Ini Dia Beberapa Model Rambut Bagi Wanita Yang Disukai Pria

by - Oktober 16, 2018

Halo girls,


Hari ini aku masih mau ngobrolin seputar kecantikan yang tentunya masih berhubungan dengan melalak cantik. Bayangin deh saat kamu tampil cantik ketika liburan maka bisa ketemu gebetan baru donk yah kan.



Bagi para wanita rambut merupakan mahkotanya, rambut ini selain akan dapat mempercantik dirinya tetapi juga dapat menarik perhatian lawan jenisnya. Bagi para wanita adalah sebuah anugerah dan kebanggaan jika dirinya banyak disukai oleh kaum pria. Jika penampilan wanita itu sesuai dengan keinginannya maka akan ada rasa kepuasaan tersendiri didalam dirinya dan juga biasanya akan dapat menarik perhatian kaum pria. Lalu model rambut wanita bagaimana yang akan disukai para pria? Berikut beberapa model rambut bagi wanita yang disukai pria diantaranya yaitu : 

1. Gaya Long Wavy Hair 

Gaya rambut ini memiliki ciri khas yaitu dapat memberikan efek pada rambut menjadi seperti gelombang dan akan dibuat belah tengah pada bagian rambut tanpa akan diberikannya poni pada bagian depan rambut. Bagi kamu yang memiliki wajah bulat dan model rambut yang pendek maka model rambut ini cocok untuk diaplikasikan. 

Sumber: google


2. Gaya Blow Out 

Gaya blow out ini hampir sama bentuknya dengan gaya rambut long wavy hair yaitu memiliki ciri khas adanya penambahan efek gelombang, hanya saja yang membedakannya adalah gaya rambut ini jauh lebih pendek. Ciri khas dari gaya rambut ini merupakan daya tarik wanita didalam membuat para pria terpesona. 

3. Asymmetric 

Model rambut asymmetric ini cukup sederhana dan juga untuk menatanya sangatlah mudah. Model rambut ini akan cocok bagi mereka yang memiliki model rambut pendek sebahu, dimana pada bagian sisinya lebih panjang dan pada bagian tengah rambut dibuat belahan sehingga akan membuat para wanita itu semakin menarik. 

4. Bun 

Model rambut ini sangat sederhana dan cocok bagi para wanita yang selalu ingin terlihat cantik setiap hari. Model rambut ini cocok bagi mereka yang memiliki rambut panjang dan bisa digunakan untuk semua model rambut. 

Itulah beberapa model rambut bagi wanita yang disukai pria. Yang harus diperhatikan oleh setiap wanita pada saat memilih model rambut adalah pilihlah model yang akan sesuai dengan bentuk wajah.

You May Also Like

2 Comments

  1. Kebanyakan pria suka rambut panjang lurus ya kak.

    BalasHapus
  2. aku sih gak terlalu suka macem-macem sih sama model rambut paling cuma bermaindi warna aja kak.. model rambut terdasyat yang pernah aku buat ala yuni shara. wkwkkw

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.