Cermat Memilih Kado yang Tepat dan Menarik untuk Anak Laki-Laki

by - November 21, 2016

Hai kedan melalak,
Bingung cari kado untuk anak maupun keponakan?
Nah, anak-anak biasanya paling senang ketika menyambut hari ulang tahun. Karena hari ulang tahun pasti identik dengan banyak kado dan perayaan meriah. Ini jadi salah satu tugas kita nih untuk menyiapkan perayaan ulang tahun meriah dan kado istimewa. Supaya anak-anak jadi semakin senang dan bersemangat di hari ulang tahunnya meskipun saat diberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun, anak-anak sudah merasa senang dan gembira.

Memilihkan kado untuk anak laki-laki sebenarnya tidak sulit lo.
Beberapa ide berikut ini akan menjadi inspirasi kado yang tepat untuk anak laki-laki :


1. Laptop untuk Mendukung Aktivitas Belajar

Anak-anak usia sekolah memang membutuhkan laptop untuk mendukung aktivitas belajarnya. Jadi, anak laki-laki pun pasti sangat gembira jika diberi hadiah berupa laptop. Tidak harus membelikan laptop yang terlalu mahal. Cukup pilihkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak sehingga anak bisa menggunakannya secara leluasa dan tepat guna.

2. Jam Tangan untuk Anak Laki-Laki

Kita juga bisa membelikan anak laki-laki hadiah berupa jam tangan yang menarik. Biasanya ada jam tangan yang dihiasi gambar karakter kartun. Amati dulu tokoh kartun favorit yang disukai anak yang akan menerima kado. Sehingga kita bisa memilihkan jam tangan yang bentuk dan modelnya sesuai dengan keinginan si anak. Pasti anak-anak senang sekali dan akan mengenakan jam tangannya saat beraktivitas di luar rumah.

sumber: google


3. Tas Sekolah

Anak-anak zaman sekarang memiliki aktivitas yang sangat pada di sekolah. Hal ini membuat barang-barang bawaannya menjadi banyak dan cukup berat. Jadi, sudah pasti anak-anak juga butuh tas sekolah yang kuat untuk mendukung aktivitas sekolah. Sebaiknya kita memilihkan tas sekolah yang berkualitas agar tas tersebut tidak cepat rusak jika digunakan dalam waktu lama.

4. Aneka Kaset Game PS4

Kalau anak-anak sudah memiliki konsol PS4, maka kita bisa melengkapinya dengan memberikan kado berupa kaset PS4 game terbaru. Tidak jadi masalah jika kita tidak sempat membelinya di pusat perbelanjaan. Karena kini MatahariMall juga memiliki varian kaset game PS4 yang super lengkap. Kita tinggal memesan dan melakukan konfirmasi pembayaran sambil menunggu pesanan tersebut datang.

Sejak ada MatahariMall, kebutuhan belanja dan ragam keperluan lain bisa dipenuhi secara praktis dan hemat. Nah, aku seneng banget belikan hadiah untuk keponakan itu di MatahariMall, order cepat dan barang sampai dengan tepat.

You May Also Like

12 Comments

  1. Wah makasih inspirasi kadonya ya mba. Bisa jadi pilihan kalau mau membeli kado ni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak,
      Ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan budgetnya mbak.
      semoga membantu ya mbak :)

      Hapus
  2. biasanya sih jam tangan, topi atau sepatu ya hehe

    http://www.fujichan.net/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu memang kebanyakan yang dikasi orang yah mbak.

      Hapus
  3. Kaset game kayanya keren tuh! :D Tapi anak tetangga cewek semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana tau ada yang suka main game mbak.hehehe

      Hapus
  4. mantep ini buat ibu2 cocok juga, inget kemarin ngado anak laki saya mainan mobil2an

    BalasHapus
  5. Kalau saya ngasih kado disesuaikan umurnya dan kasih yg bermanfaat, misalnya usia TK kasih tempat nasi atau celengan, usia SD kasih buku, males jg ngasih mainan takut sekali main rusak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak
      variasi kadonya yah mbak
      bagus juga itu disesuaikan dengan usianya

      Hapus
  6. Jam tangan kado paling sering untuk cowok hhehehe

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.