Mobil Yaris merupakan mobil kelas menengah berjenis hatchback yang saat ini banyak dipakai masyarakat Indonesia. Produk unggulan Toyota ini sudah mengaspal di negeri ini sejak tahun 2014. Bagi anda yang ingin memiliki Mobil Toyota Yaris terbaru, bisa langsung membelinya di dealer Auto2000 dan cek harganya di Auto2000.co.id.





Sebelum membeli sebuah kendaraan pribadi, anda harus memperhatikan banyak hal. Bukan saja masalah harga, tetapi juga harus mempertimbangkan jenis mobil yang akan dibeli. Untuk mobil jenis hatchback, ada baiknya anda mempertimbangkan untuk membeli mobil Yaris. Fitur Mobil Toyota Yaris terbaru sangat canggih dan lengkap.


Berbicara tentang kualitas kendaraan, masih ada banyak hal yang harus dipertimbanhkan. Selain kehandalan mesin nya, anda juga harus mempertimbangkan dari segi desain baik interior maupun eksteriornya. Dalam kesempatan ini kita akan bahas tentang mobil Yaris beserta kelebihan dan kekurangan yang harus anda tahu.

Sekilas Tentang Yaris

Sebelum kita membahas tentang kelebihan dan kekurangan mobil Yaris, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu tentang spesifikasi mobil Yaris terbaru baik dari sisi mesin, desain baik interior maupun eksteriornya. Sebagai produk unggulan Toyota, Yaris tentunya memiliki spesifikasi yang tidak bisa diremehkan.

Seperti kita ketahui mobil Toyota All New Yaris merupakan hasil facelift dari Yaris generasi pertama yang sudah dulu populer di masyarakat Indonesia. Mobil Yaris hasil facelift ini memiliki tampilan yang lebih keren dan mewah. Tampilan mewah dan keren ini bisa dilihat dari desainnya baik desain interior maupun exterior.

Mobil Yaris terbaru memiliki desain eksterior yang mengusung konsep sporty dan mewah. Kesan sporty ini tampak menonjol terutama pada sisi bagian depan yang dilengkapi dengan lampu utama yang didesain secara futuristic dan keren. Mobil Yaris tipe TRD masih dilengkapi dengan Sporty Black Radiator Grille yang menawan.

Dari sisi interior mobil Yaris terkesan sangat lapang dan mewah. Pada bagian dashboard didominasi warna hitam dan chrome, kesan elegant begitu terasa. Kesan sporty juga bisa dilihat dari desain speedometer yang sangat eye catching. Interior mobil Yaris baru juga dilengkapi layar touch screen 7 inch, tempat mengatur aneka fitur hiburan.

Dari sisi mesin Mobil New Yaris dilengkapi mesin handal seri pertama NZ-FE dengan 4,9 L yang mempunyai kapasitas 1497 cc berteknologi VVTI. Mesin mobil Yaris berjenis DOHC ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 109 ps dengan pada rpm 600. Tak ayal lagi mesin mobil new Yaris sangat handal untuk segala medan.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris

Mobil Yaris merupakan kendaraan pribadi kelas menengah yang cocok digunakan oleh semua kalangan. Mobil dengan desain keren kekinian ini dilengkapi dengan mesin yang tangguh. Mobil Yaris terbaru cocok dikendarai di segala kesempatan. Sebenarnya ada banyak mobil jenis hatchback di pasaran. Namun banyak konsumen memilih mobil Yaris karena mobil keluaran Toyota ini memiliki beberapa kelebihan yang diantaranya adalah sebagai berikut: 

1.Mempunyai tampilan sporty dengan interior yang mewah. 

2. Dibekali mesin responsive, tangguh yang bandel. 

3. Ukuran kabin dan bagasi luas. 

4. Fitur canggih yang melimpah. 

Meskipun mobil Yaris memiliki banyak kelebihan, Mobil ini bukanlah mobil yang sempurna. Mobil new Yaris mempunyai beberapa kekurangan yang diantaranya adalah sebagai berikut: 

Harga mobil Yaris baru lumayan mahal 

Fitur kemudi terbatas. 


Mobil Yaris memang memiliki beberapa kekurangan. Namun demikian kelebihan yang dimiliki mobil Toyota Yaris jauh banyak dari kekurangannya. Nah bagi anda yang ingin membeli Yaris bisa langsung datang ke Auto2000 atau kunjung website nya untuk mendapatkan promo menarik di Auto2000.co.id.





0 Komentar