Holy Duck Medan menjadi tempat makan sambil santai sore bersama ibu saya minggu lalu. Varian olahan bebek begitu nikmat dan lezat apalagi suasana makan diiringi musik Bali yang menenangkan hati. Weekend memang paling asik dihabiskan bersama keluarga agar keharmonisan tetap terjaga. Btw, kemana rencana kawan melalak cantik hari ini? Silahkan berkunjung ke Holy Duck untuk icip masakan nusantara yang bervariasi. Ssst,yang mau menikmati sushi juga bisa mampir di Makan Sushi Berdua Cuma 45 Ribu di Ichiban Sushi.








Makan Sore Nasi Bakar Bebek

Di restoran ini menyajikan masakan nusantara dengan mayoritas memang khas Bali. Sore itu saya mencoba nasi bakar bebek yang seporsinya sekitar 30 ribuan. Rasanya enak meskipun nasi yang dibakar memang terasa lebih keras. Sedangkan ibu saya mencoba nasi bakar juga namun dengan olahan ayam. Sajian nasi bakar milik saya tidak beda jauh dengan punya ibu, perbedaan hanya pada sayuran maupun sambal pendukung.




Kawan melalak cantik yang ingin makan nasi merah juga tersedia disini loh sehingga jangan sampai ragu yah. Olahan bebek yang disajikan juga bukan hanya nasi bakar bebek tersebut. Sajian bebek mentega juga menampilkan bentuk yang menggoda, apalagi gurame goreng Manado maupun bebek pelalah Bali. Uh pokoknnya ada banyak sekali variasi makanan yang lezat dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga maupun teman.

Suasana Cozy Menjadikan Betah Berlama-lama

Saat saya mengunjungi sebuah tempat makan pastinya mempertimbangkan untuk urusan suasana. Dengan kenyamanan yang ditawarkan oleh restoran tentu menjadikan kita nyaman berlama-lama. Nah, Holy Duck ini seperti itu dengan desain yang keren, foto-foto pun makin cantik dan bisa dipublikasikan ke sosial media. Properti dalam ruangan yang berwarna kuning serta langit-langit ruangan dipenuhi lampu-lampu berwarna kuning menambah suasana semakin hangat.




Kehangatan Para Pelayan Restoran

Memasuki pintu masuk restoran, para pelayan sudah menyambut dengan ramah. Pintu dibukakan sambil mengucapkan selamat datang, kemudian kita akan dipilihkan kursi sesuai berapa orang yang akan datang. Pelayanan juga cepat saat tamu sudah memesan makanan. Pakaian yang digunakan oleh pelayan juga rapi dan berseragam.

Harga Menu Makanan dan Minuman di Holy Duck

Mengenai harga sih menurut saya relatif yah, tergantung isi kantong semuanya. Tapi tetap ada standard untuk harga mahal maupun murah. Nah, untuk Holy Duck ini menawarkan harga yang sesuai dengan tempat dan sajian rasa masakannya. Saya bersama ibu mengeluarkan budget hampir 200 ribuan untuk berdua dengan dua porsi makanan dan minuman. Nah, dengan masakan olahan nasi bakar mungkin bisa dapat harga lebih murah di warung biasa. Namun, suasana pasti akan berbeda maka dengan harga tersebut sudah cocok menurut saya.




Saya Akan Datang Kembali 

Kawan melalak cantik yang bertanya-tanya tentang kepuasan berkunjung pasti akan bertanya apakah saya datang kembali atau tidak. Nah, tentunya akan datang kembali donk karena memang suka dengan suasana dan masakan yang disajikan di Holy Duck. Kamu juga bisa ajak teman untuk menyelenggarakan acara karena bisa reservasi juga kok. Siapa tahu mau adakan acara bride shower, perayaan ulang tahun maupun acara lainnya.

Lokasi Holy Duck Medan:

Jalan A. Rivai No 4 Medan

Opening Hours:

Setiap Hari
10.00-22.00 wib

Reservation:
08116488168

20 Komentar

  1. aiiishhhhh, aku ga tau tempat iniiii. kalo pas di medan kemarin tau, udh aku datangin sih ;D. aku pecinta bebek banget mbaaa. tempst ini msh baru kali yaaa, soalnya adekku ga ada nyebut2 holy duck juga..

    harganya std sih, apalagi dengan tempat nyaman begitu. Jadi total harga segitu menurutku ,masih wajar. Yg ptg rasa enak sih

    BalasHapus
  2. AKU SUKA BEBEEEKKK! Jadi penasaran sama Nasi Bakar Bebek itu deh. Kalau kamu ke Bandung, nanti kuajak ke Bebek Garang deh :D

    Iya bener tempatnya cozy. AKu suka sama aplikasi lantai sama dinding batu bata ekspos itu.

    BalasHapus
  3. Makanan, bumbunya, tampilannya, kayaknya emang 'Bali banget' ya.. Jadi kangen plesiran ke bali :))

    BalasHapus
  4. Habis makan, enak nih buat nulis. Suasananya tenang dan nyaman gitu. Yang paling penting itu sih, menunya enak dan murah meriah. Heheh

    BalasHapus
  5. Sore-sore membaca tulisan dan melihat foto makanan ini bikin ngiler, terlihat enak nasi bakarnya.

    BalasHapus
  6. Para pecinta bebek di Medan dimanjakan banget dong ini sama Holy Duck. Ini kalo saya ajak partner saya ke sana pasti senang banget deh. Sayang saya alergi bebek, jadi tetap kembali ke menu ayam. Hihihi.

    BalasHapus
  7. Suamiku suka banget makan bebek goreng, bebek bakar pokoke menu segala macam bebek. Entah kenapa. Ini sudah ada cabang di Jakarta Mbak?

    BalasHapus
  8. Waaah, bebek, selain makan ayam aku juga suka makan bebek goreng. Pasti lezat dan tempatnya juga bikin nyaman ya

    BalasHapus
  9. Saya suka banget daging bebek. Lebih enak dari ayam. Coba deket dari Jakarta, ya. Udah saya samperin deh itu :D

    BalasHapus
  10. Lama banget gak makan bebek, baca postingan ini jadi lapar bebek deh haha. Btw tempatnya enak juga, makan didukung oleh tempat yang nyaman enaknya jadi dobel ya.

    BalasHapus
  11. Olahan Bebeknya tampak enyak banget Mbaa.. jadi keingetan minggu kemarin dibawain Bebek goreng sama Suami, sekarang jadi terbayang lagi pengen "nge-Bebek", hihi. Holly Duck Medan ini tempatnya juga Cozy banget ya, enak buat ngumpul dan silaturahmi Sekeluarga atau dengan rekan Kerja.

    BalasHapus
  12. Ku suka olahan bebek! ditambah tempat yang cozy gini sih emang jadi betah berlama-lama makan di Holy Duck. Btw, di kota lain apa ada juga cabangnya?

    BalasHapus
  13. Aku pecinta segala olahan bebek. Kalau makannya ditempat senyaman ini, kayaknya bakal habis dua porsi deh haha

    BalasHapus
  14. Btw apapun olahan bebek saya suka banget. Jadi suka penasaran dan keingetan terus kalau ada yang posting tentang kuliner bebek 😄

    BalasHapus
  15. Huwaaaa menu bebek adalah kesukaanku mbak :D
    Oh iya agak2 khas Bali ya mbak platingnya soalnya ada sate lilit gtu :D
    Nyaamm, moga2 pas ada kesempatan ke Medan bisa nih mencoba menu bebek di Holy Duck :D

    BalasHapus
  16. Menu bebek, aku suka. Bebek kata aku, lebih enak ketimbang ayam, meski le ih mahal. Makanya, kalau ada tempat jualan bebek enak, aku senang banget. Apalagi di Medan dengan nuansa Bali, haha mantap.

    BalasHapus
  17. Noted.insya Allah kalo ke medan mampir

    BalasHapus
  18. Kalau pas ke Medan insyaAllah sambil melihat kampung Almh mama mau juga mampir ke Holy Duck 😘😄

    BalasHapus
  19. Olahan bebek memang selalu enak banget ya. Kusuka bebek bakar

    BalasHapus
  20. wow bebek ... kesukaan anakku. Tapi kok jauh ya di medan. Kapan ada di sidoarjo ya?

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan tinggalkan kesan