HONOR 10 Lite mungkin masih belum begitu dekat dengan kawan melalak cantik namun kehadirannya sejak 27 Februari 2019 lalu di Jakarta tentunya akan menjadi sahabat yang cocok dibawa kemana-mana apalagi saat travelling.


honor 10 lite


Well, aku ingin berbagi dengan kawan melalak cantik tentang HONOR 10 Lite yang mana merupakan smartphone dari brand terkemuka HONOR. Beberapa yang belum tahu, boleh yah aku sedikit berbagi bahwa HONOR ini merupakan sebuah smartphone e-brand terkemuka di bawah naungan Huawei Group.

Aku sebagai penikmat travelling tentunya harus selalu membawa gadget baik berupa kamera, smartphone maupun lainnya. Nah, aku ingin lebih mudah tanpa rempong saat berpergian maka smartphone yang sudah memiliki banyak fitur keunggulan yang cocok dibawa kemana pun. Apalagi dengan nama melalak cantik tentunya travellingku harus tetap menyenangkan dan aku tetap cantik saat berpergian sehingga kehadiran desain dari HONOR 10 Lite yang cantik nan elegan semakin membuatku percaya diri dalam perjalanan.

HONOR 10 LIte ini memang diluncurkan sesuai deh untuk kita yang memiliki rasa percaya diri, ekspresif dan enerjik. Oh yeah, saat peluncuran HONOR 10 Lite, brand HONOR juga meluncurkan produk HONOR 8A namun untuk smartphone seri 8A tersebut sangat cocok untuk kamu yang mau mencari pengalaman melalui musik dalam satu smartphone.

Keunggulan dari HONOR 10 Lite tentunya bisa jadi pertimbangan kawan melalak cantik yang ingin menentukan pilihan untuk segera memiliki smartphone tersebut. Dari beberapa sisi akan aku informasikan, seperti dari segi desain, fitur maupun harganya. Aku sendiri pun mulai tergiur untuk memiliki si HONOR 10 Lite tersebut.

Dari beberapa sisi keunggulannya memang kusuka karena cocok untuk dibawa travelling cantik, yeah misalnya saja dari segi desain yah dengan tampilan elegan, HONOR 10 Lite ini memiliki dua pilihan warna yaitu Sky Blue dan Midnight Black Klasik. Aku menyukai kedua warnanya sehingga tampilan makin cantik dan percaya diri saat menggenggam smartphone HONOR 10 Lite.

honor 10 lite


Nah, seperti yang kukatakan sebelumnya bahwa HONOR 10 Lite ini cocok dibawa saat travelling karena kemampuan kameranya itu loh buat makin gemas ingin memiliki. Kawan melalak cantik harus tahu bahwa smartphone ini memiliki keunggulan kamera depan 24 MP. Uhlala, kamera 24 MP adalah fitur utama Honor 10 Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan.

Hmmm, tidak hanya itu saja loh, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Jika itu tidak cukup, HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda..

Selain fitur keunggulan dari kameranya yang sudah bagus begini, tentunya kawan melalak cantik yang ingin travelling tidak ingin repot juga bolak balik mengisi daya baterai kan. Nah, dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh.

Upss, kawan melalak cantik banyak juga pasti yang bertanya-tanya mengenai harganya yah. HONOR 10 Lite ini bisa kamu miliki dengan harga IDR 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM). Sedangkan untuk HONOR 8A  yang aku infokan di atas bisa kamu miliki dengan harga IDR 1.899.000 untuk 3GB dan 32GB ROM. Kamu yang ingin segera membeli bisa langsung beli ke toko online maupun ke toko mitra termasuk Erafone dan HONOR store.

honor 10 lite


So, bagaimana kawan melalak cantik?. Apakah sudah memutuskan akan segera membeli? . Oh yeah, kamu boleh cari tahu terlebih dahulu di website maupun sosial media dari HONOR yah. 

0 Komentar