Nyobain Chigo X Flip Pertama Kali di Sun Plaza Medan

by - Juni 25, 2023

 Pertama kali tahu bahwa Kopi Kenangan juga punya Chigo X Flip ini yang ternyata memilliki beragam varian menu dengan kombinasi ayam goreng dan burger. Jujur bayangan awal itu bahwa Chigo hanya menyediakan beragam ayam goreng saja namun ternyata juga ada burger yang tersedia beragam rasa dengan harga terjangkau pula.

Chigo X Flip Sun Plaza


Pada saat saya berkunjung ke Chigo X Flip Sun Plaza ternyata ada promo pembelian burger 10 ribu dan itu sangat menarik tentunya. Bisa beli promo adalah impian semua orang termasuk saya dan ternyata rasa pun tidak mengecewakan donk. Saya pun membeli paket ayam dan sudah tersedia minuman pula yang pastinya membuat harga menjadi lebih hemat.

Chigo X Flip Sun Plaza

Ketika melintas di depan outlet Chigo X Flip sebenarnya masih belum memperthatikan bahwa ini menjual ayam goreng. Ruangan outlet memang tidak terlalu besar bahkan hanya bisa beberapa orang saja yang duduk disana.

Saat awal menanyakan promo, staf outlet melayani dengan ramah dan helpfull banget sih. Saya sempat menanyakan beberapa hal termasuk promo terkini yang bisa sekaligus dipromosikan di media sosial. Ternyata pada waktu itu, promo belum berjalan sehingga harus menunggu terlebih dahulu sampai tanggalnya.

Mau duduk santai sambil mengisi perut yang lapar sendirian bukan hal yang buruk karena memang ruangan kecil. Saat itu pun, ada banyak pengunjung yang juga menikmati sendirian saja. Ada juga sih yang berduaan atau bertiga tapi sendiri juga tidak salah.

Cara Pesan Chigo X Flip


Kamu baru pertama kali mau memesan Chigo X Flip? Well, cara yang bisa dilakukan pun cukup mudah karena lihat saja menu yang ada di layar atas. Kemudian, staf kasir akan menanyakan pesanan dan bisa langsung tunjuk atau sebutkan nama menu yang diinginkan. Selanjutnya tanyakan sistem pembayaran apa yang mau digunakan.

Well, saat itu saya membayar menggunakan debit BCA dan nominal yang mau dibayarkan juga tidak terlalu banyak, hanya sekitar 53 saja untuk paket ayam goreng, nasi dan minum serta burger dan minum. Bayangkan begitu murahnya untuk dua paket hanya 53k saja, pastikan perut akan merasa kenyang donk.

Ketika staf kasir sudah menyerahkan struk, kamu bisa menunggu terlebih dahulu sampai nama dipanggil. Jika memang mau dine in, bisa duduk saja di bangku yang sudah disediakan. Namun apabila take away lebih baik ikut antrian berdiri saja.

Chigo X Flip Sun Plaza



Suasana Chigo X Flip


Apabila melihat suasana Chigo X Flip ini memang tidak begitu menyenangkan untuk hang out bareng teman atau bawa keluarga. Satu hal dikarenakan cukup ribut dengan lalu lalang para pengunjung mall. Selain itu, ada beberapa pengunjung yang akan memperhatikan langsung ke arah kita yang sedang duduk di outlet.

Pada saat itu, entah dikarenakan terlalu ramai atau memang sedang sibuk petugas outlet. Kondisi ruangan tempat duduk sangat kotor terutama dengan sampah dari pengunjung lain yang justru membawa minuman dari luar.

Saya pun membersihkan sendiri beberapa sampah yang berserakan hingga petugas outlet akhirnya meminta maaf dan ikut membersihkan beberapa meja kotor lainnya. Tentu terkesan kurang diperhatikan karena harganya yang murah tapi tidak ada salahnya sih tetap perhatikan ruangan makan tersebut.

Btw, siapa disini yang sudah pernah beli dan mencoba Chigo X Flip? Boleh banget bisa membagikan pengalamannya yuk!


Chigo X Flip Sun Plaza Medan
Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.