Destinasi Terbaik Buat Liburan di Singapura, Di Sini Tempatnya

September 28, 2017


sumber:misstamchiak.com
Setiap hari, selalu ada yang baru dari Singapura, membuat Negara ini tak habis-habisnya untuk dijelajahi dan mengeksplorasi semua sisinya yang cantik. Rasanya tak pernah bosan liburan ke Singapura, terlebih dengan semakin banyaknya destinasi liburan yang seru baik buat ditelusuri sendirian, bareng teman atau membawa serta keluarga ke sana.

Di antara banyak destinasi liburan seru, Singapura punya beberapa tempat liburan unggulan yang menjadi kebanggaan di sana. Adakah yang belum pernah kamu kunjungi?

Singapore Grand Prix

Pada bulan September – Oktober, perhelatan Singapore Grand Prix digelar di Singapura. Sirkuit di sini menjadi satu-satunya race tengah kota yang menggelar balapan di malam hari. Selain seru, pemandangannya pun luar biasa dari kawasan sekitar arena balapan.

Sirkuit Singapore Grand Prix memiliki 23 tikungan dengan jarak 5.065 km dan dilengkapi dengan 1.600 lampu yang membuat jalurnya nampak megah ketika dilihat dari kejauhan. Seolah ada kabel menyala yang berkelok-kelok cantik di sirkuit yang sehari-hari merupakan jalur kendaraan umum bagi masyarakat Singapura ini.

Koon Seng Road

sumber:nahmj.com

Kawasan ini adalah salah satu pemukiman kuno yang masih dijaga dengan baik di Singapura. Jalanannya rapi dan bersih, dengan bangunan yang dicat warna-warni di sepanjang kawasannya. Sejarah Singapura tercatat di tempat ini, segalanya disimpan rapi, membuatmu nggak akan merasa sedang belajar sejarah lantaran saking indahnya kawasan kota tua ini.

Marina Bay Sands

Beberapa tahun belakangan, Marina Bay Sands menjadi kawasan yang menjadi ikon baru di Singapura. Rasanya nggak lengkap kalau ke Singapura tapi tak merasakan betapa serunya berenang atau nongkrong di puncak gedungnya. Kolam infinity menjadi salah satu tantangan tersendiri di Marina Bay Sands. Di sore hari, pemandangan dari puncak Marina Bay Sands sangat mengagumkan, dengan jajaran gedung-gedung bertingkat di sekeliling Marina Bay Sands yang menambah indah suasana.

Universal Studios

Sama seperti Marina Bay Sands, nggak lengkap rasanya kalau ke Singapura tapi nggak main ke Universal Studios. Di wahana bermain ini, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan. Mulai dari bikin tato temporary, melihat proses pembuatan film secara langsung, bertemu dengan karakter-karakter utama dalam film buatan Universal Pictures dan banyak lagi.

Sentosa Island

sumber:gamaholiday.com
Selain bisa berkunjung ke Universal Studio, ada banyak hal seru lain yang bisa dilakukan di Sentosa Island. Coba deh naik cable car yang menantang nyali, atau main di pasir pantai buatan di Singapura. Jangan lupa, di Sentosa Island juga ada beberapa taman bermain dan juga resort-resort indah. Dijamin lupa pulang kalau sudah bermain di sana.

Clarke Quay

Mau belanja, nongkrong, hangout atau menelusuri sungai dengan perahu melihat pemandangan warna-warni di sepanjang sungai, kamu bisa melakukannya di Clarke Quay. Tempat ini dikenal sebagai pusatnya café, bar, pub dan resto yang buka sampai malam. Bangunan di sekitarnya pun menyala terang dengan lampu warna-warni indah yang menghias dari ujung sampai ujung sungainya. Cantik!

Murah Meriah

sumber:starly.com
Liburan ke Singapura itu nggak mahal, kamu bisa datang kapan saja dengan Tiger Airways yang selalu memberikan harga terbaik untuk wisatawan. Tiger Airways menyediakan penerbangan Indonesia – Singapura dari berbagai kota, dengan harga yang sangat terjangkau dan asyiknya lagi, punya banyak promo!

Sudah lama Tiger Airways dikenal sebagai maskapai bertiket murah, namun dengan pelayanan yang memuaskan. Jadi tunggu apa lagi, yuk liburan ke Singapura sekarang!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Recent Posts

Recent Posts Widget

INSTAGRAM FEED