Gunakan Himalaya Purifying Neem Mask dan Purifying Neem Face Wash Untuk Merawat Kulit Berjerawat

by - Agustus 18, 2021

Berbicara tentang jerawat mungkin akan terasa menyebalkan dan mengurangi rasa percaya diri. Menurut aku, sangat mengecewakan jika wajah yang seharusnya bersih tanpa noda tiba-tiba ada jerawat bersemi dengan indah. Ada banyak perempuan Indonesia yang suka sedih dan galau ketika jerawat menghampiri kulit wajah. Beraneka ragam cara dilakukan untuk memiliki kulit bersih,mulus tanpa jerawat. Kali ini, Saya mau ajak kawan melalak cantik untuk mencoba produk dari Himalaya. Sepertinya sudah banyak yang mengenal produk ini sebelumnya tapi saya mau ngeracunin juga nih kawan-kawan yang belum coba.

Review Himalaya Neem Series


Gunakan Himalaya Untuk Merawat Kulit Berjerawat

Mengenal Brand Himalaya


Himalaya adalah merek kecantikan dan kesehatan terpercaya yang menawarkan solusi herbal yang dicintai di seluruh dunia selama lebih dari 90 tahun. Didirikan pada tahun 1930 di India, ada berbagai produk perawatan pribadi, obat-obatan, perawatan bayi, kesehatan hewan, nutrisi dan kebugaran. Produk-produk tersebut diperkaya dengan bahan alami yang aman dan efektif.

Salah satunya dengan menghadirkan Himalaya Neem Series untuk mendukung para pejuang jerawat (acne fighters). Himalaya memahami masalah jerawat yang dialami kebanyakan orang. Himalaya percaya bahwa jerawat adalah masalah umum yang membutuhkan waktu dan kesabaran untuk mengobatinya.

Oleh sebab itu Himalaya menghadirkan Himalaya Neem Series untuk mendukung para acne fighters dalam melawan jerawatnya dan memiliki kulit yang sehat. Dua produk dari seri tersebut adalah Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash. Kedua produk tersebut mengandung bahan-bahan alami, menggabungkan Mimba (Neem) dan Kunyit (Turmeric) yang dikenal efektif melawan bakteri penyebab jerawat, dan membantu mendukung kesehatan kulit secara jangka panjang.

Tentunya para perempuan ingin memiliki kulit bersih,sehat secara berkepanjangan. Ada banyak cara instan untuk membuat kulit mulus tapi mungkin terkadang memiliki efek samping dan hanya sesaat saja. Inilah Himalaya yang siap bantu kawan-kawan pejuang wajah bersih tanpa jerawat agar punya kulit sehat dan bersih untuk waktu yang lama. Bersama Himalaya, aku bangga menjadi pendukung pejuang jerawat dan mengajak teman-teman untuk gunakan produk alami untuk lawan jerawat. Ayo kita mulai berkenalan dengan Himalaya Neem Series berikut ini:

1. Himalaya Purifying Neem Mask


Packaging Produk

Saat melihat warna kemasan produk pertama kali,kita bisa langsung melihat kesan warna hijau yang segar, bisa memahami bahwa Himalaya Purifying Neem Mask ini memang terbuat dari bahan-bahan alami. Kemasan berbentuk tube dengan tutup botol model flip flop memudahkan kita mengeluarkan isi produk dari dalam botolnya dan tentu saja bisa lebih diatur seberapa banyak yang ingin dikeluarkan.

Packaging Himalaya Neem Series



Tekstur dan Aroma

Ketika saya mengeluarkan pertama kali dari dalam botolnya, aroma langsung tercium ke hidung. Ruangan pun mulai terisi dengan wewangian dari Himalaya Purifying Neem Mask ini. Saya bisa katakan bahwa aromanya cukup strong sehingga langsung bisa terdeteksi oleh hidung.

Jika saya pegang tekstur dari produk ini memang sedikit kental dan ada sentuhan seperti berpasir halus yang mana tentu bermanfaat juga untuk menscrub wajahnya dari butiran-butiran bahan dasar dari produk tersebut.

Manfaat Produk

Produk berbahan alami biasanya menjadi incaran para perempuan termasuk saya juga donk. Pemakaian produk kecantikan yang terlalu banyak bahan kimia akan bisa berbahaya. Oleh karena itu, ketika memilih Himalaya Purifying Neem Mask ini sudah merupakan pilihan yang tepat.

Kawan-kawan melalak cantik mungkin ingin mengetahui bahwa produk ini memberikan banyak sekali manfaat ke kulit wajah terutama untuk kulit berjerawat. Himalaya Purifying Neem Mask ini mengandung bahan alami, yaitu daun Mimba (Neem) dan Kunyit, yang baik untuk mengobati jerawat.

Masker wajah Himalaya ini tentunya membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan membantu merawat kulit berjerawat pastinya donk. Bahan utama dari produk Himalaya Purifying Neem Mask ini yaitu Neem dan Kunyit. Neem dikenal dengan daun Mimba di Indonesia. Neem berasal dari India dan dikenal sebagai bahan perawatan kulit karena mengandung antibakteri, astringent, dan kaya akan antioksidan. Kandungan antibakteri membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan astringent membantu mengecilkan pori-pori serta mengurangi kelebihan minyak di wajah yang menyebabkan jerawat yang dapat membuatnya lebih buruk.

Sedangkan untuk kunyit sendiri baik untuk kulit wajah karena sifatnya yang membantu menenangkan kulit, efektif mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit lebih sehat. Campuran kedua bahan tersebut dalam produk perawatan kulit efektif untuk melawan bakteri penyebab jerawat dari akar dan menjadikan kulit wajah terasa lebih bersih dan sehat.

Ingredients Produk

Produk Himalaya Purifying Neem Mask ini terdiri dari Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller's Earth, Curcuma Longa Root Extract, Fragrance, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, DMDM Hydantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, Sodium Lauryl Sulfate.

Cara Pemakaian

Kawan melalak cantik tentu mau gunakan produk yang simpel dan mudah digunakan ya karena tidak mau menghabiskan waktu terlalu lama. Apalagi saya yang suka melakukan perjalanan baik dalam negeri maupun luar negeri,maunya tetap miliki wajah yang bersih. Oleh karena itu,dengan membawa produk Himalaya Neem Series ini akan lebih memudahkan dan ringan juga.

Dengan mudah mengaplikasikan ke wajah, cukup dengan oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, jangan lupa hindari juga area sekitar mata. Biarkan mengering selama 10-15 menit. Bersihkan dengan spons basah dan bilas dengan air dingin. Gunakan sekali atau dua kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal. Oh ya, jangan oleskan pada kulit yang luka atau mengalami radang.




2. Himalaya Purifying Neem Face Wash


Packaging Produk

Tidak berbeda kemasannya dengan Himalaya Purifying Neem Mask,kesan warna hijau yang segar pun masih melekat pada produk yang satu ini sebagaimana dengan logo brand berwarna hijau. Berbentuk tube dengan tutup botol model flip flop dan ukurannya sekitar 100 ml.




Tekstur dan Aroma

Jika produk sebelumnya memiliki aroma yang sangat kuat sehingga mudah tercium oleh hidung. Nah,untuk Himalaya Purifying Neem Face Wash lebih lembut sehingga lebih menenangkan ketika digunakan. Menurut pengalaman sudah gunakan keduanya maka lebih suka aroma dari face wash tersebut.

Teksturnya pun lebih lembut berwarna hijau yang berbentuk gel dan tentu lebih cair dari tekstur Himalaya Purifying Neem Mask. Ketika dicampurkan ke air maka langsung muncul busa-busa lembut dari cairan tersebut.

Manfaat Produk

Produk ini diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat, gel pembersih wajah yang dapat digunakan sehari-hari. Tentunya mampu membersihkan kulit dengan mengontrol minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering.

Seperti diketahui bahwa Nimba terkenal akan khasiatnya untuk membersihkan kulityang mana dipadukan dengan kunyit maka menghasilkan sebuah produk yang mampu membantu merawat kulit berjerawat sehingga menjadikan kulit terasa lebih lembut, cerah, dan segar.

Saya sudah tuliskan pada paragraf atas bahwa Himalaya Purifying Neem Face Wash mengandung bahan alami, yaitu daun Mimba (Neem) dan Kunyit, yang baik untuk melawan jerawat.

Ingredients

Bahan-bahan dari produk ini terdiri dari Aqua, Melia Azadirachta Leaf Extract, Ammonium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium Cocoyl Glutamate, Sodium Cocoyl Glutamate, Curcuma Longa (Turmeric) Rhizome Extract, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Fragrance, Sodium Metabisulfite, Citric Acid, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 42090.

Cara Pemakaian

Sebagai pekerja yang banyak beraktifitas di luar rumah maka merawat wajah sangat penting termasuk lakukan rutin membersihkan wajah. Caranya cukup mudah dengan basahi wajah dan pijat di seluruh permukaan wajah, hindari area mata yang sensitif. Kemudian, bilas dengan air hingga bersih dan keringkan.






Well, Himalaya Neem Series mengandung bahan-bahan alami, menggabungkan Neem dan Kunyit, yang dikenal efektif melawan bakteri penyebab jerawat, dan menjadikan kulit sehat dari waktu ke waktu. Inilah saatnya kawan melalak cantik langsung menemukan produk yang cocok digunakan ke wajah. Gunakan juga rangkaian dari Himalaya Neem Series, Purifying Neem Scrub untuk dapatkan hasil yang lebih baik.

Mudah aja untuk menemukan rangkaian series dari Himalaya tersebut,penasaran? Cek di bawah ini : Himalaya Neem Series tersedia di Alfamart, Indomaret, Watsons, dan Himalaya official store Shoppe dan Lazada yang tersedia dalam ukuran 50 ml dan 100 ml mulai dari Rp24,800.




Packaging: 8/10

Aroma: 8,5/10

Khasiat: 9,5/10

Repurchase? Yes

BPOM? Yes











You May Also Like

19 Comments

  1. Molly juga pake ini. Segerr deh. Sukaa sama produknya, gak bikin bruntusan

    BalasHapus
  2. wah ternyata harganya terjangkau dan tersediia di Alfamart

    saya ingin coba Himalaya Purifying Neem Mask. Solusi mudah merawat wajah nih

    BalasHapus
  3. saya belum pernah pakai produk-produk dari himalaya ini. setelah baca artikel ini jadi penasaran pengen coba yang purifying neem maskernya

    BalasHapus
  4. Belum pernah coba tapi sering lihat di supermarket hehe, penasaran jadinya ingin cobain nih.

    BalasHapus
  5. Saya suka ga rutin pakai masker nih mba. Butuh masker yang bener bener efektif untuk kulit yg kusam ini. sepertinya saya ingin coba produk ini

    BalasHapus
  6. aku belum pernah pakai face washnya Himalaya nih mbak, kalau neem masknya udh pernah cobain waktu viral2nya itu. enak dipakai, ada sensai mint2anya yak. hihi
    boleh nih kucobain yang face washnya, siapa tahu di aku juga cocok

    BalasHapus
  7. Aku sering lihat himalaya face wash ini di minimarket, tapi belum pernah coba, soalnya nggak kenal merknya. Tapi setelah membaca ulasan ini jadi tertarik juga buat mencoba

    BalasHapus
  8. kelihatan lebih segar ya setelah pemakaian himalaya purifying neem mask ini.
    Terlihat di foto mba terakhir.
    rekomendid nih..

    BalasHapus
  9. terkandung bahan alami di dalam masker ini ya mbak. Dan hasilnya juga nampak setelah dan sebelum menggunakan himalaya purifying neem mask ini

    BalasHapus
  10. wah baru tau saya kalo ada merk ini dikirain produk garam heheh
    semakin beragam saja skincare

    BalasHapus
  11. Wow banget pengalaman himalaya dalam soal kosmetik. Usir cantik itu jerawat sama himalaya

    BalasHapus
  12. Bahannya unik ya, dari daun Mimba (Neem) dan Kunyit. Saya baru tahu juga kalau kunyit juga dipergunakan untuk kesehatan kulit, biasanya buat diminum saja. Siip, makasih review-nya, Mbak.

    BalasHapus
  13. Perawatan wajah dengan Himalaya terlihat lebih segar dan sehat jika aku baca dari keterangannya tadi. Terus, kayaknya sering lihat di Indomaret deh. Harganya terjangkau ya.....

    BalasHapus
  14. Saya penasaran sama Himalaya Purifying Neem Face Wash. karena mengandung daun nimba. Penasaran juga sih dengan manfaat si daun nimba ini. Kepengen ngasih rekomendasi nih buat ponakasn yang mudah jerawatan.

    BalasHapus
  15. Wah beda ya before afternya...wajah Ririn jadi lebih cerah setelah mengaplikasikan rangkaian dari Himalaya Neem Series Purifying Neem Scrub ya. Mau juga ah kakak hunting ntar di minimarket2 terdekat dr rumah ya kann... nice share, mamacii

    BalasHapus
  16. Wah produk baru ya mbak jadi kepo mau pakai juga kalau baca kandungan bahan pembuatnya bagus ya untuk perawatan kulit wajah

    BalasHapus
  17. Produk Himalaya ada mask juga ya. Terbuat dari daun nimba dan kunyit yang memang beda dari produk lainnya. Cocok untuk kulit adikku yang berjerawat nih, jadi bisa direkomendasiin.

    BalasHapus
  18. Tos dulu aaah aku jg pengguna setia himalayan ini, ekonomis dan hasilnya g kaleng-kaleng yaaa, favorit bgt ;)

    BalasHapus
  19. Jadi pengen coba nih kak produk Himalaya nya soalnya kulitku juga berjerawat nih

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah