Lumecolors Hadirkan Lip Cream Yang Cocok Dengan Kulit Wajah Asia

by - Oktober 23, 2020

Beberapa perempuan tidak bisa keluar rumah tanpa polesan warna di bibir. Terkadang mengurangi rasa percaya diri jika tampak pucat ketika dilihat orang lain. Saya pun begitu,meskipun tidak menggunakan produk make up lainnya tapi tentunya perona bibir tidak boleh terlupakan. Biasanya wanita Indonesia suka bingung memilih warna dan jenis lipstick yang tepat untuk digunakan. Warna kulit wajah sering menjadi kendala yang harus disesuaikan dengan warna lip cream.




Wanita yang hidup di bumi ini pun bermacam jenis warna kulit yang biasanya memang tergantung ras dan keturunan dari orang tua. Ada yang berkulit putih cerah,ada yang kuning langsat,ada yang sawo matang dan ada yang tone kulit lebih gelap. Misalnya saja ras China, Korea, Afrika, Amerika dan ras lainnya yang warna kulinya bervariasi maka untuk tampil cantik harus tahu juga solusinya. 

Lumecolors Hadirkan 5 Lip Cream Cocok Dengan Kulit Wajah


Sebagai wanita yang aktif melakukan banyak aktifitas di luar rumah ingin selalu tampil maksimal. Wajah harus terlihat segar meskipun tone warna kulit lebih cenderung sawo matang. Inilah khas kulit perempuan Indonesia yang memang biasanya tidak terlalu terang. Sering merasa bingung ketika memilih warna berbagai lipstick yang ada di pasaran. Mencari referensi tentang informasi lipstick yang tepat hingga menemukan Lumecolors yang sudah menghadirkan variasi lip cream. Sebelum membahas tentang lumecolors,saya mau berbagi kriteria lip cream yang cocok dipilih oleh kawan melalak cantik.


Kriteria Lip Cream Yang Dipilih


Di pasaran ada banyak terdapat aneka lip stick,lip gloss,lip cream dan bermacam lainnya yang sering membuat kita selaku konsumen menjadi bingung. Nah, inilah saya akan informasikan kriteria lip cream yang harus kawan-kawan melalak cantik pilih sebagai berikut:

1. Aman

Berbagai produk dijual banyak yang tidak mengikuti standard kesehatan makanya penting untuk kita ketahui apakah yang sudah dibeli aman. Bibir sangat sensitif dibandingkan area kulit wajah lainnya apalagi memang bibir ini memiliki kulit yang jauh lebih tipis. Pastikan produk yang dipilih tidak mengandung pengawet, antioksidan dan logam berat.

2. Pilih Lip Cream Anti Bakteri

Penting loh saat membeli dilihat juga apakah produk tersebut anti bakteri atau tidak. Bayangkan saja,kita sering memakai setelah makan,kadang ada yang mau berbagi dengan teman. Itu bisa menimbulkan bakteri dan tentunya bahaya untuk kesehatan kulit bibir makanya pilihlah yang ada anti bakteri

3. Anti UV

Enggak mau donk dengan perlindungan yang salah untuk bibir hingga bisa menyebabkan kanker. So, mulai dilihat deh produk lip cream kawan-kawan apakah ada anti UV yang mengandung SPV demi melindungi agar tidak terjadi penggelapan dan bibir terhindar dari kanker.

4. Anti Cracking

Saya paling tidak nyaman saat menggunakan lip cream matte tapi justru bibir makin tampak pecah-pecah. Pernah kejadian seperti itu dan alhasil memang malu banget. Terlihat kurang dirawat jadi saat mengering menjadikan hasil akhir makin jelek makanya pilihlah deh yang mengandung bahan pelembab dan ringan.

5. Melembabkan Bibir Cukup Lama

Keseringan saat menggunakan lip cream memang membuat bibirnya kering makanya cari yang bisa tahan cukup lama tapi tidak mengeringkan. Kebanyakan cewek memang suka lip cream karena matte tahan lama tapi enggak nyaman jika sudah kekeringan dan tampak jelek hasilnya.

Mengenal Lumecolors

Dari sekian banyak lip cream yang dikenal,saya mulai mendekati Lumecolors yang punya beberapa varian cocok untuk kulit saya yang lebih cenderung sawo matang. Alasan memilih produk Lumecolors tentunya masuk kriteria lip cream yang harus dipilih dan memiliki beberapa keunggulan.


Keunggulan Lumecolors


1. Hasil Matte
2. Menggunakan teknologi nano,ringan dan tidak panas di bibir
3. 30 detik kering di bibir
4. Kiss proof
5. Super pigmented
6. Menyerap air sehingga boleh digunakan untuk shalat


Varian Warna Lumecolors Velvet Lipcoat

Sebagai content creator yang sering menghadiri berbagai acara tentunya harus menyesuaikan juga lip cream dengan dresscode yang digunakan. Kelima varian dari lumecolors ini tentunya cocok digunakan berbagai event. Semua shades dari Lumecolors menggoda untuk digunakan baik remaja maupun wanita dewasa dari berbagai ras dan jenis kulit perempuan Asia.

1. Bare with me

Lumecolors ini menghadirkan varian warna bare with me untuk kawan melalak cantik yang suka dengan warna nude. Warna nude akan membuat bibir kamu terlihat sangat cantik dan natural, sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Selain itu, warna ini juga bisa dijadikan alas dasar saat membuat ala ombre kayak cewek Korea.

2. Sunset Chic

Mencampurkan shades yang nude dengan sunset chic akan menghasilkan warna bibir yang lebih menarik karena akan tampil berwarna sentuhan oranye yang membuat wajah lebih segar.




3. Chocolate Trip

Kawan-kawan yang pernah bertemu atau melihat foto-foto saya pasti bisa mengetahui bahwa tone kulit cenderung sawo matang. Semakin terlihat eksotis saat menggunakan varian chocolate trip ini. Warna kecoklatan yang dihasilkan membuat penampilan lebih menggoda.




4. Arm Candy

Ingin tampil cantik dengan look lebih feminim atau girly maka shades ini tidak boleh tertinggal. Berwarna pink lembut memberikan kesan semakin anggun dan keluar aura perempuannya.




5. Kiss of Fire

Saat tertentu,saya pun menyukai warna ini karena tampak menantang. Kesan warna merah menyala memberikan tanda keberanian. Saya pun suka pakai dengan warna merah dan makin percaya diri dengan bibir tebal berwarna merah merona.




Kemasan Lumecolors


Perempuan biasanya suka produk dari penampilan pertama. Dengan kemasan yang menarik membuat makin jatuh cinta dan langsung berbelanja. Desain kemasan dari Lumécolors velvet lipcoat ini tidak kalah dengan brand luar negeri donk. Kemasan lip coat oleh Lumécolors berupa tube transparan yang membuat warna lipstiknya tampak sangat jelas dari luar tube. Tutup Lumécolors velvet lipcoat berwarna gold yang membuatnya tampak elegan dan menimbulkan kesan sebagai produk yang berharga mahal.




Begitupun dengan desain tulisannya, yaitu berwarna putih dengan nama brand “Lumécolors” yang dicetak dengan ukuran besar, kemudian diikuti tulisan “velvet lipcoat” dengan ukuran kecil yang membuatnya tampak cantik. Hal ini sangat menarik terutama bagi yang gemar memposting koleksi lipstik di sosial media seperti instagram maupun pinterest. Kita bisa menata lipstik ini dengan cantik dan berseni, apalagi jika kita memiliki beberapa varian warna makanya langsung koleksi aja deh seluruhnya.


Membeli Lumecolors


Kawan melalak cantik tidak perlu keluar rumah demi memiliki aneka koleksi dari Lumecolors. Cukup buka smartphone atau gadget lainnya dan terkoneksi dengan jaringan internet. Bisa temukan Lumecolors di Shopee, Tokopedia dan website Lume Cosmetics. 

So far, memiliki kelima shades dari Lumecolors ini adalah impian tapi punya satu pcs pun sudah membahagiakan sekali karena bisa tampil maksimal dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. 

More Info:
Check Instagram Lumecolors: https://www.instagram.com/lumecosmetic/














You May Also Like

15 Comments

  1. eh iya aku kurang suka sama lipcream yang ngekrek gt, jadi kalo udah dipakai lama suka pecah2. Btw, warna lumecolors cakep banget, warnanya natural cocok emang buat kulit sawo matang orang Indonesia. Pengen punya juga nih kak :)

    BalasHapus
  2. Jiah racun nih, bikin pingin
    Hasilnya menggumpal ngga, saya mau pakai sehari hari eh lipstiknya menggumpal

    BalasHapus
  3. Yihaaa, sukaa banget kalo ada lip cream yg ngertiin kulit khas wanita Indonesia
    Kapan2 daku mau coba juga ahh
    biar kian glowing wkwkw

    BalasHapus
  4. Aku baru tahu mba merek ini. Katro aku ya hihihi 😂. Pas dilihat di foto hasilnya emang bikin bibir penuh jadinya. Apalagi ini sesuai ama kulit wanita ASIA juga. Pas ☺

    BalasHapus
  5. Yang Sunset Chic cantik bangettttt.... Nama tokonya di Shopee "Lumecolors" ya, Kak? Kebetulan lip cream yang sekarang kupake udah hampir habis.

    BalasHapus
  6. Baru tau brand lumecolors ini. Kayaknya emang bagus ya, kualitasnya.

    BalasHapus
  7. Haha, aku dong langsung browse dan cari di marketplace si lumecolors ini, apalagi hasilnya matte dan gak terlihat cracking, mau cobain deh beli

    BalasHapus
  8. Aku sih penasaran dengan AFTER use nya aja

    beberapa kali menggunakan lipstik dan kok yaaa abisnya itu loh, si bibir jadi pecah ga karuan

    BalasHapus
  9. Paling seneng deh pake lipstick yang matte. Karena saya memang lebih nyaman dengan warna yang soft dan tidak mencolok. Sepertinya Lumecolors ini patut dicoba. Anti cracking dan fungsi melembutkannya itu menarik banget.

    BalasHapus
  10. Aksen gold nya bikin mewah ya ini kemasannya mba. AKu suka pake lipcream ini buat di ombre, yang terang buat base, yang merahnya biasa ku pake lipstick

    BalasHapus
  11. Wah Lumecolors bs dibeli di berbagai marketplace ya... Suka deh sama yg Kissfire, wuu... Menantang warnanya... Kl buat acr pertemuan daring bagus tuh, kelihatan warnanya di layar.

    BalasHapus
  12. Cakep banget warna-warnanya, aku suka yang sunset chic itu. Udah makin ramai aja ni yaa produk kosmetik yg bagus-bagus. Ku suka ku suka.

    BalasHapus
  13. WArnanya cantik dan bisa tahan sampai 12 jam ya. Wah, ini must have, apalagi menyerap air. Saya termasuk yang sulit pakai lipstik tahan lama. Tapi ya karena belum ketemu yang pas. Lumecolors ini mungkin akan jadi favorit saya, nih. Coba aah

    BalasHapus
  14. Lip cream pewarna bibir yang jadi favorite. Di liat2 LumeColors punya warna yg bagus, apalagi jika cocok dan sesuai dengan jenis warna kulit kita (orang Asia) jadi bisa bikin tambah percaya diri

    BalasHapus
  15. Warnanya itu, cocok buat pagi hari sih di aku. Ada warna yg lebih gelap gak? Aku suka formulanya.

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah