Kelebihan Minyak Telon Doodle Yang Harus Anda Ketahui

by - Maret 23, 2020

Seperti yang diketahui bahwa minyak telon plus sangat bermanfaat bagi bayi. Minyak telon ini digunakan sesudah bayi selesai mandi agar tubuh bayi menjadi hangat dan tidak kedinginan. Selain itu, wangi dari minyak telon ini juga bisa membuat bayi nyaman dan rileks. Bukan hanya itu, minyak telon ini banyak sekali manfaatnya seperti untuk mencegah perut kembung pada bayi. Karena perut bayi yang baru lahir biasanya sangat mudah kembung karena sistem pencernaan mereka belum berkembang sempurna. Dan kembung pada perut bayi ini biasanya ditandai dengan suara unik saat perut bayi ditepuk. 


source: blanja.com
 
Sekarang ini sudah banyak beredar minyak telon di pasaran dengan berbagai merek, salah satunya adalah minyak telon doodle. Minyak telon kekinian doodle ini merupakan minyak telon keluaran terbaru yang bisa memberikan banyak manfaat yang luar biasa bagi bayi anda. Minyak telon doodle ini telah mengklaim sebagai exclusive telon oil. Memang jika dilihat dari segi packaging serta folding box nya, sangat setuju bahwa minyak telon ini merupakan exclusive telon oil. Dimana, pada folding boxnya terdapat detail pattern batik yang membuat nampak elegan dan sesuai dengan taglinenya “We Bring traditional to the future”. Lalu hal-hal apa saja yang membuat minyak telon ningrat doodle ini sangat direkomendasikan bagi bayi anda?

1. Minyak Telon Doodle Memiliki Aroma Yang Enak

Sangat berbeda dengan minyak telon jenis lainnya yang biasanya beraroma menyengat, namun minyak telon doodle ini memiliki aroma wangi green tea yang menenangkan. Sehingga tidak aneh, kalau setiap habis menggunakan minyak telon doodle ini, anda akan semakin sering dan suka mencium bayi anda saking wanginya. Karena wanginya sangat enak dan wanginya juga tahan lama. Selain itu, minyak telon ini juga dapat digunakan sebagai essential diffuser. Bukan hanya itu, wangi greenteanya yang menenangkan sehingga bisa berfungsi sebagai aromaterapi. minyak telon yang wanginya beda ini tentu saja sangat disukai oleh bayi dan juga para ibu. 

source: shopee
 

2. Anti Nyamuk/Serangga

Komposisi yang ada di dalam minyak telon doodle ini bisa membuat bayi anda terhindar dari nyamuk/serangga. Sehingga minyak telon ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas di luar rumah. Jadi, jika anda ingin bepergian sambil membawa bayi, anda bisa mengoleskan minyak telon doodle ini pada bayi anda terlebih dahulu.

3. Menghangatkan Tubuh Bayi Anda

Minyak telon hits doodle ini memiliki fungsi untuk menghangatkan tubuh bayi anda namun tidak membuat kepanasan, karena pas hangatnya. Hal ini dikarenakan minyak telon ini telah diukur secara pas oleh para ahli dan menggunakan teknologi yang handal sehingga bisa memberikan kehangatan yang pas dan tidak menyengat pada kulit bayi. Anda bisa gunakan minyak telon ini kepada bayi setelah mandi atau kalau tubuh bayi sudah mulai kedinginan.

4. Teksturnya Mudah Menyerap


Minyak telon doodle memiliki tekstur yang mudah diserap oleh tubuh bayi. Selain itu, minyak telon doodle ini juga bisa digunakan untuk pijat bayi. Hangatnya dapat, aromanya enak, sehingga bisa membuat bayi anda menjadi senang.

5. Berbahan Alami


Karena minyak telon ini terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman digunakan pada bayi anda. Minyak telon doodle ini terdiri dari 2 size (ukuran), yakni 100 ml dan 60ml (travel size). Bagi anda yang hobi traveling, sangat cocok menggunakan minyak telon doodle ukuran 60ml ini. Karena ukurannya sangat pas dan tidak memakan banyak tempat.

Nah, bagi anda yang membutuhkan minyak telon yang aman untuk bayi, anda bisa menggunakan minyak telon doodle ini.

You May Also Like

0 Comments

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah