FWD Insurance Hadirkan FWD Hospital Care Protection

by - September 13, 2021

Di masa pandemi seperti sekarang ini sepertinya memang harus lebih ekstra menjaga kesehatan. Biaya berobat semakin mahal dan tentunya lebih baik menjaga diri dengan melakukan proteksi dini. PT FWD Insurance Indonesia yang merupakan perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, menghadirkan FWD Hospital Care Protection.

FWD insurance hadirkan FWD hospital care protection



FWD Insurance Hadirkan FWD Hospital Care Protection


FWD Hospital Care Protection memberikan cakupan perlindungan menyeluruh untuk pelayanan medis rawat inap dan rawat jalan serta serangkaian fasilitas rehabilitasi termasuk perawatan ekstra. Para nasabah dapat memilih beragam pilihan layanan berdasarkan wilayah geografis dan manfaat yang paling sesuai dengan kebutuhan dan tingkat resiko kesehatan mereka.

FWD Hospital Care Protection merupakan salah satu produk perlindungan kesehatan yang menjadi bagian Kampanye #ProteksiON. Produk ini hadir seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap asuransi kesehatan yang terjangkau dengan manfaat optimal. Selain manfaat rawat inap dan rawat jalan biasa, produk ini juga dilengkapi dengan manfaat atas biaya rawat jalan untuk penyakit infeksi dan juga manfaat rehabilitasi, konsultasi ahli gizi dan pemantauan kanker selama masa pemulihan nasabah. Selain itu, produk ini juga memberikan manfaat tambahan lain yakni limit booster, no claim bonus dan santunan pemakaman. Untuk memberikan kemudahan bagi nasabah, produk ini juga didukung jangkauan perlindungan di seluruh dunia serta pengajuan klaim melalui aplikasi FWD MAX.

Menurut laporan Global Medical Trends Survey 2021 yang dirilis Willis Towers Watson menunjukkan biaya kesehatan di Indonesia mengalami tren kenaikan hingga 12%, lebih tinggi dibandingkan Singapura (8,17%), Filipina (8,82%) dan Thailand (8%) untuk periode yang sama. Kenaikan biaya kesehatan ini mencerminkan tantangan beban finansial yang besar di masa depan terutama dipicu dari meningkatnya jumlah penderita penyakit kritis yang tidak menular seperti kanker, kardiovaskuler, dan lainnya.

Dengan biaya pengobatan mengalami kenaikan cukup tinggi tentu ini bisa menjadi beban bagi pasien maupun keluarga harus mengeluarkan budget lumayan tinggi untuk biaya perobatan. Disinilah peran penting menyiapkan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa sejak dini demi mempersiapkan hal kemungkinan yang bisa terjadi di masa depan. Asuransi kesehatan dan asuransi jiwa sudah semakin mudah untuk didapatkan,beragam informasinya pun bisa dengan mudah diakses sekarang.

FWD Hospital Care with Media and Bloggers


Beberapa hari yang lalu,saya bersama rekan-rekan blogger squan mengikuti virtual press conference yang menarik tentunya bersama FWD. Ada banyak insight baru yang diperolah seputar produk dari FWD serta tentunya FWD Hospital Care Protection ini. Ada beberapa narasumber yang menyampaikan beberapa hal terkait FWD Hospital Care Protection dan membawa para peserta semakin paham dengan pentingnya menyiapkan asuransi ini sejak dini.




Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan menjelaskan, “Produk ini dapat membantu nasabah kami untuk fokus kepada proses pemulihan kesehatan mereka, tanpa harus khawatir akan biaya yang timbul. Kami berharap dapat mendorong lebih banyak orang untuk memproteksi dirinya dengan rencana perlindungan yang tepat sehingga mereka dapat memastikan kestabilan kondisi finansial mereka di tengah tingginya biaya kesehatan untuk kualitas hidup yang lebih baik”.




Nah,kita semua tentunya sepakat bahwa sebelum mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar maka lebih baik punya kestabilan keuangan sejak dini dengan sudah memproteksi diri untuk masa depan. Asuransi tentunya sudah menjadi bagian pengeluaran yang harus disiapkan budgetnya setiap bulan. Mungkin kawan melalak cantik masih bingung dengan manfaat utama yang akan diberikan oleh FWD Hospital Care Protection ini.


5 manfaat utama FWD Hospital Care Protection


1. Kebebasan Memilih Kelas Perawatan Kesehatan

• Tersedia dalam 5 plan dengan 2 jenis pilihan Basic & Optimal disetiap plan.

• Terdapat Limit Booster sehingga total manfaat dapat mencapai Rp75 Miliar.


2. Mengutamakan Kenyamanan Selama Masa Perawatan

• Penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit.

• Menjaga privasi dengan standar kamar 1 tempat tidur dengan kamar mandi dalam.

• Kemudahan dengan fasilitas cashless.


3. Dapat Digunakan Di Mana Saja Di Seluruh Dunia

• Tetap akan terlindungi meskipun di luar wilayah pertanggungan.

• Penggantian biaya hingga 100% untuk Kondisi Gawat Darurat di manapun.2

• Bisa memilih untuk melakukan perawatan medis di luar wilayah pertanggungan.


4. Mendukung Di Masa Pemulihan

• Menunjang dalam masa pemulihan dari kondisi stroke, serangan Jantung, kanker, kecelakaan berat & menderita luka bakar.

• Menyediakan manfaat pemantauan kanker setelah dinyatakan remisi/sembuh.


5. Manfaat Disesuaikan Dengan Iklim Indonesia

Penggantian biaya rawat jalan (tanpa rawat inap) untuk penyakit infeksi yang sering terjadi di Indonesia, antara lain: DBD, Malaria, Tipus (typhoid), Campak, Difteri, dan Cacar Air.

Well,itulah manfaat utama dari FWD Hospial Care Protection. Kawan-kawan mungkin bisa tanya-tanya lebih lanjut atau jika masih mau cari informasi lebih jauh bisa kunjungi fwd.co.id .

You May Also Like

10 Comments

  1. Banyak manfaat dari FWD Hospital ya,, pas ini buat pilihan asuransi kesehatan. Dan aku setuju jika sebelum mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar maka lebih baik punya kestabilan keuangan sejak dini dengan sudah memproteksi diri untuk masa depan.

    BalasHapus
  2. Senang banget itu kalau bisa di pakai di manapun di seluruh dunia. Buat yang suka kerja merantau ke luar negeri cocok nih ya

    BalasHapus
  3. Keren nya layanan asuransi kesehatan FWD. Kalau khusus buat orang tua bisa ya Kak?

    BalasHapus
  4. Di saat situasi normal saja, kita perlu payung untuk melindungi alias asuransi. Apalagi seperti sekarang ini di saat pandemi yang tidak jelas kapan akan berakhir. Skornya sekarang ada FWD insurance yang telah menghadirkan FWD hospital.
    Jadi lebih tenang menghadapi hari tak terduga di masa mendatang.

    BalasHapus
  5. wah di masa yang gak menentu gini, asuransi meman bisa jadi pilihan ya, bisa lebih tenang menghadapi hal-hal tidak terduga termasuk soal kesehatan.

    BalasHapus
  6. keunggulannya bisa dipakai di seluruh dunia ya...
    jadi kalo lagi jenjalan ke luar kota, tetiba si empunya asuransi sakit.
    Gak khawatir, karena bisa dirawat di rumah sakit terdekat.

    BalasHapus
  7. FWD hospital dari FWD insurance ini seperti terobosan yang spektakuler terutama di masa pandemi begini. Yang namanya biaya rawat rumah sakit tentu sudah menguras keuangan. Untuk biaya pemulihan pasca sakit pun bukannya tidak sedikit. Itulah kenapa program ini sangat penting

    BalasHapus
  8. Wah keren ya asuransi FWD ini bisa untuk rawat jalan dan dipakai untuk seluruh dunia, pastinya banyak yang gunakan juga nih

    BalasHapus
  9. Aku baru tahu nih soal asuransi FWD ini, banyak juga ya yang bisa diklaim kak. Biasanya asuransi2 kesehatan itu cover sakitnya dikitt bangett, ini disesuaikan dengan iklim juga ternyata. Aihh manfaat banget

    BalasHapus
  10. FWD Hospital care ini bisa memilih kelas perawatan ya, mau yg basic atau yg optima, kover nya bisa mencapai 75 M pula ya, kereen... FWD

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.