Hai kawan melalak cantik,

Saat puasa seperti ini biasanya aktivitas sehari-hari yang padat akan semakin terasa melelahkan. Padahal jadwal buka puasa bersama banyak,apalagi menjelang lebaran juga rumah pun harus dibersihkan lebih ekstra dari hari biasanya. Sehari-hari aja kadang rasa malas muncul untuk membersihkan rumah, misalnya pekerjaan ringan aja sih menyapu, mengepel atau mengelap perabotan rumah. Saat menjelang lebaran rumah harus lebih bersih dari biasanya karena nantinya halal bi halal akan datang banyak tamu ke rumah kan. 

Well, aku sempat galau gitu apalagi ibuku biasanya membersihkan rumah sehari-hari sendirian karena aku pun sibuk dengan segala aktivitas kerja maupun menjalankan hobi sebagai blogger dan traveler yang mana jarang di rumah. Nah, aku mulai terinspirasi untuk menggunakan jasa bersih-bersih GO-CLEAN dari aplikasi GO-LIFE. Aku melihat ada banyak petugas yang siap membantu pekerjaan rumah. Yeah, saat membuka aplikasi GO-LIFE, aku pun menemukan fitur GO-CLEAN yang khusus untuk urusan kebersihan.

Apa Sih GO-CLEAN?

GO-CLEAN ini masih satu bagian dari aplikasi GO-LIFE yang mana tingginya permintaan gaya hidup masa kini maka perusahaan GOJEK menghadirkan juga GO-LIFE yang di dalamnya terdapat fitur-fitur yang memudahkan kita sebagai masyarakat dengan segala aktivitas. Yeah saat lelah bisa langsung mencoba GO-MASSAGE, mau tampil cantik berdandan bisa menggunakan jasa GO-GLAM dan masih banyak fitur lainnya. 

Well, untuk GO-CLEAN ini juga bagian dari GO-LIFE yang mana tingginya permintaan untuk jasa kebersihan maka kehadirannya sungguh menjadi angina segar bagi ibu rumah tangga, wanita karir maupun siapa saja yang memang sibuk dan tidak memiliki waktu banyak untuk bersih-bersih rumah. 

Nah, jasa kebersihan yang secara umum dibantu oleh GO-CLEAN meliputi aktivitas menyapu, mengepel, mengelap-ngelap, ganti sprei, nyikat kamar mandi, nyuci piring, beresin dapur, nyetrika dan masih banyak lainnya.

GO-CLEAN MEDAN
Mitra GO-CLEAN yang ramah 

Sharing Pengalaman Bersama GO-CLEAN

Kawan-kawan, beberapa hari yang lalu saat weekend tuh, aku membuka aplikasi GO-LIFE dan melihat fitur GO-CLEAN. Aku pun langsung berfikiran fitur ini bisa membantu ibu di rumah agar tidak terlalu lelah mengerjakan pekerjaan rumah apalagi saat menjelang lebaran ada banyak sudut di rumah yang butuh pembersihan ekstra. 



Aku pun memesan GO-CLEAN untuk 4 jam agar rumah lebih ekstra dibersihkan, segala bagian yang ingin dibersihkan bisa diminta kepada petugasnya. Ia bekerja juga sesuai permintaan kita loh. Aku pun memilih petugasnya yang perempuan saja karena menurutku bisa lebih leluasa juga untuk ngobrol dan biasanya kerjaan lebih telaten sih kalo perempuan yah. 

Aku terkejut sih saat melihat aneka paket yang ditawarkan karena sangat terjangkau pastinya apalagi untuk aku yang suka penuh kegiatan begini maka bantuan petugas GO-CLEAN sungguh bermanfaat. Harga memang bervariasi dari paket yang ditawarkan, ada paket ramadhan dan regular. 

Nah, aku mencoba paket regular yang mana perlengkapan dari pihak GO-CLEAN nya dengna harga Rp.145.000,- untuk 4 jam pengerjaan. Semakin lama waktu order ternyata harga makin murah dan rumah makin bersih tentunya. Kita juga bisa memilih ingin peralatan yang dibawa oleh GO-CLEAN atau peralatan pribadi kita sendiri. Untuk pengerjaan 1 jam itu dimulai dari harga 20 ribuan loh, kan super terjangkau nih sehingga siapapun bisa menggunakan jasa GO-CLEAN selama memang kamu butuhkan. 



Kenapa Harus GO-CLEAN?

Well, ini sih aplikasi pertama yang kuketahui untuk bersih-bersih rumah di kota Medan maka sudah pasti aku sangat senang menggunakan jasanya. Nah beberapa alasan lainnya adalah : 
1. GO-CLEAN itu sesuai permintaan siap membasmi kotoran dan ruangan berantakan di manapun kita tinggal bisa dibersihkan saat kita butuhkan. 

2. Petugas dari GO-CLEAN itu sudah terlatih loh karena ada pelatihan resminya yang telah distandarisasi oleh GO-LIFE. Yeah, aku sempat ngobrol dengan mbak yang datang ke rumah tentang ini. 

3. Aku paling suka itu karena petugasnya terpercaya, sudah sesuai SOP di bawah pengawasan GO-LIFE meskipun awalnya aku takut kan ada orang asing masuk ke rumah. 

Kinerja Mitra GO-CLEAN

Saat ada mbak yang membersihkan rumah dari GO-CLEAN, aku memperhatikan cara kerjanya dari ujung depan pintu masuk hingga pintu dapur belakang. Ia bekerja dengan rapi dan teliti, saat ingin menurunkan barang-barang yang akan dibersihkan pasti izin terlebih dahulu. Aku melihat profesionalisme yang sudah dibangun oleh mitra tersebut, petugasnya menggunakan pakaian seragam sehingga pelanggan menjadi puas atas kinerjanya dan tidak khawatir karena menggunakan pakaian dan membawa tas resmi bertuliskan GO-CLEAN.



Saat semua pekerjaan telah selesai, mbak petugasnya memintaku untuk memeriksa seluruh ruangan yang dibersihkan, mana tahu ada yang kurang berkenan. Aku melihat kualitasnya sudah bagus karena sampai penampungan air di kamar mandi pun bersih serta tempat aneka kosmetikku yang berserak menjadi rapi. Dengan harga yang terjangkau dan perlengkapan dari mitra GO-CLEAN tersebut tentunya aku merasa puas. Apalagi saat aku memposting di instagram dan whattsapp story, kawan-kawanku langsung banyak yang mengirimkan pesan pribadi dan mempertanyakan seluk beluk dari GO-CLEAN ini. 



Well, inilah saatnya kamu sebagai kawan melalak cantik untuk ikutan cobain layanan GO-CLEAN. Aku punya referral code yang bisa kamu gunakan untuk mendapat aneka potongan, langsung masukkan aja nantinya kode ini yah,”RIRINWANBAIK”.

2 Komentar

  1. Aku paling malas bersihkan rumah, sejak ada Go-Glean terbantu nih untuk beberes semua pekerjaan rumah apalagi saat lebaran.

    BalasHapus
  2. Nah ini andalan saya bgt Mbak kalau udah 'mager' banget buat bberes rmh.. Kynya ini tuh penyelamat para ibu-ibu di rmh yaa hehe..

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan tinggalkan kesan