Friday, March 30, 2018

Kampoeng Warna-Warni,Warga Medan Boleh Selfie Disini

Kampoeng warna-warni (kampoeng selfie) begitu hits di beberapa kota di Indonesia. Kota Medan tidak ingin tertinggal dari kota lainnya. Kampoeng warna-warni (kampoeng selfie) pun ikut turut meramaikan lokasi selfie yang sudah ada di kota Medan ini. Namun, kampoeng tersebut sepertinya masih kurang perhatian dari pemerintah daerah sehingga masih banyak warga Medan yang belum mengetahui keberadaan kampung warna-warni ini.

Kampoeng warna-warni Medan
Senyumin Kehidupan yang Penuh dengan Warna

Saat pertama kali saya mengunjungi kampoeng ini memang langsung ada keinginan mengabadikan moment disini. Hal itu terbukti bahwa memang kampoeng ini sangat menarik dan instagrammable untuk berfoto. Situasi sekitar kampoeng ini tidak terlalu ramai, hanya warga masyarakat sekitar yang terlihat berlalu lalang disini. Saya kurang tahu pasti alasan dari kurang ramainya warga masyarakat Medan yang berkunjung kesini. Di kota lainnya, saya melihat semangat warga yang melihat kampoeng warna-warni ini cukup bagus.


Menikmati Warna-Warni

Kehidupan yang sudah penuh warna menjadi lebih berwarna ketika memasuki areal kampung warna-warni ini. Saat memasuki gapura depan sudah tampak tulisan nama kampoeng ini dan di sisi kanan dan kiri terdapat aneka warna-warni yang memanjakan mata seperti melihat pelangi. Atas penutup dihiasi dengan dedaunan hijau seperti tumbuhan menjalar yang tidak terlalu menyejukkan di kala panas, namun cukup menambah hiasan menjadi lebih indah.


Kampoeng warna-warni ini memang belum lama diresmikan, pada tanggal 25 November 2017 lalu tepatnya kampoeng ini resmi diakui keberadaannya. Warga Medan dibolehkan selfie sepuasnya disini namun tetap menjaga etika dengan tidak merusak dan mengotori lingkungan yang ada.



Alamat Kampoeng Selfie

Kawan melalak cantik yang ingin mengunjungi kampoeng warna-warni ini bisa dari arah Hermes Palace atau bisa juga sisi seberang taman beringin. Kampoeng warna-warni ini berdekatan dengan The Harvest Cake Medan dan Zucveda Spa Medan. Alamat kampoeng selfie ini di Jalan DR.Cipto Lingkungan 1 Kelurahan Anggrung Kecamatan Medan Polonia.



Kawan melalak cantik yang masuk dari arah Hermes Palace Polonia maka akan lebih mudah lurus saja mengikuti jalur yang ada hingga menemukan kampoeng ini yang berada di sisi kiri. Memang tidak langsung mudah terlihat pamflet nya namun ketika melihat ke arah sisi kiri akan tampak seperti gang yang penuh warna-warni sisi kanan dan kirinya.














7 comments:

  1. Semakin banyak kampung warna-warni, sampai wilayah tempat tinggal ibu saya di kampung pun dibuat kampung warna-warni demi ikut lomba. hehehe. Buat yang suka selfie macam saya ya, oke bangetlah.

    ReplyDelete
  2. Whoa, it reminds me of Kampung Pelangi in Semarang. :D

    ReplyDelete
  3. Ini sih lebih cantik dan colorful dibandingkan Kampung Pelangi yang ada di Kalimantan Selatan, di tempat ku cat nya udah pada kusam, apa karena cuacanya lebih panas dibanding kota-kota lain di Indonesia ya :D :D

    ReplyDelete
  4. Salut kali sama kak ririn, selalu update tempat2 di medan ini. Demi apah, banyak tempat yg kudatangi gegara liat postingan kakakk.. Hehehhe sukses terus kak ririn melalak cantiknya.

    ReplyDelete
  5. Keren ya sis bisa selfie instagramable banget

    ReplyDelete
  6. Wah di Medan juga ada Kampung Warna Warni kayak di Malang, masih baru nih pasti masih bisa dikembangkan lagi

    ReplyDelete
  7. Bagi pejuang selfie garis keras memang tempat2 begini oke banget. Apalagi kalau nggak ada biaya masuknya. Yeps, yang penting jangan nyampah aje... :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan kesan yang baik ketika bertamu. Komentar yang menarik dan asik yah kawan melalak cantik.

About

authorHello, my name is Ririn Wandes. I'm lifestyle & travel blogger from Medan, Indonesia.
Learn More →




Newsletter