Punya Banyak Pertanyaan Seputar Agama Islam? Kreator-kreator Ini Bakal Membagikan Ilmunya ke Kamu!

by - Agustus 18, 2022

Di era modern seperti saat ini, teknologi tentu semakin canggih setiap masanya, termasuk dalam hal alat media komunikasi. Dari masa ke masa, alat media komunikasi semakin baru dan membawa manfaat untuk orang banyak.

Go Play



Salah satu manfaatnya yaitu mempermudah masyarakat dalam menerima dan menyampaikan informasi walaupun jaraknya cukup jauh. Salah satu platform yang kini memiliki banyak peminat adalah Goplay.

Platform tersebut merupakan layanan streaming dan download film / serial yang merupakan bagian dari perusahaan teknologi Gojek. Saat ini, banyak sekali video-video menarik yang bisa kamu tonton disana, salah satunya yaitu video dakwah.

Deretan Kreator yang Senang Berbagi Ilmu Seputar Agama Islam


Pernahkah kamu merasa kebingungan ketika mempunyai sebuah pertanyaan seputar agama Islam? Mungkin kamu malu untuk bertanya langsung pada ahli agama yang ada di sekitar tempat tinggalmu, sehingga pertanyaan tersebut tak kunjung terjawab.

Hem, kamu tidak perlu khawatir karena kini sudah ada goplay yang bisa kamu jadikan tempat mencari informasi. Ya, ada beberapa creator yang dengan sukarela membagikan ilmunya melalui video yang diposting di platform tersebut. Penasaran siapa saja kreatornya? Yuk simak penjelasan berikut.

Raihan Habib

Raihan Habib


Raihan Habib merupakan seorang remaja kelahiran Medan, 17 September 2002 yang senang membagikan konten islami maupun dakwah di berbagai social media.

Di usianya yang terbilang cukup muda, Raihan Habib berhasil mencuri perhatian khalayak dengan konten-kontennya. Siapa yang tidak kagum? Selain tampan, creator satu ini juga seorang pria yang berilmu.

Melalui Goplay, kamu bisa mendapatkan berbagai ilmu dari Raihan Habib. Konten-konten yang sering dibuat oleh Raihan Habib diantaranya yaitu motivasi Islami untuk remaja, sholawat, doa-doa, serta pesan-pesan dari ulama. Yuk klik link https://goplay.co.id/profile/rkm untuk menyaksikan konten Raihan Habib.

Agam & Husain Basyasman

Agam


Kamu mungkin sudah tidak asing dengan creator dua sekawan ini. Bernama lengkap Agam Fachrul Samudra, pendakwah asal Cimahi ini seringkali membagikan ilmunya melalui social media miliknya. Sama dengan Agam, Husain Basyasman yang kini menjadi sahabatnya juga sering berbagi konten islami di platform media social.

Kedua creator ini mempunyai konten kajian Arbain Nawawi yang hanya tayang di Goplay. Selain berbagi ilmu, mereka juga berhasil mengajak penonton untuk berdonasi melalui virtual gift yang nantinya akan diakumulasikan untuk membeli Qur’an yang akan diberikan ke pesantren. Kamu bisa klik https://goplay.co.id/profile/agambasyasman untuk menyaksikan konten tersebut.

Ahmad Widani

Ahmad Widani


Ahmad Widani merupakan seorang muadzin di salah satu masjid yang ada di Pamulang. Selain menjadi muadzin, pria dengan hobi tarik suara ini juga gemar berbagi ilmu serta pengetahuan melalui konten yang diunggah di social media. Kamu bisa menonton konten-konten tersebut di https://goplay.co.id/profile/rkm.

M. Yusuf Al Lampungi

Yusuf


Selain tiga creator di atas, di https://goplay.co.id/profile/rkm kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar islam serta menikmati lantunan sholawat merdu dari M. Yusuf Al Lampungi.

Pria tampan nan muda ini berhasil membuat penonton kagum karena suaranya yang merdu saat bersholawat, ngaji, ataupun melantunkan berbagai nadzom.

Itu dia 4 kreator yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi sebagai umat Islam. Selain dari mereka, kamu juga bisa mendapatkan ilmu dan pengetahuan seputar islam yang lebih banyak lagi melalui video yang ada di Goplay. Yuk buka goplay dan nikmati videonya!

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.