Acer Day 2018 Hadir di Medan Dengan Penawaran Swift 3 Acer Day Edition

by - Juli 16, 2018

Acer Day 2018 merupakan event yang sangat dinantikan para gadget mania di berbagai kota apalagi warga kota Medan yang juga merupakan salah satu pangsa pasar yang besar untuk produk Acer . Pada hari Jumat lalu tepatnya tanggal 13 Juli 2018, Acer resmi mengumumkan digelarnya kembali ajang brand experience dari Acer di District 10 Restaurant Medan.



Aku selaku user Acer sejak tahun 2010 yang mana saat itu masih duduk di bangku perkuliahan tentu sangat menantikan aneka event terbaru dari Acer. Aku sudah terlalu lama tidak aktif mengikuti perkembangan aneka kegiatan yang diadakan oleh Acer dan kini dengan event Acer Day ini tentunya sangat senang dan turut ikut berpartisipasi.

Program terbaru dari Acer yang ditawarkan saat Acer Day tentunya sangat menggiurkan para user sehingga sayang rasanya jika tidak ikut terlibat dalam setiap program yang ditawarkan. Acer Day tahun ini hadir dengan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya yang mana menghadirkan Swift Acer 3 Day Special Edition yang tipis ringan dengan harga mulai dari Rp.6 jutaan. Wah, leptop yang harga segitu dengan tampilan idaman tentu sangat sayang jika dilewatkan yah kan.

Acer Day 2018 ini secara serentak hadir di 12 negara seputaran Asia Pasifik yang mana mengusung "musik" sebagai tema utamanya. Dengan adanya kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seni melalui saluran online dan offline yang terintegrasi.

Penawaran Sensasional Acer Day 2018

Well, kawan melalak cantik harus mengetahui aneka penawaran sensasional terkini dari Acer sehingga bisa langsung menentukan pilihan produk yang diinginkan dan dibutuhkan. Beberapa penawaran yang ditawarkan sebagai berikut:

1. Acer Day dimeriahkan dengan program Acer Day Lucky Draw dengan hadiah utama fun trip ke luar negeri atau hiburan konser musik internasional di Singapura.

2. Penawaran terbaik pada Swift 3 Acer Day Edition dengan desain eksklusif yang ditawarkan mulai Rp.6 jutaan.

3. Special Offer juga dihadirkan untuk pembelian Predator gaming series & Nitro 5 dengan prosesor Interl(R) Core TM Generasi ke-8

4. Untuk setiap pembelian selama periode Acer /Day (16 Juli -30 September 2018), pembeli juga akan mendapatkan voucher (fashion brand) atau Office 365 secara gratis.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang turut hadir dalam launching Acer Day 2018 di Medan. I amnegatakan bahwa di Acer Day tahuni ini memang memanjakan seluruh pelanggan dengan beragabm penawaran sensaisonal.



Special Offers

Saat event berlangsung, aku melihat beraneka ragam produk Acer yang menggoda untuk dimiliki terdapat Swift 3 Acer Day Edition dan Nitro 5 Intel(R) CoreTM Generasi ke-8.

1. Swift 3 Acer Day Edition

Swift 3 Acer Day ini hadir dengan pilihan 3 warga elegean dan sleek yang belum ada sebelumnya di pasaran yaitu Blue, Pink dan Silver. Leptop yang tipis dan ringan ini dipersenjatai dengan spesifikasi terbaik menarik seperti Intel Core i3, Windows 10 Home dan 1TB HDD. Dengan spesifikasi tersebut, perangkat ini ditawarkan dengan harga sangat kompetitif mulai Rp.6 jutaan rupiah. 

Swift 3 Acer Day dengan Intel Core i5 dijual dengan harga sekitar Rp.8 jutaan rupiah dengan 4GB RAM, berat sekitar 1,5 kg dan untuk Intel Core i7 dengan harga sekitar Rp.10 jutaan rupiah.

2. Nitro 5 Intel(R) CoreTM Generais ke-8

Selain Swift 3 Acer Day Edition, Acer juga menghadirkan rangkaian lini gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga. Acer Day juga memberikan untuk para gamers Nitro 5 dengan Intel(R) CoreTM Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan rupiah. Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp.17.499.000.





Nah, dengan aneka rangkaian dari Acer ini sudah saatnya nih kawan melalak cantik menentukan pilihan yang sesuai.






















You May Also Like

1 Comments

  1. wahh, keren laptop nitro 5 -nya ya kak, tapi sayang budget belum sampai ke nominal segitu untuk membawa pulangnya, nanti ikutan yang ada di websitenya aja ah, mana tau menang yakan, hihihi

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.