Saat ini mural mungkin bukan lagi hal asing bagi siapa pun, kita biasanya menemukan mural ini di berbagai tempat. Terkadang bisa melihat hasil mural di cafe, kantor, mall atau di pinggir jalan raya yang biasa kita lalui sehari-hari. Kenapa mural ini menjadi hits saat ini? Nah pastinya ada berbagai alasan mengapa makin banyak yang menikmati karya-karya mural tersebut. Btw, kawan melalak cantik masih adakah yang belum tahu apa itu mural? Mari kita kupas penjelasan tentang mural ini yah, baca selengkapnya hingga selesai.



Apa Sih Mural?

Menurut informasi dari Wikipedia, mural itu adalah cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen lainnya. Kenapa sih dikatakan mural? Well, sebenarnya mural ini sendiri sudah ada sejak 31.500 tahun yang lalu, tepatnya pada masa pra sejarah. Nah, pada masa prasejarah tersebut, negara yang paling banyak memiliki lukisan dinding atau mural tidak lain yaitu Perancis. Saat itu salah satu mural yang paling terkenal adalah mural karya Pablo Picasso.

Sekarang kan sudah tahu definisi mural itu, nah kawan melalak cantik yang mau buat mural bisa donk ke IMURAL. Ups, apaan lagi tuh? Hayo, ada yang sudah pernah pakai jasanya?. Atau masih belum tahu apa sih itu? Saya akan berbagi tentang IMURAL tersebut kepada semua pembaca setia melalak cantik.

IMURAL Merupakan Sebuah Brand

Well, IMURAL adalah sebuah perusahaan yang berpengalaman di bidang kreatif, bisa dilihat dari websitenya bahwa sudah banyak mengerjakan proyek pembuatan mural dan tentunya sudah banyak memiliki client dari perusahan-perusahaan besar yang bekerjasama.



Penggunaan Mural dari IMURAL

Mural dari IMURAL ini bisa digunakan di berbagai tempat sehingga kawan melalak cantik yang ingin bekerjasama bisa dari berbagai bidang. Misalnya bisa untuk office dan residential.

Alasan IMURAL Menjadi Brand Jasa Mural Terpercaya dan Bergengsi

Kenapa sih IMURAL ini bisa begitu hits dan sudah dipercaya oleh banyak perusahaan besar? Nah, kawan melalak cantik tidak perlu bingung bertanya-tanya, berikut alasannya:

1. Penggunaan RED System

RED system ini sendiri adalah sebuah metode pembuatan ilustrasi dan mural yang digunakan IMURAL yang menjadi dasar setiap karya-karya yang dihasilkan serta untuk memproduksi mural dan tahapan serta prosesnya.

2. IMURAL Berbeda Dengan Kompetitor

Nah, alasan lainnya IMURAL ini terpercaya dan bergengsi serta tentunya berbeda dengan kompetitornya adalah karena menggunakan RED system multi dari sketsa black and white, colouring basic, colouring final, finishing touch. Selain itu, yang menjadikan berbeda adalah kualitas dari artwork nya sendiri serta superb team dengan experience di bidangnya yang mana para kompetitor mengerjakan seadanya asal cepat siap.

3. Output Mural dari IMURAL

Setelah melakukan desain tentunya yang diinginkan client adalah melihat hasil dari desain tersebut. Yeah, output mural yang dihasilkan oleh IMURAL ini bisa dilukis langsung atau dibuat di atas canvas vinyl.

4. Team Profesional dan Kompeten

Saat ingin bekerjasama dengan IMURAL tentunya akan merasa puas karena memiliki team yang profesional dan kompeten di bidangnya.

Perkembangan Seni Mural

Kawan melalak cantik yang sudah sedikit banyaknya mengetahui tentang mural ini tentunya semakin ingin tahu perkembangan dari seni mural tersebut. Dulu mungkin hanya digunakan untuk mengungkapkan . mengkritisi masalah sosial lewat gambar dan tulisan di dinding jalanan, trotoar, sedangkan kini sudah menjadi bisnis manis seni lukis. That's why tidak heran deh jika kini banyak sekali cafe, restoran, kantor. hotel hingga rumah yang menggunakan lukisan dinding atau mural ini sebagai Point of View dari sebuah ruangan.



Kontak Informasi IMURAL

Well, kamu yang sudah mulai ingin menggunakan jasa IMURAL bisa langsung menghubungi ke :

Alamat IMURAL:

Jalan Kedoya Raya No. RA-8E, Lantai 3 (Ruko Taman Kedoya Indah), RT.1/RW.3, South Kedoya, Kebon Jeruk, West Jakarta City, Jakarta 11520

Kontak:

Neldi Ifwandi - 0822 1126 7378
myteam@imural.id
www.imural.id










































1 Komentar

  1. bagus bagus desain mural dari IMURAL ini ya kak.... rasanya pengen juga buat di teras rumah,

    BalasHapus

Hai, Silahkan Berkomentar Yah