Mengexplore Spot Foto Unik dan Eksis di Lekker Urban Food House

November 15, 2015

Hai kawan melalak
Kamu sedang mencari spot foto unik untuk eksis di social media?
Ayo mengexplore lebih di Lekker urban food house.
Lekker Urban memang tempat yang cozy, asik dan santai untuk bisa eksis di social media. Selain bisa check in di social media, upload foto di beberapa social media juga menjadi aktifitas untuk tetap eksis bagi siapa saja apalagi kawan melalak yang masih muda. Melalak cantik saja yang mengganti foto display di blackberry massenger a.k.a bbm langsung banyak kawan melalak yang menanyakan lokasi foto tersebut.
Ini beberapa spot yang melalak cantik ambil ketika hangout di Lekker Urban Food House
1. Tangga Pintu Masuk
Kawan melalak yang hangout di Lekker Urban bisa berfoto di tangga pintu masuk ke dalam resto tersebut, gunakan tongsis a.k.a tongkat eksis agar seluruh teman bisa ikutan dalam berfoto.

2. Spot Utama Lekker Urban Food House
Kawan melalak sudah berada di dalam Lekker, jangan lupa untuk berfoto di bagian depan ini karena merupakan spot utama untuk berfoto dengan label tulisan Lekker Urban Food House. Kawan melalak bisa foto duduk maupun berdiri. Jika ingin foto satu persatu bisa meminta tolong kawan untuk mengambilkan fotonya atau minta tolong kepada pengunjung lain untuk mengambikan foto kawan melalak ramai bersama kawan-kawan.



3. Sofa Kain Perca
Kawan melalak yang hangout di Lekker Urban ketika pertama kali dibuka maka akan menemukan sofa kain perca ini. Ada televisi yang berasal dari jaman dulu membuat spot ini semakin unik dan terlihat kesan vintage nya.

4.Outdoor Menghadap Padang Golf
Menikmati suasana sejuk menghadap padang golf bersama kawan-kawan bisa menjadi pilihan untuk berfoto, dimana ada beberapa pepohonan dan ada gambaran-gambaran tanda-tanda dalam rambu lalu lintas.

5. Spot Makan Pie
Kawan melalak yang menyukai pie coklat buah mungkin bisa berfoto sambil memegang pie tersebut. Menampilkan gaya foto yang lebih asik dengan memegang papan wadah kue pie tersebut.

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

Like us on Facebook