Nongkrong Sendiri di Starbucks Reserve Deli Park Tentu Berani

by - Maret 04, 2022

 Nongkrong sendirian terkadang terdengar cringe deh apalagi kamu yang memang tidak biasa melakukannya. Sejujurnya duduk santai menikmati kopi sendiri itu asik loh. Bisa berbicara dengan diri dan meresapi kenikmatan dari aroma minuman yang diseduh.

Salah satu tempat ngopi saya suka saat ini adalah Starbucks Reserve yang berlokasi di Ground Floor DeliPark Medan. Sepertinya memang sekali atau dua kali melalak cantik ke tempat tersebut. Bukan hanya bersama teman namun sendiri pun sudah beberapa kali.

Starbucks Reserve Podomoro Medan


Kenapa berani nongkrong sendiri di Starbucks Reserve? Yeah tentu tidak perlu malu atau segan karena ruangannya cukup luas sehingga tidak akan mudah saling pandang satu sama lain. Saya sih memang tipe percaya diri untuk duduk di sebuah cafe tetapi bagi pemula pun tidak perlu ragu jika ingin melakukannya disini.

Ruangan Mewah dan Cozy

Jika kawan melalak cantik sudah terbiasa nongkrong di Starbucks pasti hafal dengan tema ruangan yang disajikan. Biasanya memang hampir sama semuanya dengan bangku-bangku pendek dan juga ada meja besar di tengah sehingga bisa duduk beramai-ramai meskipun tidak saling kenal.




Starbucks Reserve ini jauh lebih luas daripada lokasi Starbucks lainnya yang pernah saya kunjungi di Kota Medan. Kebetulan hampir semua yang ada di kota ini sudah didatangi meskipun minuman yang dipesan hampir selalu sama yaitu Frappucino.

Starbucks Reserve Podomoro Delipark


Ruangan memang tidak mengecewakan deh, tampak mewah dan lebih cozy. Tersedia mini bar yang mana pengunjung pun bisa konsultasi ngobrolin aneka jenis kopi dengan barista. Kalian penikmat kopi premium? Silahkan langsung mampir deh ke Starbucks Reserve Podomoro Medan.

Starbucks Reserve Memang Beda

Bisa dikatakan Starbucks Reserve ini tidak sama dengan yang regular dari beberapa sisi. Namun, jika kamu hanya suka duduk santai seperti saya tanpa terlalu paham dunia kopi tentu tidak menjadi masalah sih. Kita bisa sekedar duduk nikmati minuman atau sekedar ngobrol dengan teman dengan masing-masing minuman pilihan.

Starbucks Reserve tentu menyajikan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Sejauh ini baru pertama di Kota Medan sih yang berada di Podomoro DeliPark. Btw, biji kopi yang disajikan pun spesial loh tetapi bukan berarti kamu tidak bisa nikmati biji kopi yang pada umumnya.

Harga untuk minuman memang tetap sama sih dengan Starbucks regular karena saya memesan minuman sama hampir di setiap gerai. Disini memang nuansanya tidak sama seperti umumnya. Dinding coklat kayu menambah suasana lebih nyaman dan justru terlihat tampak lebih mewah loh.




Biasanya saya akan memilih duduk di meja besar di tengah dikarenakan memang sendirian dan butuh colokan untuk laptop. Entah alasan apa sih jika duduk santai di Starbucks selalu memberikan inspirasi khusus bahkan sering muncul ide-ide baru yang cemerlang.

Bukan hanya di Starbucks Reserve saja sih tetapi gerai regular juga punya magic yang memberi mood baik hingga bisa hasilkan karya atau untuk nulis essay pun bisa mengalir begitu saja. Apakah kalian pernah merasa begitu?

Saya biasanya menghabiskan 4 sampai 5 jam sih berada di Starbucks. Ketika sudah berada di dalamnya memang membuat malas beranjak dari tempat duduk. Sayang rasanya melewatkan aneka ide yang bermunculan di kepala. Terkadang mungkin malu berlama-lama tetapi ternyata bukan saya saja loh. Sering saya menemukan orang-orang lain yang menghabiskan waktu lama bahkan ada yang seharian penuh sih.

Btw apa minuman favorit kalian jika berada di Starbucks? Mungkin kita punya selera yang sama nih dan kalian bisa berbagi di kolom komentar.


You May Also Like

1 Comments

  1. iya nih mbak, aku juga cuek aja kalau nongkrong sendiri, nyantai aja

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah