Harus tidur di Bandara? Ada 5 Cara Aman dan Nyaman Bermalam di Bandara Bagi Solo Traveller

by - November 16, 2015

Ingin Aman Dan Nyaman saat bermalam di Bandara ini dia tipsynya. Ada kawan melalak yang melakukan solo travelling dan harus bermalam tidur di bandara? Merasakan suasana yang aman,nyaman serta menyenangkan tentu diinginkan oleh kawan melalak maupun para travellers yang sedang ingin berlibur. Namun apa yang harus dilakukan agar merasa aman,nyaman serta menyenangkan di bandara? Intip 5 rahasia aman dan nyaman bermalam di bandara.

Hal-hal yang melalak cantik lakukan adalah diantaranya sebagai berikut:

1. Cari  Tempat Aman

Cari tempat aman di dalam bandara untuk bermalam, melalak cantik memilih di depan counter check in, ada tempat duduk yang bisa dijadikan tempat untuk beristirahat. Di tempat ini, kawan melalak bisa lebih aman karena tidak terlalu ramai orang ketika tengah malam, hanya beberapa pekerja shift malam dan penumpang yang akan melakukan penerbangan esok hari.
Harus tidur di Bandara? Ada 5 Rahasia Aman dan Nyaman Bermalam di Bandara Bagi Solo Traveller
Solo Travelers

2. Menjalin Komunikasi

Kawan melalak yang harus bermalam di bandara sendirian, cobalah untuk menjalin komunikasi yang baik kepada orang-orang di sekitar bandara. Biasanya ada juga beberapa orang yang akan melakukan penerbangan esok pagi dan tidur di bandara maka cobalah berbicara dengan mereka sekedar untuk saling kenal dan menjaga serta agar tidak bosan ketika belum tertidur.

3. Berfoto Diri

 Jika sendirian melakukan travelling,dan sudah merasakan kebosanan. Cobalah untuk berfoto selfie agar tidak terlalu bosan menunggu waktu istirahat untuk tidur menjelang pagi.

4. Kumpulkan dan Dekatkan Barang Bawaan

Selanjutnya kawan melalak harus mengumpulkan barang bawaan di satu tempat misalnya di troli kemudian dekatkan barang bawaan tersebut di dekat kita beristirahat.

5. Simpan Gadget di Tempat Aman

Masukkan semua gadget dan benda-benda yang berharga di tempat aman, jangan sampai barang-barang berharga terlihat tercecer atau kita mainkan ketika hendak tertidur.

Kawan melalak suka bertanya-tanya mengenai perjalanan melalak cantik ketika keliling Pulau Jawa di bulan Juni yang lalu. Dan hal yang paling ditanyakan adalah bagaimana ketika harus menginap di bandara karena beberapa alasan. Melalak cantik sendiri bermalam tidur di bandara ketika esok harinya adalah hari pertama bulan ramadhan dikarenakan tertinggal waktu check in dalam waktu 5 menit sehingga sudah tidak bisa ikut flight pada jadwal tersebut dan tidak ada jadwal penerbangan lagi pada malam itu.
Adakah kawan melalak yang pernah merasakan hal yang sama?
Harus tidur di bandara juga?
Bisa berbagi disini. Nah itu tadi tips aman tidur atau istirahat di bandara untuk teman melalak. Semoga Berguna ya.

You May Also Like

6 Comments

  1. Kalau sak pipis dan sak boker gimana buk? mohon pencerahannya...

    BalasHapus
  2. Ahahaha, ini lah yang komen. Adooh.. Kalok sesak, ya pulang aj dulu krumah bentar, trus balek lg.wkwkw
    Makasih infonya mbak ririn.. Mantab

    BalasHapus
  3. Pulang kerumah???????????????????????????????????????????????? judulnya bermalam di bandara pak, dgn barang bawaan & sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwkwk.... Jd Gk bisa pulang bentar???
      Hmmmm, naseb

      Hapus
  4. Kalo pulang bentar ngapain tidur dibandara pak? ya sekalian tidur dirumah ajalah pak. udah lari dari judul artikel diatas ni. Terus kalo pulang bentar mana bisa sebentar. logika dong pak dari bandara ke rumah kita yg berada diluar kota. Hmmmm... naseb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul jugak yak. Ahahahhaha, garuk kepala ni aku...

      Hapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.