Bocah Petualang Ngebolang Bersama Si Bolang Durian

by - Januari 16, 2017

Si Bolang Durian Medan
Ada yang kenal?
Yipii,si bolang durian ini adalah tempat makan durian yang lagi hits dan kekinian di kota Medan. Alamat si bolang durian juga mudah ditemukan karena masih berada di seputaran kota. Jika kamu bermain ke daerah iskandar muda maka kamu sudah bisa ngebolang bersama si bolang durian.


Si Bolang Durian Medan


Si Bolang Durian Medan


Si Bolang Durian Medan



Malam itu,ibu saya dengan semangat mengajak untuk berpetualang menikmati durian bersama si bolang durian. Durian yang sudah menjadi ikon terkenal di kota Medan tentu memiliki banyak peminatnya meskipun ada juga yang kurang menyukai karena aroma nya.

Si Bolang Durian Medan


Saya dan ibu memang penikmat durian bahkan jika kami pulang kampung ke daerah kota Kisaran pasti singgah di pinggir jalan tempat penjual durian yang berjualan di bawah pohon sawit maupun pohon karet. Saya sebagai bocah petualang yang suka menikmati tempat-tempat baru tentu sangat senang diajak mengabiskan malam sambil makan durian bersama si bolang durian.

Harga Durian

Kamu bisa menikmati durian di si bolang durian Medan dengan mengeluarkan dana sekitar 50 ribu rupiah karena harga durian dihitung per kilo, dimana harganya 25 ribu per kilo. Yeah,durian dihitung sesuai dengan berat timbangannya. Jadi kamu tidak perlu repot-repot menawar harga dengan penjual.

Si Bolang Durian Medan


Suasana Si Bolang Durian

Berbicara mengenai suasana, si bolang durian Medan ini dikonsep dengan warna serba kuning. Pertama kali masuk ke area si bolang durian, kamu akan menemukan sebuah mobil mini ala tahun lama yang berwarna kuning dan lengkap dengan tulisan si bolang durian. Di depan pintu masuk menuju si bolang durian, kamu juga akan menemukan pamflet si bolang durian dengan ikon durian. Bangku-bangku dan meja kayu akan berjejer di halaman.si bolang durian dan tentu masih dengan suasana serba kuning seperti buah durian.

Si Bolang Durian Medan


Si bolang durian tidak hanya menyediakan tempat makan durian di ruangan terbuka tetapi juga ada ruangan tertutup sehingga kamu bisa memilih sesuai selera. Jika tidak sedang hujan, menikmati durian akan semakin lezat berada di ruangan terbuka ditemani lampu-lampu dan nuansa yang serba kuning. Namun jika sedang hujan, ada baiknya kamu memilih di dalam ruangan agar tidak basah.

Si Bolang Durian Medan


Kelezatan Si Bolang Durian

Para penikmat durian pasti sudah bisa membayangkan kelezatan buah durian Medan apalagi durian yang disediakan si bolang durian. Kamu bisa memilih sesuai keinginan bahkan jika kamu sedang malas bisa dipilihkan oleh waitress dan jika kamu tidak suka maka kamu bisa menukar dengan yang lain, gimana? asik kan!

Si bolang durian menyajikan durian dengan cita rasa yang lezat, rasa manis dan lumer di mulut ketika kamu menikmatinya. Siapa pun yang datang pasti benar-benar merasakan kenikmatan luar biasa dari setiap belahan durian si bolang.

Menu Lainnya

Nah, si bolang durian tidak hanya menyajikan durian dalam bentuk buah saja namun juga ada beberapa olahan dari buah durian seperti pancake. Kamu bisa membawa pancake dari si bolang durian untuk dijadikan oleh-oleh kepada sanak saudara. 

Selain itu, jika kamu lapar dan belum makan sebelum ke si bolang durian, kamu bisa makan sate di sana karena ada penjual sate. Setelah makan durian terasa haus, kamu juga bisa membeli minuman dalam kemasan yang tersedia dengan harga yang variatif sesuai dengan minuman yang dipesan.

Si Bolang Durian Medan


Bagaimana?
Sudah berminat ke si bolang durian?
Langsung datang ke alamat nya
Jalan Iskandar Muda Medan









You May Also Like

4 Comments

  1. Ini yang aku missed waktu mudik kemaren lah..mesti kesinilah mudik tahun ini..tapi makan satenya ajalah..agak takut pula mangalang durian ..:D kolesterol

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa kirain mau makan durian nya kak, rupanya mau nyate ya kak.

      Hapus
  2. ya...ampuun mupeng. puas bgt itu makan durennya

    BalasHapus
  3. Durian + sate = surga dunia. Nikmaaaaat pke bgt itu psti..

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.