Dalam pembuatan kue, tart, cake, donat dan beberapa jenis makanan lainnya sering menggunakan campuran mentega. Secara umum dipasaran ada jenis mentega putih dan juga mentega kuning, untuk jenis kuning lebih sering digunakan karena memang pemahaman masyarakat akan mentega putih masih kurang. Untuk masing-masing jenis tentu harga mentega juga berbeda, apalagi jika itu merupakan jenis mentega import seperti mentega Wisman yang cukup terkenal dan laris. Bahkan mentega dari Holland tersebut dikenal baik sekali dengan kualitas terbaiknya. 



Terkadang ketika sudah dihadapkan dengan banyak sekali pilihan merk dipasaran, seseorang sering sekali mengalami kesulitan. Bahkan perlu mempertimbangkan banyak sekali hal-hal yang sekiranya membuat pilihan Anda sudah tepat. Bagi Anda yang kesulitan, bisa langsung gunakan beberapa tips berikut ini: 

Kandungan. 

Kualitas dari mentega akan berkaitan erat dengan harga mentega itu sendiri. Seperti jenis mentega yang sudah terkenal dengan kandungan atau kualitas baiknya, tidak heran jika harga yang ditawarkan juga jauh lebih tinggi dari pada merk lain. 


Merk. 

Merk terkenal menandakan jika produk tersebut lebih banyak digunakan oleh masyarakat, tetapi hal itu bukan berarti sudah mempunyai kualitas baik. Tetapi tidak ada salahnya memperhatikan merk, umumnya merk sebagai tanda mana mentega yang memang berkualitas, mentega yang abal-abal sampai dengan yang murahan tanpa merk. 


Harga. 

Seperti yang telah dikatakan diatas jika harga memang sangat penting, jika memang Anda ingin mendapatkan kualitas mentega yang terbaik jangan jadikan harga murah sebagai patokan dasar. Harga butter sebenarnya masih sangat relative, apalagi produk import dengan kualitas yang sudah jelas bagus tidak heran jika harganya lebih mahal. 

Berbicara mengenai produk impor bukan berarti produk dalam negeri tidak bagus, hal ini kembali lagi pada kualitas dan selera masing-masing. Semenjak adanya toko online, menemukan berbagai perlengkapan tidak kerepotan. Banyak toko yang menjual berbagai harga mentega ramah kantong dan lengkap. Bagi yang sulit menemukan harga mentega Wisman dipasaran bisa langsung pesan melalui online pada toko tersebut karena produk dan layanannya tidak perlu lagi diragukan.

1 Komentar

  1. pas mendekati lebaran, udh mulai tuuuh yg jualan kue2 kering kan yeeee... aku slalu nanya dulu pake mentega apaan masaknya... kalo wisjman, dan mahal, biasanya aku hampir 90% udh bisa bilang, pasti enak wkwkwkwkwk.dan belinya juga ga berat... yg ptg rasa soalnya :D... krn memang rasanya jauuuh sih yg pake mentega bagus, ama mentega biasa :D

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan tinggalkan kesan