Menjelang datangnya hari lebaran ternyata tidak hanya wanita saja yang akan sibuk mencari perlengkapan fashion terbaru seperti sepatu misalnya. Karena tidak sedikit pria yang juga mencari sepatu baru untuk digunakannya dihari lebaran nanti. Tetapi karena dipasaran sepatu untuk pria ini hadir dengan berbagai macam model sehingga cenderung membuat bingung untuk memilih sepatu pria yang seperti apa. Mulai dari model sepatu yang hanya sekedar untuk jalan bareng teman hingga untuk lebaran nanti, terlebih para pria tersebut supaya style nya selalu fashionable maka harus mix and match nya antara outfit dan aksesorisnya. Dan salah hal yang dapat menunjang untuk bisa berpenampilan seperti itu adalah memilih sepatu yang tepat. Bisa dikatakan sepatu ini menjadi salah satu investasi yang paling penting untuk pria. 

Diantara banyaknya jenis sepatu untuk pria yang hadir dipasaran, maka salah satu jenisnya yang wajib dimiliki oleh setiap pria adalah sneakers. Sneakers ini bisa digunakan untuk menghadiri acara resmi ataupun semi formal. Dan cocok dipadukan dengan busana apapun mulai dari T-Shirt yang sangat casual hingga dengan kemeja yang agak formal sekalipun, sehingga cocok kamu gunakan untuk bersilaturahmi ataupun pada saat mudik. Pria yang menggunakan sneakers juga bisa bertambah prestigenya sehingga kamu akan merasa percaya diri pada saat menggunakannya. 

Jika untuk menyambut lebaran nanti kamu akan membeli sneakers, maka adanya 5 sneakers keren dan terbaik yang diwajib dimiliki seperti : 

1. Gosha Rubchinskiy X FILA 

Di dunia olahraga dan menswear, FILA ini adalah sportwear brand kenamaan dari Italia yang sudah lama malang melintang. Jika kita membicarakan tentang dunia sneakerhead culture, maka their latest sneakers collection yang merupakan hasil kerjasamanya dengan seorang desainer dari Rusia. Dimana produk itu dinamai dengan Gosha Rubchinskiy yang benar benar telah berhasil menjadi salah satu item sneakers yang paling populer didunia. Desainnya sangat simple dan terlihat sangat sporty serta elegan berkat warna merahnya. 

2. Keaton By Tracce 

Jika kamu membutuhkan sneakers yang lebih kasual lagi maka Keaton By Tracce adalah pilihan tepat untukmu. Tema yang diusung sneakers ini adalah ready to wear item dengan desainnya yang sangat sederhana tetapi sisi maskulin pria akan sangat ditonjolkan jika menggunakan sneakers ini. Penggunaan Keaton sneakers by Tracce untuk kegiatan sehari hari akan mempermudah para pria untuk selalu tetap stylish setiap harinya. 

source: google.co.id


3. Common Projects Blush Achilles Low 

Sejak tahun 2000 an Common Projects sudah eksis dengan merilis berbagai macam model sneakers. Dan untuk Original Achilles Low model ini sendiri telah dirilis sejak tahun 2004 lalu. Bahan yang digunakan didalam pembuatan sneakers ini adalah kulit, dimana sepatu tersebut didesain minimalis dengan warna monokrom. Common Projects tahu sekali tentang cara membuat sneakers yang tidak banyak aksesoris tetapi tetap terlihat effortlessly luxurious. 

4. White Mountaineering X Adidas NMD Trail 

Sneakers ini adalah hasil kolaborasi antara Adidas dan Japanese fashion label. Permainan warna yang ada pada sneakers tersebut terlihat sangat menarik. Dimana sepatu tersebut bermain dengan warna Solar Red, Collegiate Navy, dan Footwear White yang diberi tambahan sedikit aksen kulit. 

5. COMME des GARCONS X NikeLab VaporMax 

Jika pada umumnya produk dari Nike ini identik dengan ciri khasnya yang sporty sekali tetapi justru desain dari sneakers yang satu ini terlihat lebih ‘artsy’ dan unik. Nike yang bekerjasama dengan desainer Rei Kawakubo COMME des CARCONS telah mengkombinasikan tampilan yang sporty dengan unsur seni yang unik dan juga elegan. 

Membeli sepatu secara online adalah pilihan yang tepat pada saat bulan puasa tidak bisa beli sepatu secara offline atau datang ke toko toko karena menghemat waktu dan tenaga. Tetapi kemungkinannya kamu merasa takut pada saat akan membeli sepatu online, karena adanya beberapa kasus yang desainnya itu terlihat sangat bagus difoto tetapi didalam kenyataannya tidak sesuai. Selain itu juga ukurannya yang tidak seragam dan tidak sesuai untuk setiap merknya sehingga cenderung membuat kamu kesulitan untuk menentukan apakah sepatu yang akan dibeli nanti pas dengan ukuran kaki atau tidak. Supaya sepatu yang dibeli secara online itu sempurna, cocok, dan pas maka adanya beberapa tips yang harus diikuti seperti : 

1. Berbelanja Disitus Yang Memungkinkan Kamu Untuk Memperbesar Gambar 

Salah satu tantangan paling besar pada saat membeli sepatu online adalah sulit untu mendapatkan sepatu berkualitas yang cocok dengan keinginan hati. Oleh karena itu cobalah untuk membeli sepatu dari penjual yang memiliki gambar produk yang jelas dari berbagai sudut dan kemungkinnya yang dapat diperbesar. Itu akan menjadi pilihan yang baik karena nantinya kamu dapat melihat warna dan tekstur dari bahan yang digunakannya. Salah satu situs yang memungkinkan kamu dapat memperbesar gambar adalah iLotte.com. Selain itu juga jika kamu belanja di iLotte.com kamu tidak akan dikenakan ongkos kirim. 

2. Mencari Gambar Sepatu Yang Digunakan Oleh Model 

Jika kamu melihat sepatu yang digunakan oleh model maka akan dapat membantu didalam memilih sepatu yang sesuai dan cocok pada saat digunakan. Dengan melihat gambar sepatu yang digunakan oleh model, maka kamu bisa melihat berapa banyak pembelahan jari kaki yang dapat terlihat, atau kamu juga dapat melihat penempatan tali pergelangan kakinya apakah panjang atau pendek. 

3. Mulailah Mencoba Untuk Mengukur Kaki 

Cobalah telapak kakimu diletakkan pada kertas lalu tariklah garis dengan menggunakan pensil. Ukurlah panjang kaki mulai dari ujung jempol hingga kebagian tumit. Kebanyakan orang akan memiliki ukuran kaki yang berbeda sehingga lakukan pengukuran kaki pada kedua sisinya. Dengan melakukan ini maka kamu nantinya akan dapat mengetahui ukuran sepatu untuk setiap merk yang berbeda dengan memeriksa grafik konversi. 

4. Melihat Grafik Ukuran Dan Konversi Di Web Resminya 

Untuk setiap merk sepatu, ukuran sering tidak konsisten atau tidak sama, dan bahkan terkadang untuk merk yang samapun ukurannya akan berbeda. Situs belanja akan menyediakan berbagai macam merk sepatu dengan beberapa ukuran dan grafik konversi sebagai panduan, tetapi hal seperti ini kemungkinannya tidak akan akurat. Jika kamu merasa tertarik untuk membeli sepatu dari sebuah merk maka ada baiknya membuka situs web merk dari sebuah sepatu, cobalah lihat ukurannya dan grafik konversi yang sesuai dengan ukuran kaki. 

Sudah disinggung diatas jika pada saat akan membeli sepatu secara online maka sebaiknya membelinya di iLotte.com yang akan menawarkan keuntungan bagi para konsumennya. Keuntungannya tidak hanya bebas ongkir saja tetapi kamu juga akan mendapatkan diskon lebaran 2019, sehingga kamu bisa mendapatkan sneakers dengan harga yang jauh lebih murah. 

0 Komentar