3 Tipe HP Samsung Yang Sedang Ngehits di Tahun 2019

by - Maret 06, 2019

Hingga sampai saat ini, Samsung masih menjadi salah satu penguasa pasar gadget dalam skala global. Hal itu pun bisa kita lihat, dimana produk Samsung selalu menjadi andalan bagi kebanyakan konsumen. Tentu saja hal itu juga tidak terlepas dari kualitasnya yang memang sangat mumpuni, sehingga Samsung selalu membuat minder para pesaingnya. Menurut informasi yang di dapat, kabarnya ada beberapa tipe hp Samsung yang paling ngehits di tauhn 2019 lho. Penasaran kan? Nah, biar kalian tidak penasaran, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini : 

1. Samsung Galaxy A9 

Samsung Galaxy A9 ini sudah menjalankan system oerasi OS Android 8.0 Oreo, dengan kecepatan CPU-nya yang mencapai 2.2 GHz. Ia juga memiliki daya tahan yang sangat lama, dikarenakan dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3800 mAh. Samsung Galaxy A9 tampil dengan layar seluas 6.3 inch, yang resolusinya Full HD 1080 x 2220 pixels. Pada sektor penyimpanan, ia dibekali RAM berkapasitas 6 GB dengan dukungan storage 128 GB. Sedangkan pada sektor kamera, ia memiliki kamera depan 24 MP dan kamera belakang (24 MP + 8 MP + 10 MP + 5 MP). Terdapat pula fitur pendukung lainnya seperti wifi, hotspot, GPS, Bluetooth, flash, fingerprint scanner, NFC, dan Quad Cameras. Lantas, berapakah harganya? Menurut informasi yang didapat, harga terbaru dari Samsung Galaxy A9 ini sekitar Rp 6.980.000 (enam juta Sembilan ratus delapan puluh ribu).

 

2. Samsung Galaxy S8 

Selanjutnya ada Samsung Galaxy S8, yang dijual dengan harga Rp 5.350.000 (lima juta tiga ratus lima puluh ribu). Ia mengandalkan system operasi OS Android 7.0 Nougat, dimana kecepatan CPU-nya mencapai 1.9 GHz. Di sektor kamera, Samsung Galaxy S8 ini dibekali dengan kamera depan berkapasitas 8 MP dan kamera belakang 12 MP. Tak hanya itu, ia juga memiliki tampilan layar seluas 5.8 inch dengan resolusinya yang mencapai 2960 x 1440 pixels. Pada segmen penyimpanan, Samsung Galaxy S8 dibekali RAM berkapasitas 4 GB dengan dukungan storage 64 GB. Adapun mengenai beragam fitur pendukung lainya seperti wifi, hotspot, GPS, Bluetooth, flash, waterproof, dan OIS. 

3. Samsung Galaxy J5 

Tipe hp Samsung berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan yakni Samsung Galaxy J5, yang dijual dengan harga Rp 1.899.000 (satu juta delapan ratus Sembilan puluh Sembilan ribu). Mengenai spesifikasinya, ia mengusung system operasi OS Android 5.1 Lolipop dengan kecepatan CPU yang mencapai 1.2 GHz. Selain itu, ia juga mengusung RAM berkapasitas 1.5 GB dengan sokongan storage 8 GB. Pada sektor antarmuka, Samsung Galaxy J5 ini membawa layar seluas 5.0 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Koneksi jaringannya sudah menjangkau 2G - 3G - 4G LTE. Terdapat juga beberapa fitur pendukung lain yang dimilikinya seperti wifi, hotspot, GPS, Bluetooth, dan flash. Untuk menunjang kegiatan selfie, Samsung Galaxy J5 ini dibekali dengan kamera depan berkapasitas 5 MP dan kamera belakang 13 MP. 

Itulah 3 tipe hp Samsung yang sedang ngehits di tahun 2019. Dari ketiga hp Samsung tersebut, tipe manakah yang akan anda beli hari ini? Nah, bagi anda yang ingin tahu tentang kelengkapan daftar hp Samsung terbaru 2019, silahkan cek pada situs e-commerce yang bernama Blibli.com. 

You May Also Like

0 Comments

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.