The L.Co Coffee Instagrammable di Medan - Melalak Cantik - Blogger Medan

The L.Co Coffee Instagrammable di Medan

August 03, 2017

The L.Co Coffee menjadi begitu hits di kota Medan. Cafe instagrammable terbaru di kota Medan ini menjadi cafe kekinian dan hits yang menjadi cafe incaran para instagrammer kota Medan. The L.Co Coffee memiliki beberapa keunggulan yang menjadikan cafe ini begitu banyak peminat sejak awal pertama launching di kota Medan.



Sore lalu, saya pergi melalak cantik bersama kawan melalak cantik di The L.Co Coffee yang sedang hits dan kekinian di kota Medan. The L.Co Coffee ini merupakan cafe yang instagrammable di kota Medan. Anak muda kekinian kota Medan pasti sudah mulai hang out di The L.Co Coffee. Cafe ini memang masih baru namun antusias anak-anak muda kota Medan begitu besar.








Saya pun sudah mendengar mengenai cafe ini beberapa hari yang lalu sejak cafe ini dibuka di kota Medan. The L.Co Coffee ini tidak hanya memiliki keunggulan desain yang menarik dan instagrammable namun juga harganya terjangkau dan sesuai dengan kantong anak-anak kota Medan.

Desain Unik The L.Co Coffee

The L.Co Coffee memiliki desain unik dan sangat cocok untuk instagrammer kota Medan yang selalu mencari spot foto unik dan kekinian. The L.Co Coffee dengan desain rumah kaca begitu diburu oleh anak-anak muda bahkan banyak juga kalangan orang tua yang ikut hang out berduduk santai di cafe tersebut.



The L.Co Coffee terdiri dari beberapa ruangan yang bisa kawan melalak cantik pilih sesuai selera hati. Ketika pertama kali memasuki ruangan akan langsung menemukan ruangan luar seperti teras rumah yang terdiri dari meja panjang dan juga ada meja pendek. Para waitress akan menyambut dengan ramah ketika pertama kali tiba di The L.Co Coffee tersebut. Ruangan kedua lebih didesain ala rumah minimalis dengan properti yang sederhana namun asik dipandang mata. Dan ruangan kaca yang begitu hits adalah ruangan ketiga, memang ruangannnya tidak terlalu besar namun bisa menampung 20-30 orang dalam ruangan tersebut dengan desain banyak bunga-bunga di bagian langit-langit atap dan bagian dinding yang dipenuhi bunga-bunga.








Selain ruang bawah, ada juga lantai dua yang berkonsep outdoor. Di bagian atas ini banyak para pengunjung yang berfoto dengan background atap rumah yang unik dengan warna biru. Dan di bagian atas The L.Co Coffee ini juga ada backdrop besar untuk berfoto dengan desain unik hasil lukisan.

Harga Terjangkau

The L.Co Coffee ini memiliki harga yang terjangkau, standard harga cafe biasa yang sesuai dengan budget anak kuliahan juga. Harga yang terjangkau memang sesuai dengan desain cafe yang begitu unik bahkan termasuk murah harga makanan di The L.Co Coffee.

Rasa Makanan

Well, saat itu saya mencoba menikmati segelas machiato cold yang memang sangat saya sukai serta menikmati kwetiau seafood goreng. Hanya saja, menurut penilaian saya, masakan kwetiau nya hambar alias tidak berasa. Tampilan memang sederhana seperti layaknya kwetiau biasa dan ternyata rasanya juga tidak terlalu menarik.



Minuman yang saya pesan cukup sesuai dengan keinginan namun saat salah seorang kawan melalak cantik saya semalam memesan es longan ternyata rasanya juga tidak sesuai yang diharapkan. But, not at all, beberapa menu lain yang dipesan oleh kawan lainnya cukup bisa ditoleransi dari segi penampilan dan rasa.

Pelayanan Waitress

Dari sisi pelayan waitress, memang cukup standard seperti kebanyakan cafe biasa. Melayani dengan baik setiap pesanan yang diminta oleh pengunjung dan tidak terlalu lama dalam mengantarkan menu yang dipesan. Oh yah, para waitress juga bersedia memfotokan kita jika ingin berfoto ramai bersama kawan-kawan.






Alamat:

The L.Co Coffee
Jalan Gagak Hitam No.10 C, Sunggal, Medan Sunggal, 20122,Medan, Sumatera Utara.



You Might Also Like

7 comments

  1. Cantik ya kak cafe nya. Tempatnya pun gak jauh dari daerah kampus.

    ReplyDelete
  2. Saya belum pernah kesini tapi sering lihat. Menarik ya min suasananya.

    ReplyDelete
  3. Rasa kurang ya? Masih enakan mie balap di pinggir jalan berarti?

    ReplyDelete
  4. Aseeek, kakak hits ini cepat kali ngepost kalo sor di hatinya. Salut awak

    ReplyDelete
  5. tempatnya keren banget! beneran instragamable :D
    Aku sempet ke medan tahun 2007, dan kayaknya belum ada cafe or restoran cantik2 kayak gini, next time kayaknya pengen juga halan2 ke medan.. #ngarep aamiin

    ReplyDelete
  6. Harganya kisaran dri berapa sampai brapa kak?

    ReplyDelete

Popular Posts

Recent Posts

Recent Posts Widget

INSTAGRAM FEED