Nikmati Hatari Biskuit Sambil Ikutan Hatari Peduli

by - April 06, 2020

Memasuki minggu kedua di rumah saja mulai merasakan kerinduan rutinitas. Biasanya mulai pagi hingga malam sibuk beraktifitas bersama rekan-rekan di luar rumah. Namun, untuk urusan sarapan pagi dan minum teh sore hari tentu tidak pernah ketinggalan. Apalagi dengan setumpuk rutinitas harian yang harus tetap fit saat menjalankannya.

Menikmati Hatari Biskuit


Dengan kehadiran Covid-19 ada banyak saudara sebangsa dan setanah air yang harus mengalami perubahan rutinitas dan mendapatkan permasalahan ekonomi di negeri ini. Wabah yang semakin meluas tentunya membuat kita harus waspada dan mengikuti arahan dari pemerintah untuk berada di rumah saja kecuali sebagai tim medis maupun pihak yang berkepentingan lainnya.

Saat situasi seperti ini,kesehatan tentu harus tetap terjaga maka urusan sarapan jangan sampai terlupa. Berhubung sudah terbiasa menikmati Hatari biskuit yang dicelupkan ke dalam teh maupun susu maka ketika harus mengisi kelas belajar daring di rumah tetap disempatkan sarapan pagi hari. Nah, ini cukup simpel dan bisa sambil ngemil biskuit saat sela-sela kelas berjalan.



Menikmati Hatari di Ruang Kerja


Mengenal Hatari Biskuit


Pertama kali mencoba Hatari biskuit sudah pasti di rumah karena mama suka roti berbentuk petak yang ada gula di atasnya. Yeah, awalnya menyebut roti petak karena dari berbagai produk Hatari yang paling sering dikonsumsi adalah crackers berbentuk petak tersebut sebelum akhirnya terbiasa mengatakan Hatari. Setiap hari stock crackers ini selalu ada apalagi mama memang harus bolak balik ngemil karena perut tidak boleh dibiarkan kosong. Saya pun memperhatikan teman-teman kerja di sekolah juga terbiasa membawa crackers tersebut untuk cemilan di sela jam kosong mengajar.



Well, Hatari biskuit ini merupakan brand dari PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASWFOODS). Ini adalah perusahaan profesional yang menjual dan mengekspor biskuit,wafer,dan produk coklat dari varian yang berbeda-beda. Perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1978 dan pada awalnya berada di Medan, Sumatera Utara, Indonesia.



source: google

1. Varian Hatari 


Produk dari Hatari biskuit ini bermacam-macam seperti cream biscuits, twins cream biscuits, cream sandwich biscuits, crackers, jam biscuits, dan flavoured biscuits. Masing-masing dari produk tersebut ada rasa yang bermacam-macam juga tentunya makin banyak pilihan yang bisa ditentukan sesuai selera. Yeah sesuai dengan taqline Hatari yaitu Biskuit Selera Kita makanya pilihlah mana yang selera kamu yah.

2. Sertifikat Hatari


Oh yeah, kawan melalak cantik enggak perlu ragu dengan kehalalan dari Hatari biskuit. Nah,dari ke tahun sudah memiliki berbagai macam sertifikat yang mana diantaranya sertifikat HALAL, SNI-ISO 9001:2008, HACCP, Bintang Dua, SNI-biskuit dan wafer.

Hatari Peduli Paramedis Dengan Beri Bantuan Biskuit Senilai 1 M


Well, saat wabah covid-19 semakin meluas seperti ini tentunya semakin ekstra juga usaha tim medis dan pemerintah. Yeah, setelah World Health Organization (WHO) menetapkan covid-19 sebagai kasus berskala internasional dimana sudah banyak korban jiwa dan yang positif terjangkit virus ini di indonesia, tenaga medis serta rumah sakit menjadi garda terdepan dalam berupaya untuk dapat bekerja keras dalam penyelamatan para korban tersebut.

source: google

Nah, inilah saatnya semua pihak harus turut saling membantu sama lain memerangi wabah covid-19 dengan salah satunya tentu untuk tetap berada di rumah saja. Tetapi kawan melalak cantik semuanya bisa juga ikutan Hatari Peduli loh,contohnya yah bisa support di sosial media untuk membagikan postingan yang positif, ajak untuk teman-temannya berjemur sejenak di pagi hari,ajak untuk perbanyak minum air putih atau ajak untuk tetap di rumah saja sambil nikmati Hatari biskuit nya.

Pada bulan April 2020 ini, PT.Asia Sakti Wahid Foods Manufacture ( ASW FOODS ) perusahaan FMCG dengan brand HATARI BISKUIT memiliki inisiatif dan tekad untuk membantu tenaga medis dan rumah sakit rujukan korban covid-19 ini dengan memberikan bantuan logistik berupa BISKUIT senilai 1 MILYARD RUPIAH yang akan didonasikan dan salurkan melalui Palang Merah Indonesia dan dinas kesehatan di 8 area seluruh Indonesia.

Untuk penyerahan secara simbolis sudah dilakukan pada hari Rabu tanggal 01 April 2020 di Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta Salemba oleh Management PT. ASW foods beserta jajarannya dengan pimpinan PMI Provinsi DKI Jakarta tersebut.

Penyerahan Bantuan Biskuit


Kegiatan Hatari Peduli ini dilakukan oleh ASW Foods dengan memiliki tujuan menjadi penyemangat moral tenaga medis sebagai garda terdepan memerangi pandemik covid-19 dengan produk HATARI biskuit. Yeah, saya tahu sekali bahwa produk dari Hatari yang berkualitas ini dapat memiliki manfaat sebagai makanan ringan para medis agar kondisi tubuh selalu stabil karena dalam kandungan biskuit ini terdapat nutrisi karbohidrat, protein, dan gula, Tentunya hal ini membuat rasa biskuit manis dapat menimbulkan rasa kenyang dan sumber tenaga bagi para medis tersebut

“Perusahaan kami akan selalu mempunyai visi untuk berbagi kepada orang – orang yang membutuhkan dukungan apalagi melihat kejadian luar biasa yang terjadi di Indonesia ini, maka kami tergerak untuk melakukan hal positif kepada bangsa Indonesia ini, semoga bantuan kecil yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang berjuang untuk menyelamatkan bangsa ini “ menurut bapak Raymond C.Widodo selaku marketing manager ASW Foods.

Nah,itulah kegiatan Hatari Peduli yang sudah berlangsung sejak kemarin. Kawan melalak cantik tentunya bisa ikut terus melakukan kebaikan untuk mendukung tenaga medis maupun support terhadap masyarakat Indonesia lainnya. Kamu yang ingin memposting di sosial media boleh banget tambahkan hashtag berikut ini: #hataribiskuit #hataripeduli #biskuitsehat #biskuithalal #renyahnyaberlapislapis #lockdown #covid19 #corona #rumahsakit #stayathome

Mengenal Hatari biskuit lebih dekat juga bisa mampir ke website dan sosial medianya di bawah ini:



You May Also Like

10 Comments

  1. hatari biskuit kesukaanku dari dulu, rasanya gak pernah berubah tetap enak :D

    BalasHapus
  2. Biskuit Hatari ini favorit saya Mbak. Renyah dan nggak bikin eneg ya? Salut buat Hatari yang turut serta berbagi pada saat covid ini Mbak. Semoga Allah melindungi kita semua. Amiin

    BalasHapus
  3. makanan zaman dulu yang aku suka. apalagi kl pake tape trs digoreng.. wuahahhh endess bambang. setiap pembelian hatari bisa ikutan menyumbang buat covid yah, sukses buat hatari.. maju terus

    BalasHapus
  4. Aku demen banget sama biskuit Hatari, apalagi yg gula. Murah+enak= favorit! Salut Untuk Hatari, semoga wanah ini lekas berlalu ya mba

    BalasHapus
  5. Aku rutin beli Hatari tiap belanja dua mingguan, rasa dan harganya itu sesuai untuk lidah dan kantong... Trus variannya juga sekarang ada beragam, seneng ketika tahu biskuit favorit ikut peduli Covid-19

    BalasHapus
  6. biskuit favorit ku nih, teman ngeteh agau ngopi.. cemilan kalau lagi di perjalanan juga :)

    BalasHapus
  7. Daku suka biskuit Hatari yang ada manisnya itu di atasnya cokelat atau yang kacang, kalau yang kemasan hijau ini belum sempat mencobanya.

    BalasHapus
  8. Keluarga juga doyan sama biskuit Hatari mbak, apalagi kalau sudah sore ditemani secangkir kopi atau teh manis, ini mah mantap banget.

    BalasHapus
  9. Waah aku belum pernah coba hitari biskuit mba
    Memang di rumah pada nggak terlalu suka biskuit soalnya
    Kecuali di jadiin campuran cheesecake

    BalasHapus
  10. Wah dirumah aja jadi seru ya kalau ditemani Hatari biskuit. Anak-anak pasti suka karena varian biskuitnya ada banyak jadi nggak bosen

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah