Ingin Travelling, Butuh Dana Tunai, Ini Pilihannya !

by - Agustus 18, 2020

Siapa yang tidak suka travelling ? Namun, jalan jalan butuh dana yang tidak sedikit. Bagaimana jika butuh dana tunai untuk travelling yang mudah dan cepat. Ini pilihannya.

Hampir setiap orang pernah dihadapkan pada kebutuhan jalan - jalan yang memerlukan biaya. Hal ini tidak jarang membuat seseorang merasa bingung bagaimana memperoleh biaya dengan cepat. 

Untuk travel, kebutuhannya biasanya tidak banyak, tetapi harus mudah dan cepat. Jika pinjam ke bank akan butuh proses berbelit dan lama.

Jangan khawatir karena kini dengan kemajuan Fintech, sudah ada pinjaman tunai cepat tanpa survey yang praktis dan mudah untuk kamu.

Kami melakukan survei ke beberapa Fintech dan menemukan beberapa penyedia pinjaman online cepat dan mudah yang cocok sekali untuk kebutuhan travelling.


Rupiah Cepat



Rupiah Cepat adalah nama dari salah satu aplikasi penyedia pinjaman online yang sudah terdaftar sebagai P2P pada OJK di tahun 2018. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan pinjaman online dengan pencairan dana yang cepat. 

Aplikasi ini melayani peminjaman mulai dari Rp.600.000 – Rp.5.000.000 dengan jangka tempo pembayaran minimal 91 hari sampai 1 tahun. Berpa bunganya? Bunga maksimal yang ditetapkan adalah sebesar 24% per tahun.

Di mana kita bisa mencairkan dan membayar pinjamannya? Untuk pencairan dan pembayaran, kalian bisa menggunakan bank transfer menggunakan bank yang kalian miliki. 

Untuk bank yang disediakan oleh pihak Rupiah Cepat adalah bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, dan CIMB Niaga. Pembayaran bisa menggunakan mobile banking, internet banking, atau kalian juga bisa membayar pinjaman dana cepat ini melalui Alfamart atau Alfamidi.

Akulaku


Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang paling terkenal. Bukan hanya pinjaman uang saja, tetapi Akulaku juga menyediakan berbagai pinjaman untuk kredit. Untuk pinjaman uang, nantinya uang akan langsung di transfer ke rekening kalian. 

Maksimum jangka waktu untuk pentransferan yang ditentukan oleh pihak Akulaku adalah 1 hari. Tetapi, biasanya hanya dalam waktu 5 menit, uang sudah berada di rekening kalian.

Untuk jumlah pinjaman yang bisa dilayani oleh penyedia pinjaman dana cepat Akulaku sendiri berkisar antara Rp 500.000 untuk jumlah minimum dan Rp.2.000.000 untuk maksimal peminjaman. 

Untuk temponya, Akulaku mematok tempo pembayaran paling singkat selama 8 hari dan paling lama selama 30 hari. 

Berapa suku bunga yang ditetapkan? 

Maksimum bunga untuk satu harinya adalah sebesar 1%. Tetapi, itu wajar lah ya. Secara Akulaku memberikan fasilitas yang terbaik, termasuk pencairan dana yang cepat.


Lunaria Annua Teknologi



Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman tunai cepat tanpa survey adalah PT. Lunaria Annua Teknologi. Melalui website resminya,, pengguna dapat mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan tanpa jaminan dengan syarat mudah.

Pada umumnya, perusahaan yang bergerak secara online ini menawarkan bentuk pinjaman tunai untuk kebutuhan pendidikan dan kesehatan. Menariknya, calon peminjam bisa mengajukan hingga 2 Milyar rupiah khusus untuk kebutuhan bisnis.

Adapun untuk peminjaman maksimal 500 juta akan diberikan jangka waktu mulai dari 6 hingga 24 bulan. 

Digital Tunai Kita



Perusahaan ini telah memiliki izin operasional dari OJK. Melalui aplikasi pinjaman online dari “Tunaikita”, calon peminjam dapat mengajukan pinjaman tunai tanpa survey mulai dari Rp 500 rubu hingga Rp 20 Juta. Adapun pengembaliannya bisa dilakukan secara tunai maupun cicilan.

Syarat yang harus dipenuhi saat melakukan pinjaman adalah WNI berusia 21-55 tahun, bertempat tinggal di daerah Jabodetabek, memiliki rekening pribadi pada salah satu bank yang meliputi BCA, BRI, BNI, Danamon, Permata bank, bank Mega dan bank Mandiri.

PT Digital Tunai Kita memiliki syarat pengajuan yang relatif lebih mudah. Jangka waktu pengembalian pinjaman pun juga sangat fleksibel, mulai 1-30 hari atau bentuk cicilan selama 3 hingga 6 bulan.

Aman Cermat Cepat



Rekomendasi pinjaman tunai cepat berikutnya adalah PT Aman Cermat Cepat. Perusahaan ini telah memanfaatkan teknologi yang ada sehingga masyarakat atau calon peminjam bisa langsung mengunjungi website “KlikACC” untuk proses pengajuan pinjaman.

Peminjaman yang bisa diajukan pada perusahaan ini mulai dari Rp. 4 Juta hingga Rp. 100 Juta. Hanya dengan berbekal Kartu Tkamu Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) peminjam bisa langsung mengajukan pinjaman uang sesuai kebutuhan.

Batas jangka pengembalian juga fleksibel, antara 3, 6 atau 12 bulan sesuai kesepakatan di awal. Jadi, tidak perlu khawatir lagi saat terjadi kebutuhan mendesak.

Untuk kamu yang ingin jalan jalan tetapi, butuh dana tunai yang cepat, maka pinjaman tunai cepat tanpa survey berbasis online di atas bisa diakses secara praktis dan mudah. Namun, pastikan kamu memilih jenis pinjaman yang kredibel dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan dengan efisien.








You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.