Semarakkan Bulan Ramadhan, Citraland Gama City Medan Helat Colorful Ramadhan Bertabur Banyak Hadiah

by - Mei 24, 2019

Hai kawan melalak cantik,

SETELAH sukses menggelar event bertajuk Ramadhan pada tahun 2018 lalu, kali ini Citraland Gama City bersama Sangkar Production sebagai event organizer, kembali memeriahkan bulan Ramadhan dengan menggelar Colorful Ramadhan 2019 yang diadakan di Jalan Boulevard Raya Kav 01 Medan, yang masih merupakan kawasan perumahan Citraland sendiri. Acara ini akan dihelat mulai hari ini, Rabu 15 Mei 2019 dengan dengan menghadirkan berbagai stand makanan, suguhan berbagai hiburan yang dikemas dengan apik dan menarik, pembagian takjil, serta undian lucky draw yang akan mengapresiasi setiap pengunjung yang datang nantinya.



“Adapun Colorful Ramadhan Fair ini merupakan upaya Citraland Gamacity melalui Sangkar Production dalam memeriahkan bulan Ramadhan sekaligus sebagai apresiasi terhadap pengunjung serta customer yang sudah memberikan kepercayaan dalam menghadirkan hunian dengan fasilitas ternyaman di tengah-tengah kota Medan,” ujar Terry selaku Manager Marketing Citraland Gama City. Kemudian Terry juga memaparkan bahwa akan ada banyak tenant makanan kekinian yang hadir dalam acara Colorful Ramadhan 2019 kali ini. Sebab seperti nuansa dan temanya sendiri, berbagai tenant kudapan makanan ringan mulai dari takjil sampai makanan berat sengaja dihadirkan untuk memanjakan setiap pengunjung yang hadir dalam gema Ramadhan 2019.



Melalui agenda kegiatan ini, Citraland Gama City juga ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan yang terbaik di bulan penuh berkah. Itu sebabnya Citraland juga turut mengundang anak yatim piatu dari salah satu panti di Medan untuk berbagi kebahagian di bulan berkah tahun 2019 ini.

Tak hanya itu, Colorful Ramadhan yang dihelat dengan bazaar makanan minuman kekinian serta aneka kudapan dari berbagai brand ternama di Kota Medan ini juga memberikan kesempatan berupa kupon lucky draw pada setiap pengunjung. Adapun kupon ini bisa didapatkan dengan cara berbelanja minimal Rp 20.000 dan berlaku kelipatan pada setiap gerai makan-minum yang berada pada area Colorful Ramadhan dilaksanakan. Saat hendak menukarkan bukti struk belanja pada pihak panitia, setiap pengunjung sebelumnya akan diarahkan untuk mengambil foto selfie masing-masing di area photobooth yang tersedia kemudian melakukan tag pada pihak panitia yakni instagram resmi Citraland Gama City dan Sangkar Production.

Beberapa tenant makanan minuman yang ikut serta dalam kegiatan akbar Colorful Ramadhan ini antara lain adalah Bubble Queen, Ayam Penyet Campoes, Killiney Kopitiam, D’Raja Coffee, Sabass Dimsum, Gar-Nel Jeruk Peras, Queen Burger and Snack, Lok-Lok Lex Ben, Kebab Naira, Kopi Main Hati, Warung Orchard, Ayam Pecak Pakcik, Sate Padang Al-Fresco, Kocu, Batavia Mango, Popotato & Salthings, Takoyaki, Mochi Talk, dan berbagai kudapan takjil lainnya yang dapat dijumpai di dalam area tenda dome.



Dalam kegiatan ini, Citraland Gama City juga turut menghadirkan beberapa tenant selain makanan dan minuman untuk ikut memeriahkan suasana akbar dalam bulan Ramadhan kali ini seperti Wuling Motors, Daihatsu, Kiky, PT Megah Sari, Shunda Plafon, dan area permainan anak yang sudah dikemas dengan apik.

Adapun pada hari pertama kegiatan ini dibuka, beberapa rangkaian acara yang sudah disiapkan oleh Citraland Gama City antara lain adalah pembagian takjil pada warga sekitar, buka puasa bersama anak Panti Asuhan, serta acara berbuka dan silaturahmi bersama seluruh jajaran yang sudah bekerjasama dengan pihak developer mulai dari bank, legal, hingga notaris juga akan ikut menyaksikan pembukaan acara Colorful Ramadhan 2019 kali ini.



“Colorful Ramadhan ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung, tamu, customer, tenant, bahkan siapa saja yang ikut hadir dalam aktivitas ngabuburitnya. Selain banyaknya hadiah dan benefit didapat, Colorful Ramadhan ini juga akan menjadi wadah saling silaturahmi bagi siapapun ang hadir,” lanjut Terry.

Adapun kawasan hunian Citraland Gama City merupakan salah satu perumahan besutan pengembang papan atas, Ciputra Group melalui PT Ciputra Development Tbk yang hadir di tengah-tengah kota Medan dengan atmosfer “The Singapore of Medan”, yang berdiri di atas lahan seluas 210 hektar, tepatnya di Jalan Boulevard Barat. Tak pelak, ramai masyarakat memberikan label pada perumahan ini sebagai Kota Mandiri Prestisius karena integrasi kawasan perumahan ini sangat dekat dengan pusat bisnis modern, mall, apartemen, sekolah, rumah sakit, serta waterpark di Kota Medan. Maka tak heran juga hunian ini menyasar kaum yang menghargai keharmonisan dan keseimbangan hidup lewat berbagai landmark ikonik Singapura seperti Orchard Road, Fountain o Wealth, Merlion Statue, dan Fullerton Gate yang menjadi thematic point.

So, kawan melalak cantik sudah main ke Citraland Gama City?

You May Also Like

1 Comments

  1. belum pernah ke CItraland kak, nanti deh kapan2 kesna, momen gini sebenarnya pas sih lagi ramadhan, banyak stan yang buka

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.