Booking Service Toyota Auto2000 Melalui Tasia

by - Juli 15, 2020

Toyota sebagai salah satu brand otomotif yang merajai penjualan mobil di Indonesia, telah hadir di negeri ini sejak tahun 1970 an. Kehadiran Toyota di Indonesia diawali oleh mobil jenis Land Cruiser dan juga Toyota Tiara. Pendiri Nasmoco Group, mendiang AH Budi, mengimpor beberapa unit Toyota Tiara. Mobil-mobil inilah yang menjadi generasi pertama mobil Toyota di Indonesia. Kini, Toyota Indonesia semakin berkibar dan didukung penuh oleh layanan Auto2000 Service. 




Seiring dengan perkembangan zaman dan juga teknologi, Toyota terus melakukan inovasi untuk semakin memberikan kenyaman bagi para pelanggannya. Aneka kemudahan ditawarkan oleh Toyota bagi para konsumen, salah satunya adalah layanan purna jual yang memadai. Perawatan kendaraan yang dilakukan secara rutin dan berkala akan membuat kendaraan senantiasa ada dalam kondisi prima sehingga akan menunjang mobilitas penggunanya. Oleh karena itu, Toyota Indonesia melalui Auto2000 menghadirkan layanan booking service Toyota yang dapat diakses selama 24 jam.

Layanan pelanggan dari Auto2000 service ini kini memanfaatkan teknologi terbaru dengan menyediakan seorang asisten virtual. Asisten virtual yang akan melayani pelanggan melalui chatbox ini diberi nama Tasia. Sapaan “Auto Family” akan disampaikan oleh Tasia setiap kali ada pelanggan yang masuk ke chatbox. Teknologi artificial intelligence mampu menjawab percakapan yang disampaikan oleh pelanggan. Tasia merupakan teknologi chatbox otomotif pertama yang ada di Indonesia.

Keunggulan Booking Service Melalui Tasia


Keunggulan pertama melakukan booking service Toyota melalui Tasia adalah adanya layanan 24 jam per hari dan 7 hari dalam seminggu. Hal ini disebabkan karena untuk layanan konsumen tidak memerlukan adanya operator. Untuk mengakses Tasia, pelanggan cukup masuk ke website Auto2000 di auto2000.co.id. Selain melalui website, Tasia juga dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0822-89802000. Setelah itu, konsumen bisa melakukan percakapan yang akan dijawab secara luwes oleh Tasia sehingga tidak terkesan berbicara dengan mesin.

Tasia dengan kecanggihan teknologi artificial intelligence memiliki banyak keunggulan. Dalam melayani konsumen yang hendak membeli mobil, Tasia mampu menyediakan katalog mobil, harga, hingga membantu konsumen untuk menemukan jenis mobil yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Selain itu, Tasia juga akan membantu pelanggan untuk layanan purna jual. Tasia membantu konsumen untuk melakukan booking service Toyota di Auto2000 Service. Booking service Toyota ini melayani untuk pemesanan service berkala ataupun layanan perbaikan mobil Toyota. Layanan langsung di bengkel resmi Auto2000 Service ataupun layanan mobil service dapat dipesan terlebih dahulu melalui aplikasi booking service.

Salah satu layanan dari Toyota untuk menjangkau konsumen dimana dia berada tanpa harus datang ke bengkel yaitu dengan layanan mobil service. Kehadiran mobil service tentu saja sangat membantu konsumen yang memiliki waktu terbatas untuk datang ke bengkel. Tim dari Auto2000 Service yang sudah terlatih akan datang ke lokasi yang diminta oleh konsumen dimana sebelumnya konsumen telah melakukan pendaftaran lewat Tasia.

Pihak Toyota Indonesia lewat Auto2000 service berharap konsumen yang memiliki mobilitas tinggi semakin mendapatkan pelayanan yang baik dan memuaskan dengan hadirnya Tasia. Melalui chat box Tasia, konsumen juga dapat menemukan lokasi Auto2000 yang terdekat dengan tempat tinggalnya sehingga tentu saja akan lebih menghemat waktu perjalanan ke bengkel. Saat ini layanan booking service juga dapat dilakukan melalui aplikasi Auto2000 mobile yang dapat diunduh di Playstore.

Berbagai kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Toyota Indonesia bagi para konsumennya tentu saja akan terus berkembang seiring dengan kemajuan zaman dan kebutuhan konsumen. Bagi konsumen yang akan melakukan service kendaraan Toyota miliknya, segera lakukan booking service Toyota melalui web resmi auto2000.co.id atau unduh aplikasinya bagi para pengguna telepon pintar dengan platform android. Penasaran? Segera nikmati layanan terbaik dari Tasia untuk kenyaman kendaraan Anda.

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.