Sekarang Tiket Pesawat Bisa Dicicil, Makin Murah!

by - November 01, 2018

foto:@chuttersnap

Tidak bisa dipungkiri kalau sekarang ini pesawat jadi salah satu transportasi terbaik yang ada. Selain nyaman dan aman, naik pesawat juga bisa menghemat waktu kamu ketika pergi berlibur atau bahkan untuk urusan kerja di luar kota maupun luar negeri. Hanya saja harga yang ditawarkan tentu tidak semurah transportasi darat lain seperti kereta misalnya. Yap, karena itu nggak sedikit orang yang berpikir dua kali sebelum benar-benar memilih pesawat sebagai alat transportasinya. Beruntung sekarang ini kamu bisa beli tiket pesawat cicil dengan mudah dan pastinya menguntungkan berkat layanan cicilan Traveloka. 

Yap, layanan tersebut adalah PayLater, di mana kamu bisa membeli beragam produk Traveloka dan bayar 30 hari setelahnya atau dengan cicilan selama 2 sampai 12 bulan. Tentu saja termasuk membeli tiket pesawat. Menariknya lagi kalau kamu beli tiket pesawat cicil, layanan yang satu ini juga menawarkan biaya cicilan rendah. Proses pendaftarannya pun gampang banget, karena kamu cuma perlu menyediakan KTP dan satu dokumen pendukung sebelum kemudian mendapatkan limit hingga Rp 10.000.000 dalam satu jam kerja. 


Selain itu beli tiket pesawat cicil melalui PayLater juga menawarkan hal-hal menarik seperti cicilan ringan, tanpa biaya tahunan dan tanpa uang muka. Belum lagi kamu juga bisa melihat dan mengatur transaksi secara mudah via aplikasi Traveloka dan melakukan pembayaran lewat metode yang sesuai dengan pilihanmu. Tertarik? Sudah seharusnya dong, apalagi kamu tinggal mengikuti langkah-langkah mudah seperti di bawah ini. 

1. Pastikan kamu berusia 21-70 tahun dan memiliki KTP yang valid sebagai warga negara Indonesia 

2. Buka aplikasi Traveloka dan pilih travelokaPay, lalu pilih PayLater 

3. Lengkapi informasi yang dibutuhkan dengan mengisi data pribadi, keluarga dan pekerjaan 

4. Persiapkan KTP serta satu dokumen pendukung anda seperti SIM, kartu BPJS, kartu NPWP maupun KK 

5. Setelah itu, proses verifikasi akan berlangsung dan memakan waktu maksimal 1 jam kerja. Pastikan kamu dan kontak keluarga bisa dihubungi dalam jangka waktu tersebut. 

6. Setelah disetujui, aktifkan akun anda dan mulai gunakan PayLater untuk beli tiket pesawat cicil pilihanmu. 

foto:@priscilladupreez

Dengan semua kemudahan yang ditawarkan, sudah pasti pergi dengan transportasi pesawat bukan impian lagi. Apalagi cicilan ringan, tanpa biaya tahunan dan tanpa uang muka bisa jadi hal menarik untukmu menikmati pengalaman menggunakan PayLater Traveloka. Malah selain beli tiket pesawat cicil, kamu juga bisa menggunakan layanan tersebut untuk membeli beberapa produk lain di Traveloka seperti hotel, pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, sampai tiket bus maupun travel. Jadi kalau kamu adalah orang yang cukup disibukan dengan berbagai urusan pekerjaan di luar kota atau hanya sekedar berlibur, PayLater siap membantumu secara praktis, nyaman dan tentu saja aman. Jadi, sekarang ini kamu siap terbang ke mana nih?

You May Also Like

2 Comments

  1. wagelaseh ini kak, berguna buat buibu yang pengen liburan keluarga tanpa pusying mikirin beli tiket sekaligus <3

    BalasHapus
  2. woah aku baru tau traveloka ada feature ini :D thanks for your info mbak :D

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.