Nikmati Suasana Santai dan Sajian Menu di Doffee Medan

by - Maret 17, 2024

Doffee Medan merupakan salah satu cafe di Medan yang bisa jadi tempat nongkrong bareng teman maupun keluarga. Tidak sedikit yang berdatangan ke Doffee - Dough and Cafe untuk merasakan beragam rasa menu yang tersedia.

menu makanan doffee



Review Doffee Medan


Beberapa hari yang lalu, Saya pun mampir karena ingin tahu menu apa saja yang ada karena selama ini masih melihat foto-foto menggugah selera di media sosial. Tentu saja agar semakin seru harus mengajak teman beramai-ramai.

Saya dan beberapa teman pun membuat janji untuk bertemu di Doffee Medan. Memang ada banyak cafe lainnya di Medan tetapi kami tidak ingin melewatkan mencoba suasana di Doffee. Selain makanan dan suasana, lokasinya pun mudah dijangkau sehingga berada di titik tengah bagi semua.

review cafe doffee


Suasana Cafe


Sejak pertama turun dari kendaraan, memang sempat bingung mencari bangunan yang bertuliskan Doffee Medan. Tetapi begitu melihat ada sebuah properti dengan logo Doffee, maka Saya dan teman langsung melewati lorong menuju cafe.

Sejak awal mau masuk masih di lantai dasar, bertemu dengan resepsionis yang siap melayani dengan ramah. Selanjutnya kami pun diarahkan menuju lift dan langsung naik ke lantai 5. Suasana di lantai bawah sudah ditempelin dinding dengan bintang-bintang suasana ramadhan.

Begitu keluar dari lift pun terlihat spot foto seperti booth yang juga sudah dihias menjadi dekorasi ramadhan. Sisi kanan dan kiri menuju ruangan utama dipenuhi kaca-kaca sehingga bisa sambil memandangi diri yang cantik dan tampan dari kaca-kaca tersebut.

suasana doffee medan



Kami pun langsung memilih tempat duduk yang ada sofa panjang untuk lebih nyaman ketika bersama teman-teman. Berhubung ada sekitar 6 orang maka meja pun disatukan agar lebih luas menempatkan makanan dan minuman.

Sejenak, Saya melihat ke bagian luar ternyata bisa untuk yang mau merokok. Memang ruang yang tersedia cukup kecil, hanya untuk 2 sampai 3 meja saja. Dan tentu saja lebih nyaman di dalam ruangan karena di luar dipastikan panas sih.

Suasana Doffee Medan ini dihiasi dengan lampu atau pencahayaan yang lebih dominan berwarna kuning. Saya sendiri bisa merasakan kehangatan dari interior ruangannya. Bagian dinding pun dengan sentuhan warna coklat namun di dekat sofa ada wallpaper dengan pola tertentu.

doffee medan



Saya paling suka dengan lantainya yang memiliki pola menarik dan cantik dipandang mata. Begitu pula dengan meja yang kami gunakan, makan pun bersemangat melihat meja yang cantik dengan pola bintik-bintik putih berkeramik.

Menu dan Harga Makanan dan Minuman


Pecinta masakan lokal atau ala Western bisa donk pesan menu makanan di Doffee Medan. Beragam pilihan menu menjadikan tempat ini semakin menarik sih. Biasanya mau nongkrong di suatu tempat pasti utamakan pula pilihan menu dan rasa makanannya.

review doffee medan



Kami memesan aneka menu berbeda-beda, mulai dari yang ingin coba mie goreng Indonesia sampai spagheti ala ala Italia. Hal ini disesuaikan dengan selera masing-masing sih, itulah pentingnya sebuah cafe miliki pilihan menu beragam.

Signature dari cafe ini adalah Marcopolo yang mana pilihannya seperti Chicken Ham, Buffalo Chicken, Crispy Dory, Beef Patty, Doffee Egg Benedict dengan harga pun beragam pula mulai dari 35k sampai 55k untuk Marcopolo.

makanan doffee medan



Menu utama mulai dari aneka Rice Dishes, Rice Bowl, Noodles, Pasta, Indomie, Steaks, Pizza dan cemilan yang beragam serta harga bervariasi. Kamu tidak perlu khawatir karena harga relatif terjangkau, bisa disesuaikan saja dengan isi kantong dan selera.

menu makanan cafe doffee medan



Minuman juga bervariasi dengan aneka jus, artisan teh, teh biasa, aneka kopi, cocktail, mocktail hingga ice blend dan ice cream. Mau pencuci mulut yang lezat pun beragam dessert siap memanjakan lidah Kamu ketika berada di Doffee Medan.

menu minuman doffee



Pelayanan Staf Doffee


Sebagaimana selalu Saya infokan di beragam review blog ketika mengunjungi sebuah tempat, pasti tidak melewatkan pelayanan staf. Kenapa penting sekali? Karena dilayani dengan baik sudah pasti kunci utama kenyamanan di sebuah tempat.

Well, bisa dikatakan pelayanan dari para waiter dan waitress di Doffee Medan ini sudah sesuai dengan standard pelayanan. Menanyakan informasi makanan pun dijawab dengan baik, begitu pula ketika butuh bantuan lainnya dibantu dengan ramah.

Promo Menarik 

Kamu sedang tidak berpuasa dan ingin nikmati promo maka jangan lewatkan Promo Happy Hour dari Doffee Medan. Well, ada pilihan 25k dengan pilihan bihun goreng telur, kwetiau goreng telur, mie goreng telur dan nasi goreng telur. Kemudian untuk pilihan harga 30k ada americano plus toast. Pastikan kamu datang dari jam 2 sampai 5 sore ya karena itu waktu untuk happy hour.

Bagi yang sedang berpuasa tentu mencari referensi tempat berbuka, nah bisa donk ke Doffee Medan juga karena pilihan paketnya menggugah selera saat berbuka. Nah, ada pilihan paket A, paket B dan paket C.

Untuk paket A ini harganya 38/porsi dengan pilihan mie goreng Indonesia, mie sop ayam, indomie goreng salted egg, nasi goreng cabe ijo, pad krapao gai dan semua ini dapat free minum serta takjil lho.

Paket B harganya itu 55k/porsi dengan pilihan menu nasi kari ayam, mie soto ayam, nasi rendang sapi, kweitau penang, hor fun siram seafood serta mendapatkan minuman juga takjil. Well, paket selanjutnya yaitu Paket C dengan harga 67k/porsi dimana terdapat menu grilled chicken, chicken enchiladas, dory steak salsa sauce, nasi goreng kambing, beef yakiniku dengan free minuman serta takjil.

Well, gimana kawan-kawan melalak cantik? Apakah pilihan menunya menggugah selera? Terutama promo-promo ramadhan ini harus donk dinikmati bersama-sama. Siapa yang sudah kesini atau mau ajak yang lainnya? Yuk barengan ke Doffee Medan.


Doffee - Dough & Coffee Medan

Jl. Multatuli Blok FF No.11, Hamdan, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20151

Business Hours:
Senin/Jumat: 11.00-01.00
Sabtu dan Minggu: 11.00-02.00









































You May Also Like

9 Comments

  1. Kangeeen bgt ama medan 😩. Dah 2 thn aku ga balik. Makin banyak kafe2 dan resto cakep ya rin. Ini juga menarik kayaknya, dari foto sih makanan kliatan sedap 😍😍. Bisa ajakin adekku makan di sana ntr 😄

    BalasHapus
  2. Tempatnya bersih, eye catching. Menunya enak-enak, dan harganya affordable. Paket lengkap ini mah. Ngajakin keluarga buat makan di Doffee, ngga bikin boncos deh

    BalasHapus
  3. Makanan dan minumannya menggugah selera banget, jadi laper, padahal aku sudah berbuka puasa, haha. Andai deket dari sini bisa disambangi dan mencoba aneka menu di sana

    BalasHapus
  4. Daku setuju kak kalau pelayanan stafnya itu ramah, bikin pelanggan juga bolak-balik datang lagi. Apalagi bisa disebarkan juga bahwa ada tempat se-asik itu

    BalasHapus
  5. Duh nyaman banget ini tempat nya, menunya enak2 dan harganya juga terjangkau yah, ini sih beneran bikin betah

    BalasHapus
  6. tempatnya beneran ciamik yang, semacam ekslusif termasuk menu menu spesialnya dan minuman yang dihadirkan dengan apik di meja konsumen, sesuai lah harga yang dibayarkan dengan nikmat dan nyamannya tempat. seru nih kalo rame rame kesini

    BalasHapus
  7. Minumannya lucu
    Porsinya juga lumayan nih pas
    Ah kapan ya bisa ke Doffee Medan
    Pasti anakku senang sama minuman ada karakternya

    BalasHapus
  8. Minumannya dan porsinya lumayan banget yah ini? Trus ada karakter di minuman jadi tambah semangat si anak

    BalasHapus
  9. Belum pernah berkunjung ke medan, semoga bisa punya kesempatan jalan-jalan dan explore ke kota itu. Btw itu minumanya lucu banget, ga tega mau minum ada bear nya. hihihi

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.