Nikmati Hazelnut Chocolate Starbucks Queensbay Mall Penang

by - Maret 19, 2023

 Menikmati Starbucks tentunya bukan sesuatu yang asing lagi bagi seorang Ririn Wandes terutama saat traveling. Di berbagai negara yang dikunjungi pastinya tidak melewatkan untuk singgah di kedai kopi Starbucks terdekat yang ada di negara tersebut.

Well, kali ini mau berbagi cerita tentang pengalaman ngopi di Starbucks Queensbay Mall Penang. Saya melihat ada dua gerai sih yang terdapat di mall ini. Nah, kebetulan lupa untuk kedai kopi yang sudah dilewati sebelumnya sehingga harus berhenti saja di Starbucks yang di koridor mall.

Saya sudah melihat Starbucks yang berada dalam sebuah ruangan layaknya biasa gerai yang pernah dicoba di Medan. Namun, kali ini lebih mencoba Starbucks yang berada di tempat terbuka meskipun di dalam gedung mall.

Awal Mula Duduk di Starbucks Queensbay Mall

Sebenarnya berkeinginan untuk ngopi di mall lain tetapi berhubung sedang berada di Queensbay, langsung berfikiran kenapa tidak coba saja Starbucks yang ada disini. Saya juga lebih tertarik yang berada di ruangan tertutup karena pasti lebih tenang tapi ternyata sudah lupa posisi tepatnya sehingga harus berhenti di kedai yang ini saja.



Nah, biasanya kedai kopi Starbucks pasti memiliki koneksi internet yang kencang. Saya sudah biasa merasakan ketika berada di Starbucks Medan. Hanya saja, ini sangat disayangkan karena WiFi yang di Starbucks Queensbay mall sangat lelet. Selain itu, satu kode password hanya bisa untuk satu device. Untuk mendapatkan password pun harus menunggu pembayaran karena kodenya terdapat pada receipt.

Padahal awalnya butuh koneksi untuk bisa lancar berselancar di dunia maya dikarenakan ada beberapa pekerjaan yang mau diselesaikan. Namun, akhirnya saya pun hanya sekedar sebentar saja demi bisa mengirimkan beberapa pekerjaan saja.

Nikmati Rasa Hazelnut Chocolate

Biasanya saya lebih tertarik untuk memesan Asian Dolce Latte atau Hazelnut Frappucino. Tetapi kali ini lebih tergoda untuk mencoba es chocolate alias si Hazelnut Chocolate. Entah mengapa saya memang lebih mudah memahami pembicaan dengan Bahasa Inggris daripada Bahasa Melayu sehingga akan terjadi miss communication karena beberapa kata dan susunan kalimat dari penutur kurang dipahami.



Satu hal sih menarik sih karena pelayan Starbucks dimana pun selalu ramah dan melayani dengan baik. Sudah mencoba di beberapa negara dan memang kebanyakan memberikan perhatian kepada pembeli dengan ramah sehingga kita merasa nyaman dan happy.

Akhirnya Punya Starbucks Card Malaysia

Lho kok bisa? Nah, itu dikarenakan si kakak cashier yang ramah menanyakan apakah saya punya card atau tidak. Berhubung saya menjawab bahwa tidak punya Starbucks Card maka ia membuatkan sebuah kartu dan berikan secara percuma.



Lumayan untuk ke depannya bisa digunakan agar belanja makin menyenangkan dan bisa ditukarkan dengan free beverage or maybe cakes. Btw, satu cup ukuran grande dengan harga RM 16.50 dan ditambah whipcream serta caramel maka harga totalnya menjadi RM 22.80.

Menurut saya sih harganya masih hampir sama dengan yang ada di Indonesia. Memang asik juga sih tetap nyobain beragam kedai Starbucks yang ada di berbagai negara. Bagaimana dengan kamu, gaes? Apakah tertarik untuk mencoba Starbucks di Penang? 
































You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.