Kito Floral Cafe & Resto Medan

by - Agustus 05, 2017

Kito Floral Cafe & Resto Medan semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat Medan. Dengan konsep cafe & resto yang instagrammable dengan nuansa bunga-bunga dan pepohonan menjadikannya sebagai salah satu cafe yang ramai dikunjungi oleh masyarakat Medan. Di era digital kini, kebanyakan pengunjung menyukai cafe dan resto yang unik karena selain mengutamakan makanan yang lezat, pengunjung cafe juga senang mengupload foto ke media sosial.



Beberapa kali saya sudah melalak cantik ke Kito Floral Cafe & Resto, ada banyak spot foto menarik yang tentu sayang dilewatkan tanpa mengabadikan moment berfoto. Kawan melalak cantik pasti penasaran hal apa saja yang bisa dilakukan di Kito Floral Cafe & Resto selain makan dan berfoto-foto. Nah, beberapa kali saya kesana, tentu ada kegiatan berbeda-beda yang saya lakukan dan juga saksikan diantaranya:

1. Hangout bareng teman

Well, hangout bareng teman di cafe sudah menjadi lifestyle. Aktivitas yang rutin sehari-hari sering menjadikan kita lelah dan butuh aktivitas menyenangkan bersama teman-teman. Hang out di cafe sambil canda tawa dan berfoto ria sudah menjadi aktivitas yang sering dilakukan masyarakat perkotaan.

2. Hunting Foto

Nah, hangout di cafe pasti kurang rasanya jika tidak sekalian berfoto bahkan sering hanya untuk sekedar hunting foto hangout di cafe agar memiliki foto yang instagrammable. Hunting foto di cafe yang menarik dan kekinian sudah tentu dilakukan oleh siapa saja yang memang sering membagikan foto di sosial media.



3. Makan-Makan

Yeah, jika ada teman yang berulang tahun pasti tidak ketinggalan untuk makan-makan. Merayakan ulang tahun teman di cafe sambil ditraktir langsung makan-makan di cafe juga sudah sering dilakukan oleh masyarakat perkotaan. Cafe sudah menjadi tempat yang begitu disukai apalagi jika unik. Hmm, Kito Floral Cafe & Resto ini juga sering dijadikan tempat untuk merayakan ulang tahun bahkan selain untuk merayakan ultah juga sering mengadakan bridal shower.

4. Swatch Sister

Beberapa hari yang lalu, saya dan teman-teman beauty blogger Medan melakukan aktivitas swatch sister di Kito Floral Cafe & Resto. Yah, dengan nuansa pepohonan dan banyak bunga-bunga menjadikan aktivitas swatch sister bersama teman menjadi lebih menarik karena konsep foto pun menjadi lebih hidup dengan aneka bunga warna warni dan baju kami yang seragam bernuansa berwarna merah muda.



Well, kawan melalak bisa melakukan banyak aktivitas di Kito Floral Cafe & Resto. Harga makanan juga terjangkau serta tersedia banyak pilihan menu sesuai selera, apakah menyukai menu ala Indonesia maupun ala western.

Kito Floral Cafe & Resto Medan

Jalan Gatot Subroto Medan
















You May Also Like

1 Comments

  1. Ini depan Brastagi dept store ya. Samping Kito Interior bukan Mb

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.