Travel Indonesia

Travel Luar Negeri

Post Page Advertisement [Top]

Memasuki era digital nonton film atau apapun bisa dimana saja dan dari mana saja. Sensasi masing-masing orang pun berbeda-beda dalam menikmati film. Penikmat film biasanya tau apa yang dimau, eseh kata-katanya yah. Psikologi setiap orang yang menonton film itu tidak semua sama, ada yang bisa terbawa aura dari film yang ditonton loh. Ada yang nonton film sedih pasti airmata mau ikutan keluar juga deh atau yang nonton horor bisa jadi takut ke kamar mandi di rumah saat malam hari.

Yeah, ada beranekaragam variasi orang-orang yang nonton film. Aku pun bukan menjadi bagian dari para penonton yang suka terbawa suasana dari film yang ditayangkan. Terkadang, aku akan menangis dan bersedih hingga film usai atau bahkan saat nonton film horor suka menutup mata dan telinga karena ketakutan melihat adegan atau mendengar suara yang menyeramkan dari audio yang tersedia. Eh,biasanya aku suka mencari tempat santai terbuka juga jika sudah ketakutan nonton film horor,

Studio Film Masa Kini

Seiring lifestyle penonton yang makin berubah, banyak bioskop yang menawarkan mode studio yang semakin bervariasi dan memanjakan para penontonnya. Aneka fasilitas yang kekinian dihadirkan agar semakin ramai masyarakat Indonesia yang menonton film ke bioskop. Awal dulu aku pergi ke bioskop itu saat harga nonton film hanya Rp.10.000,- per film di hari senin. Mengenal bioskop itu dulu pada usia remaja masih menggunakan seragam putih abu-abu. Aku sempat merasakan serunya antri membeli tiket nonton hingga 3 jam dan duduk lesehan di lantai karena sudah lelah berdiri tapi asiknya bisa cuci mata anak sekolahan dari sekolah lainnya.

Fasilitas bioskop pada masa itu juga belum terlalu semenarik dan menggairahkan seperti studio kebanyakan masa kini tapi begitu pun sudah banyak peminatnya karena dulu memang sensasi nonton itu tak terkata-kata lah. Eitss, sekarang pun sensasi nonton asik dan nyaman itu makin menarik kok terbukti lah bioskop makin bertambah dan fasilitas yang ada juga semakin memanjakan para penontonnya.

Nah, aku baru tahu nih dengan kehadiran Flix Cinema, memang belum lama hadir di Indonesia. Yeah,  beberapa tahun yang lalu lah, tepatnya sekitar Juli 2017. Well, studio ini akan memanjakan para penonton dengan fasilitas-fasilitas yang kekinian dengan pilihan studio yang beranekaragam.

Sumber: google


Apa itu Flix Cinema Indonesia?

Well, kawan melalak cantik ternyata banyak juga yang belum tahu tentang Flix Cinema Indonesia ini. Aku pun ingin tahu lebih mendalam serta ada kemauan menikmati sensasi di dalam studionya tersebut. Seperti yang sudah kutuliskan di atas bahwa Flix Cinema ini memang masih tergolong baru. Flix tersebut dibangun di bawah manajemen Agung Sedayu Group yang mana merupakan salah satu dari perusahaan properti terbesar di Indonesia.

Berhubung bioskop ini masih tergolong baru, studio yang ada di Indonesia juga belum banyak. Kawan melalak cantik jangan bersedih meskipun baru ada di dua lokasi saja bioskopnya. Satu berada di PIK Avenue Mall, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dan yang kedua di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan. Sstt, tenang lah para penonton yah karena pada tahun 2019 ini, Flix berencana mengembangkan lagi studionya dan akan menambah hingga 21 studio baru di Indonesia.

Flix yang memiliki motto " Fantasy, Live, Innovation, and ultimate eXperience" ini selalu ingin menampiilkan yang terbaik kepada penonton. Kamu akan menemukan pengalaman menonton yang terbaik dengan kesan menyenangkan dan mengesankan dalam waktu bersamaan. Btw, setelah nonton pengen staycation di Jakarta boleh juga singgah ke hotel yang indah ini.

Jenis Studio Flix Cinema Indonesia

1. Silver Hall

Silver hall ini adalah studio film yang paling standard dengan kursi tipe ekonomi dengan sistem audio yang tinggi. Ruangan ini mengggunakan Dolby Digital Theatre System (DTSX) dengan teknologi audio alcons dan nova. Pengalaman menonton terbaik dengan fasilitas yang nyaman dengan harga yang terjangkau ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin menonton di bioskop.

2. Gold Hall

Gold hall ni merupakan studio yang lebih menyenangkan dengan bangku berbaring yang mana kamu bisa mengubah posisi duduk sesuai gimana nyamannya kamu saja. Pada bagian kaki juga tersedia pengesat kaki agar lebih santai untuk meletakkan posisi kaki. Selain itu, pada bagian bangku juga tersedia colokan USB pada sisi kanan atau kiri sehingga kamu dapat mengisi daya baterai pada telepon genggam maupun perangkat mobile lainnya.

Sumber: google


3. Platinum Hall

Nah untuk platinum hall adalah tipe studio yang terbaik, menonton secara lebih eksklusif bisa dirasakan pada ruang studio. Secara umum, sebenarnya hampir sama dengan gold hall. Hanya saja pada platinum hall ini ada beberapa fitur-fitur tambahan lainnya seperti bangku berbaring yang lebih mewah, meja dan selimut yang lembut. Kamu dapat menonton dengan kenyamanan tinggi tinggi sambil menikmati cemilan dan makanan yang lezat-lezat.

sumber: google

Well, selain adanya hall pada bagian atas tersebut, beberapa tambahan lainnya juga ada di Flix Cinema Indonesia seperti tempat penjualan snack, bar dan area pameran seni dengan desain yang atraktif. Sembari menunggu jadwal film dimulai, kamu bisa menikmati fasilitas-fasilitas ini sambil mengabadikan momen dengan menjepret foto-foto bersama teman, pasangan maupun keluarga.

Jadwal Film di Flix Cinema Indonesia

Sebelum kamu berniat untuk menonton dan pergi ke bioskop, ada baiknya untuk mengecek jadwal film yang akan ditonton. Kemudahan masa kini agar kamu bisa mengetahui terlebih dahulu film sesuai jadwalnya. Kamu bisa secara mudah mengecek hanya dengan menggunakan sentuhan smartphone.

Well, itulah keselurahan informasi mengenai Flix Cinema, yang awalnya kuingin tau rasanya nonton film disana. Sekarang, aku sudah mengetahui iinformasi lengkap tentang Flix Cinema tersebut. So, kapan nih mau ajakin aku nonton bereng di Flix Cinema?












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, silahkan tinggalkan kesan saat berkunjung ke melalak cantik.