5 Rekomendasi Produk Makeup Korea yang Tersedia di BeautyHaulIndo

by - Juli 24, 2022

Produk makeup asal Korea Selatan sedang sangat populer dikalangan pecinta makeup, karena menyediakan warna yang soft dan mudah ditemukan dimana saja, seperti tersedia di BeautyHaulIndo. Banyak orang yang merasa produk dari Korea Selatan dibanderol dengan harga lebih ramah di kantong.

Produk Makeup Korea di BeautyHaulIndo



Selain itu, banyak juga artis Korea yang sedang naik daun sekarang ini mempromosikan brand makeup asal Korea sehingga banyak penggemar yang tergiurkan ingin mencoba produk makeup tersebut. Berikut ini terdapat beberapa produk makeup Korea yang perlu Anda coba, yaitu:

Make up Korea

Sumber: Pexels.com 




1. Peripera

Apakah Anda ingat produk Peripera Ink Tint Serum yang sempat terkenal dikalangan pecinta makeup? Produk yang berasal dari negeri Gingseng ini sangat bagus, karena memiliki tekstur yang ringan dan mudah di-blend di bibir.

Selain tersedia dalam bentuk liptint, terdapat berbagai varian produk lainnya yang dikeluarkan oleh Peripera, seperti eyeshadow, glitter, mascara, hingga lipstick. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan membeli produk Peripera di Beautyhaul Indo.

2. The Saem

Bagi pecinta boyband Korea Selatan yang bernama Seventeen, Anda pasti sudah sangat familiar dengan produk makeup The Saem. Sebab produk ini pernah menjadikan Seventeen sebagai brand ambassador mereka, sehingga wajah mereka pun terpampang di setiap produk The Saem.

Produk ini terdiri dari primer, contour, SPF, lip crayon, dan lainnya yang bisa ditemukan di Beautyhaul Indo. Brand make up yang berdiri sejak tahun 1980 ini terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan dan paling aman di dunia.

3. Mamonde

Selanjutnya terdapat brand yang terkenal di Indonesia bernama Mamonde. Meskipun banyak berbagai jenis produk, tetapi yang paling terkenal dan item yang termasuk best seller yaitu creamy tint color blam.

Mamonde

Sumber: Pexels.com 


Produk tersebut sangat terkenal karena memiliki banyak warna-warna cantik dan memberikan kelembapan pada bibir Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bibir menjadi kering selama menggunakan produk yang satu ini, karena akan membuat Anda tampil cantik dan tampil segar.

4. Etude House

Sepertinya setiap orang sudah sangat mengenal Etude House yang menjadi salah satu brand dengan harga produk yang murah dan cocok untuk para remaja di bangku SMA hingga mahasiswi. Produk Etude House pun memiliki banyak warna yang cantik dan soft.

Terdapat banyak varian produk yang tersedia, mulai dari collagen cream, eyeliner, bb cream, hingga eyebrow. Anda bisa menggunakan produk Etude House untuk mendapatkan tampilan makeup bagaikan orang Korea yang terlihat sederhana dan tidak terlalu menor.

5. Holika Holika

Salah satu brand dari Korea Selatan yang terkenal sejak tahun 2010 yaitu Holika Holika. Beberapa varian produk keluaran Holika Holika yang laku dipasaran seperti blush on, makeup brush, eyeshadow, blush on, dan lainnya.

Holika Holika

Sumber: Pexels.com 




Terlihat kemasan yang dikeluarkan oleh Holika Holika ini memberikan kesan imut dan cocok untuk perempuan. Produk dari Holika Holika juga tidak hanya untuk digunakan pada wajah saja, tetapi ada juga produk untuk tampilan kuku yang lebih menarik dan terlihat cantik.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli produk makeup Korea Selatan, Anda bisa temukan di website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang sudah melakukan kerja sama dengan banyak brand di Indonesia hingga luar negeri. Apakah Anda tertarik membeli produk makeup Beautyhaulindo?

You May Also Like

1 Comments

  1. Wah, jadi kebayang deh gimana tuh riasan Korea yang natural tapi tetap bikin 'stand out'. Produknya dari Peripera sampe Holika Holika, semuanya keliatan menarik buat dicoba. Beneran deh, Korea punya rahasia buat tampil 'fresh' dan BeautyHaulIndo jadi 'pintu gerbang' ke sana!

    https://cantiella.com/

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.