Ria Ricis Merayakan Anniversary Lemonilo Bagi-Bagi Hadiah Brompton dan Iphone

by - Oktober 22, 2020

Lemonilo yang sedang berulang tahun melakukan kegiatan seru bersama Ria Ricis. Kawan melalak cantik pasti banyak yang kenal dengan youtuber tersebut. Dengan jumlah subscriber yang menyentuh puluhan juta tentunya Ricis sudah sangat terkenal di Indonesia. Nah,Ricis ternyata suka banget Lemonilo dan saat anniversary ini mau bagi-bagi hadiah loh.



Ria Ricis Bagi-bagi Hadiah Brompton dan Iphone Bersama Lemonilo

Kejutan Ulang Tahun Tim Ricis

Ternyata Ricis juga menyiapkan kejutan spesial untuk sahabatnya yang juga merupakan bagian timnya yaitu Derry. Diketahui bahwa Ricis mengunggah video yang berisi kegiatan seru bersama tim membuat surprise untuk Derry. Videonya berjudul "Detik Detik Surprise Ultah Derry Yang Gagal. Gak suka kadonya ....".

Terlihat banget loh memang kompak nih antara Ricis bersama timnya. Mereka sengaja membungkus kado agar terlihat biasa saja dan tidak terkesan mewah. Btw,saat sedang menyiapkan kado untuk Derry ternyata teman-temannya sedang menyantap cemilan. Eh,Ricis pun penggemar mie instan tapi tentunya yang sehat dari Lemonilo loh. Yeay,banyak artis juga yang sudah terbiasa makan yang sehat dari Lemonilo. Sebelumnya,saya pernah juga cerita loh tentang keluarga Raffi dan Nagita di blog melalak cantik.

Nikmati Lemonilo Bersama Teman-teman Ricis

Saat sedang berkumpul dengan teman-teman tersebut,Ricis pun langsung menawarkan Lemonilo kepada temannya karena memang selama program dietnya ini pun ia rutin loh nikmati mie instan dari Lemonilo. Paham kesehatan pastinya mulai memilih donk makanan yang mau dikonsumsi. Ia tuh utamakan cari makanan yang tidak mengandung pengawet,pewarna dan perasa buatan. So,temannya yang cuma ngemil tadi pun diajak makan Lemonilo loh,tuh Ricis yang masak mie gorengnya karena menurutnya itu paling favoritnya loh.


Ricis Ajak Subseriber Ikutan Giveaway Lemonilo

Siapa yang mau hadiah? Wah,pastinya semua mau donk apalagi saya yang memang senang diberi hadiah apalagi kejutan dari seseorang. Kita enggak bakalan bahas hadiah dari gebetan atau pacar kok. Ini ikutan aja giveaway yang diajak oleh Ricis bersama Lemonilo.

Di hari ulang tahun Lemonilo,Ricis tidak ketinggalan untuk mengucapkan selamat donk sekaligus ngajakin ikutan giveaway nya nih. Hadiahnya sungguh menggoda dan membuat saya ingin segera ikutan donk dengan nilai jutaan rupiah. Hadiah-hadiahnya yaitu 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.

Kawan melalak cantik yang mau ikutan harus tahu juga jadwal giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo dan yang belum follow langsung aja yah ikuti akunnya biar update info terbaru.

Oh yah,setelah selesai menyantap mie Lemonilo dan mengumumkan giveaway, Ricis dan sahabat-sahabatnya melanjutkan persiapan kejutan ulang tahun Derry. Tak disangka, kejutan Ricis gagal karena kedatangan Derry tidak sesuai dengan rencana. Yeah,sayang sekali makanya video yang diunggah pada channelnya bertema ultah Derry yang gagal.



You May Also Like

19 Comments

  1. Mantap bener hadiahnya. Sudah mie lemonilo sehat dapat sepeda yang bisa menunjang kesehatan. Ria ciris baik banget giveaway mengoda sekali

    BalasHapus
  2. Waaahhh, serunyaaa. Asyik Lemonilo juga gampil ditemukan di minimarket deket rumah siikk
    Aku pengin dapat hadiah Brompton! Eh, Iphone juga boleh dah wkwkwkw

    Mayan banget nih, bisa buat sepedaan dan bikin konten di musim pandemi.
    Sekalian maem mie Lemonilo yg sehat plus endeusss :D

    BalasHapus
  3. Liat Ricis mukbang makan Lemonilo jadi ngiler aku hehee

    Beli ah siapa tau ikut GAnya menang ya yeayyy

    BalasHapus
  4. Liat ricis makan mie pas lagi ujan-ujan kok laper juga ya, mana mie kesukaan kami juga sama lagi haha..

    Banyak ya hadiah giveawaynya, sayang kalau di lewatkan nih. Kesempatan menang lebih besar karena banjir hadiah :D

    BalasHapus
  5. Kan jadinya saya pengen makan mie juga. Hadiahnya mantul banget. Pengen banget tuh saya punya iPhone 11

    BalasHapus
  6. Mie memang andalan hampir semua orang ya, Lemonilo selain salah satu pilihan praktis dan sehat, hadiah GAnya mantul banget. Ngiler mienya, apalagi hadiahnya.

    BalasHapus
  7. "Bunda, mie ini boleh aku makan bolak balik, kan?"

    Pertanyaan anak-anak kalau sudah lihat lemonilo, di rumah.

    Saya pun pasti mengizinkan mereka makan mie yang satu ini. Enak dan sehat soalnya.

    Nah, kalau ada tambahan hadiah dengan mengikuti GA gini. Mamak tambah happy makan mie lemonilo, xixixixi.

    BalasHapus
  8. Liat judulnya aja langsung ngiler, pengen hadiahnya, udah ga sabar bisa sepedaan biar hits dan sehat hihi

    BalasHapus
  9. pingin dong iphone nya :D :D

    kemarin nyempetin beli lemonilo

    karena pingin nyobain mie sehat

    semoga bisa ikut giveawaynya

    BalasHapus
  10. Ini bagi-bagi hadiah dari Lemonilo ini kok menarik banget. Hadiahnya uwow, ada sepeda Brompton, iPhone dan smartphone. Jadi kepengen menang. Semoga bisa ikutan deh. Cari ide dulu. :D

    BalasHapus
  11. Ini bikin SemangatCiee dong kak, makan sehat dengan lemonilo sambil ikutan giveawaynya siapa tahu hadiah hadir di tangan

    BalasHapus
  12. Lemonillo bisa bantu dalam program diet?
    Langsung berbinar nih mata, bisa tetap program diet, tapi tetap bisa makan enak

    BalasHapus
  13. Mantap hadiah GA nya, wah ini tu mie favorit keluarga ku di rumah lho kak...
    Mie sehat ini

    BalasHapus
  14. Keren banget loh giveaway nya. Hadiah-hadiahnya luar biasa. Aaahh dah pasti seru ini sih

    BalasHapus
  15. Kocak deh video youtubenya. Udah segitunya siapin kejutan ternyata gagal. Yang nggak gagal tuh givewaynya Lemonilo ya? Kereeen

    BalasHapus
  16. Keberhasilan kita bukan karena diri kita tapi team yang kompak.

    Perhatian dengan memberikan Derry kejutan merupakan bentuk tanda kasih sayang. Ria ricis selalu ada aja ide dalam pembuatan vlog. Tidak heran kalau ia subscribe buanyakk

    BalasHapus
  17. Lemonilo udah ulang tahun ya, wah Lemonilo ini makin banyak memberi manfaat hidup sehat ya mbak

    BalasHapus
  18. Kemarin sudah liat nih Lemonilo Di minimarket dekat rumah, padahal Aku Di desa. Sudah terjangkau produknya. Hadiah GA nya banyak sekali

    BalasHapus
  19. Lemonilo ini mie favorit dirumah, anak2 klo makan mie ya lemonilo...
    Btw hadiah GA nya keren

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah