn Wandes. I'm lifestyle & travel blogger from Medan, Indonesia.
Learn More →




Newsletter