Dari seluruh varian mobil Honda, HRV 1.8 prestige menjadi salah satunya yang paling bergengsi. Sebagai lini terata mobil ini tentunya telah dibekali dengan berbagai kelebihan. Tidak hanya fiturnya saja yang lengkap, tetapi tenaga mobil ini juga pastinya yang paling perkasa. Lalu apa saja yang menjadi kelebihan dari Honda HRV 1.8 prestige ini? Berikut beberapa kelebihan dari Honda HRV 1.8 prestige diantaranya yaitu : 



1. Kelebihan yang pertama dari HRV 1.8 prestige ini adalah mesinnya dengan kapasitas 1.8 liter sehingga dapat dihasilkannya tenaga yang lebih mumpuni. Honda mengklaim jika mobil buatan pabrikannya ini dapat menghasilkan daya maksimum hingga mencapai 139 PS pada putaran 6.500 rpm dengan momen puntir 169 Nm pada 4.300 rpm. Keseluruhan energi dorongnya disalurkan ke roda bagian depan melalui sistem CVT atau Continuously Variable Transmission). Adanya perangkat ini membuat perjalanan terasa halus karena memang perangkat ini mengizinkan perpindahan gigi yang tidak terasa. 

2. Kelebihan yang kedua dari HRV 1.8 prestige ini adalah lengkap fiturnya. Sebagai varian tertinggi, Honda melengkapi mobil buatannya ini dengan berbagai perangkat yang dapat menunjang kenyamanannya. Pada bagian eksteriornya, sektor penerangannya telah dilengkapi dengan LED. Teknologi yang digunakannya bahkan mencakup DRL atau Daytime Running Light dan juga lampu kabut. Mobil ini terkesan semakin canggih saja berkat adaya ketinggian sorot headlamp yang dapat diatur secara otomatis untuk mengikuti perubahan sudut mobil pada saat diisi penumpang. 
HRV 1.8 prestige dilengkapi dengan smart key dan smart entry system sehingga pengemudi dapat mengakses mobilnya dengan sangat mudah. Fitur ini pastinya dipadu one push ignition sehingga proses menyalakan dan mematikan mesin akan terasa mudah. Para pengemudi tidak perlu lagi mengeluarkan anak kunci dari kantongnya, mereka hanya perlu menekan tombol starter di dashboard. Berkat adanya paddle shift juga maka akan membuat pengalaman berkendara terasa lebih menyenangkan. 

3. Nuansa mewah juga tercipta pada kabin HRV 1.8 prestige ini berkat joknya yang terbalut kulit, door trim, kemudi, dan juga tuas persneling. Sebagai varian tertinggi, mobil ini juga dilengkapi dengan sunroof sehingga semakin meningkatkan kesan eksklusif pada mobil tersebut. Pada bagian dashnboardnya dilengkapi dengan head unit 8” Floating Capacitive Touchscreen yang dapat digunakan untuk memutar radio, MO3/WMA, dilengkapi dengan USB Port, Aux In Port, Bluetooth Connection dan juga Smartphone Connection. Dengan adanya layar yang besar maka para pengemudi dapat memantau area belakang mobil. Pasalnya HRV 1.8 prestige ini telah dilengkapi dengan kamera multi angle rear view. 

4. Untuk fitur keselamatannya, Honda sepertinya ingin meningkatkan rasa percaya diri konsumen pada saat menggunakan HRV 1.8 prestige ini. Misalnya saja adanya kantung udara yang tidak hanya tersedia dalam dua unit pada bagian depannya saja, tetapi jumlahnya itu ada 6. Pada bagian sisi pengemudi dan penumpang bagian depannya ditambahkannya 2 airbag. Dan juga adanya 2 side curtain yang membujur hingga sepanjang kaca samping. 

Dengan menggunakan HRV 1.8 prestige maka kamu bisa merasakan sensasi berkendara yang aman, karena mobil tersebut ditunjang dengan piranti piranti pintar untuk pengereman. Jika kamu ingin merasakan segala kelebihan yang ada didalam Honda HRV 1.8 prestige ini maka kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam. Dimana harga HRV 1.8 prestige ini sekitar Rp. 400 juta untuk OTR Jakarta.

0 Komentar