Huawei P9 Lite, Nikmati Sensasi Smartphone Profesional dengan Sentuhan Jari

October 13, 2016

Huawei P9 Lite

Horas kedan melalak, adakah yang lagi nyari handphone terbaru atau sekedar butuh informasi terupdate mengenai gadget?

Yups, pada 4 Oktober 2016 yang lalu, aku dan beberapa blogger lainnya mendapat kesempatan menghadiri launching Huawei P9 Lite terbaru di Clapham Co. Medan. Gadget yang sudah menjadi sebuah kebutuhan manusia sangat dicari oleh banyak penggunanya dari belahan dunia manapun. Aku sendiri mendapat kesempatan langsung untuk mencoba menggunakan kamera Huawei P9 Lite dikarenakan namaku yang keluar ketika ada pengundian nama untuk mencoba lomba foto menggunakan Huawei P9 Lite. Meskipun aku tidak menjadi pemenang dalam lomba foto tersebut namun tetap ada rasa senang sudah bisa mencoba kecanggihan dari kamera Huawei P9 Lite.

Dalam launching Huawei P9 Lite ini turut hadir Marketing & PR Manager, Mr.Andi M Rendi dimana ia memaparkan bahwa Huawei P9 Lite ini dilengkapi dengan kamera profesional yang mampu meningkatkan kualitas dan kreativitas foto sehingga penggunanya bisa #shootlikeapro!

sumber: oppomart.com


Smartphone 3 PRO

1. PROfesional

Aku sebagai blogger sangat merekomendasikan Huawei P9 Lite ini untuk memudahkan dalam pengambilan foto-foto untuk melengkapi tulisan-tulisan di blog dikarenakan Huawei P9 Lite ini menyediakan PRO mode khusus yang memberikan berbagai fungsi dalam kamera nya dimana seperti kamera DSLR profesional. Dengan kelengkapan fitur-fitur ISO, White Balance, Shutter Speed dan Exposure Value (EV) untuk membuat hasil foto tidak hanya terlihat hebat teteapi juga untuk video terlihat bagus.

2. PROfashional

Menjalani aktivitas sebagai blogger yang fashionable tentu sangat menyukai gadget kekinian yang mengerti aktivitasku di dunia blogger apalagi sebuah smartphone yang memiliki kualitas kamera bagus untuk selfie dan tentunya untuk memotret makanan karena aku juga sebagai blogger yang suka melalak cantik pastinya sering memotret menu makanan maupun minuman. Yups, Huawei P9 Lite ini bisa cepat mengambil gambar makanan, hanya dengan membidik dan mengklik gambarnya dengan mode GOOD FOOD.
Selain itu, dengan mode PERFECT SELFIE dan BEAUTY, Huawei P9 Lite juga memberikan kebebaan kepada kita sebagai penggunanya untuk mengekspresikan diri langsung ke berbagai akun media sosial. Bahkan untuk kita yang selfie bersama teman-teman bisa memfokuskan agar wajah kita saja yang kelihatan cantik sedangkan teman kita tidak begitu cantik.

3. PROpassional

Dengan passion yang kita miliki tentu kita akan lebih bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, apalagi jika memiliki kamera yang sesuai dengan passion kita. Huwei P9 Lite dapat mengambil foto berkualitas dalam kondisi cahaya rendah dengan mode NIGHT SHOT yang dapat mencerahkan suasanan yang agak gelap. Nah, ketika mencoba menggunakan Huawei P9 Lite, aku mencoba mode LIGHT PAINTING yang mana bisa membuat berbagai foto dengan trik-trik lukisan cahaya seperti fungsi  TAIL LIGHTS, SILKY WATER, LIGHT GRAFITI, dan STAR TRACK.

sumber: oketekno.com


Dengan ketiga PRO tersebut, kedan melalak akan menjadi lebih terupadate dan kekinian dalam menggunakan kamera tersebut. Foto-foto yang akan dibagikan di sosial media juga tentunya akan menjadi lebih keren dibandingkan dengan yang lainnya.

Dalam acara launching tersebut juga hadir Kak Perempuan Ticka yang sudah mencoba Huawei P9 Lite seharian menjelajah kota Medan dan seorang fashion blogger, Elizabeth. Kedan melalak yang ingin memiliki Huawei P9 Lite siapkan budget 3 jutaan dan bisa memesan melalui situs-situs e-commerce seperti Lazada, Blibli dan lainnya.

You Might Also Like

3 komentar

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.