Habbie Aromatic Telon Oil Terfavorit Punya Varian Terbanyak

by - Agustus 23, 2022

 Habbie Aromatic Telon Oil menjadi sahabat sehari-hari terutama untuk bayi agar terus wangi setelah mandi. Kehangatannya menjadikan tubuh semakin bersemangat menjalani hari dan tentu aromanya buat nyaman sepanjang hari. Keharumannya pun berasal dari beragam benua di dunia lho! Habbie, Habbie Aromatic Minyak Kayu Putih, Sehangat Kasih Keluarga.

Sudahkah kalian mengenal Habbie Aromatic Telon Oil? Yuk kenali produknya agar bagi yang belum coba harus segera pakai juga donk!

Habbie Aromatic Minyak Kayu Putih


Mengenal Habbie Aromatic Telon Oil

Habbie ini merupakan perusahaan yang memasarkan minyak telon aromatik dimana dalam minyak telon terkandung tiga jenis minyak alami yaitu minyak kelapa, minyak adas dan minyak kayu putih.

Habbie Aromatic Minyak Kayu Putih

Habbie Aromatic Minyak Kayu Putih


Minyak telon yang dipasarkan oleh Habbie adalah campuran minyak alami yang memiliki kegunaan berbeda-beda. Mari kita mulai dengan minyak kelapa yang mana minyak kelapa terbaik diekstrak dari kelapa segar tanpa campuran bahan kimia. Minyak adas merupakan minyak essensial yang diekstrak dari tanaman adas. Kemudian ada minyak kayu putih yang merupakan hasil penyulingan dari ranting dan daun segar pohon kayu putih.

Minyak telon Habbie ini sendiri memiliki terobosan baru dimana mengkolaborasikan antara ahli minyak aromatik dan ahli obat tradisional. Melakukan penggabungan antara sisi tradisional minyak telon dengan sisi modern dari aromatik dengan tetap mempertahankan fungsi utama dari minyak telon.

Manfaat Minyak Telon Habbie

Selama ini pastinya kita sudah sering menggunakan minyak telon terutama untuk anak bayi. Bisa dioleskan secara langsung lebih praktis pula, namun bukan berarti tidak bisa digunakan oleh orang dewasa lho karena saya sendiri juga suka memakainya agar semakin harus dan rasakan ketenangan dengan menghirup aromanya.

Habbie Aromatic Minyak Kayu Putih


Dari generasi ke generasi, minyak telon ini memang dipercaya banyak sekali manfaaatnya untuk bayi. Jika orang dewasa merasakan kedinginan bisa dengan sendirinya akan membakar cadangan lemak untuk menangkal hawa dingin tersebut. Sementara untuk bayi, mengoleskan minyak telon merupakan solusi tepat untuk menjaga tubuh bayi tetap hangat.

Para bunda tentu mengharapkan anak yang bisa tidur nyaman dan terlelap karena pernapasannya bisa lancar ketika sudah dioleskan minyak telon ke tubuh bayi. Efek hangat dari pengolesan minyak telon ini diharapkan kehadirannya beri rasa nyaman dan aromanya bisa bantu sembuhkan hidung tersumbat juga.

9 Kebaikan Dalam 1 Tetes Habbie

Ketika mengoleskan setetes Habbie, kamu akan langsung merasakan 9 kebaikan dari produknya lho diantaranya sebagai berikut:

Habbie Aromatic Minyak Kayu Putih



1. Memiliki wangi yang elegan

Dengan wangi yang berbeda, harumnya serasa tinggal di istana dari aromatic tea dan flower dari seluruh penjuru dunia.

2. Mengandung argan

Sebagai perlindungan dari radikal bebas

3. Mengandung zaitun

Melembutkan kulit untuk kulit yang sensitif

4. Mengandung lavender

Sebagai anti nyamuk

5. Mengandung bidara

Sebagai terapi ain pada bayi

6. Telon eksklusif

Kehangatan yang tepat untuk bayi

7. Dari banyak negara

Bahannya diimpor dari berbagai negara

8. Memiliki 30 varian aroma

Banyaknya varian terbanyak di dunia bisa buat puas dalam memilih deh.

8. Tahan 24 jam

Siapa yang paling menantikan ketahannya? Yeah, wanginya tahan sampai 24 jam lho.

Kenapa Harus Memilih Habbie Aromatic Telon Oil?

Pastinya kawan-kawan melalak cantik bertanya-tanya, kenapa sih harus gunakan Habbie ini sementara banyak produk lain di luar sana? Well, kamu harus pahami dulu alasan-alasan berikut ini:

1. Memiliki varian terbanyak di dunia. Habbie ini memiliki 30 varian aromatic telon oil dari tea dan flower series.

2. Tanpa bahan sintesis yang aman untuk kulit bayi yang sensitif.

3. Menggunakan bahan-bahan alami berkualitas.

4. Persembahan terbaik dari anak bangsa alias ini produk lokal Indonesia yang tentu buat kita bangga bisa memakainya sehari-hari.

Manfaat Kandungan Minyak Telon Habbie

Di dalam Habbie tea dan flower series terdapat beberapa kandungan minyak yang mana terdiri dari minyak zaitun dan minyak argan.

Habbie Aromatic Minyak Kayu Putih


Manfaat minyak Argan yang dipadukan dalan Habbie aromatic telon oil adalah formulasi minyak telon pertama yang memiliki banyak manfaat. Berikut manfaat minyak Argan untuk bayi:

a. Sebagai perlindungan dari radikal bebas
b. Melindungi rambut dan menambah tekstur rambut
c. Merawat gatal pada kulit
d. Menolak gigitan pada serangga

Manfaat minyak Zaitun sudah terkenal sejak dahulu, Habbie aromatic telon oil adalah minyak telon pertama yang memiliki kandungan minyak Zaitun didalamnya.

Berikut adalah beberapa manfaat minyak Zaitun untuk kulit bayi:
a. Melembabkan kulit
b. Mengatasi masalah kerak pada kepala bayi
c. Membantu kesuburan rambut

Varian Habbie Aromatic Telon Oil


1. Tea Series

a. Jasmine Tea
b. Fresh Tea
c. Matcha Tea
d. White Tea
e. Green Tea Honey
f. Black Tea
g. Oolong Tea
h. Pu-erh Tea
i. Yellow Tea
j. Tea Tree
k.Bouquet Tea
l. Darjeeling Tea
m. Earl Grey Tea
n. Sencha Tea
o. Masala Tea

2. Flower Series

a, Anggrek Bulan
b. Magnolia
c. Peony
d. Tulip
e. Lotus
f. Petunia
g. Sakura
h. Cactus
i. Pansy
j. Fuchsia
k. Rose
l. Lily
m.Geraniuam
n. Gardenia

Beli Habbie Aromati Telon Oil


Kamu yang mau segera coba juga produk dari Habbie bisa banget cari di berbagai e-commerce yang sudah ada di smartphone kamu atau tanya langsung ke para reseller juga bisa lho.







You May Also Like

2 Comments

  1. Aku udh masukin dalam keranjang, tinggal checkout 😄😄. Sebenernya anakku dari bayi ga ada yg bisa pake minyak telon apalagi kayu putih Rin. Soalnya sensitif banget kulitnya.

    Jadi memang ga pernah aku kasih itu. Pasti merah2.

    Tapi setahun yg lalu mulai kasih minyak yg ada kandungan probiotik ya. Cuma setelah baca habbie, JD tertarik yg ini aja, apalagi kandungannya ga panas, dan jrg juga lebih murah. Bingung aku milih mau yg mana. Variannya kok kayak enak semuaaa wanginyaa 😄

    BalasHapus
  2. Mantap juga ya bisa dipakai sama bayi dan dewasa juga. Nak coba ceki ceki di e commerce ah.

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.