Iced Hazelnut Latte selalu menjadi favorit saya saat nongkrong di coffee shop. Hari minggu yang lalu, saya bersama adik sepupu yang bernama Luqi menghabiskan waktu weekend untuk melalak cantik di kedai kopi. Anomali Coffee adalah nama coffee shop tersebut yang baru saja hadir di kota Medan beberapa bulan lalu. Lokasinya yang strategis di seputaran kota menjadikan pengunjung mudah untuk menemukannya. Resto untuk nongkrong lainnya terbaru di kota Medan bisa singgah ke Higher Steps Dining.




Hujan sore itu sungguh deras sehingga saya semakin kencang mengendarai sepeda motor menuju coffee shop tersebut. Dalam kondisi basah langsung berlari menuju teras coffee shop dan membuka jaket serta meletakkan helm di tempat yang sudah disediakan. Saya melihat suasananya cukup menyenangkan karena minimalis ala ala coffee shop kekinian. Dekorasi juga sederhana namun asik dipandang mata.



Beberapa pengunjung tampak ngobrol sambil tertawa di teras coffee shop. Awalnya saya sedikit kurang percaya diri dengan kondisi pakaian yang sedikit lembab tapi berhubung kesana tidak sendirian, yah cuek aja sih langsung masuk ke dalam. Syukurnya ada meja kosong yang bisa menjadi tempat santai saya dan Luqi.



Harga Kopi Sesuai Rasa

Menurut saya dengan harga secangkir kopi di atas 30 ribuan masih sesuai dengan rasanya kok. Saat melihat daftar harga memang tidak terkejut karena memang segitu kebanyakan harga kopi di coffee shop. Bahkan untuk sekelas kedai kopi seperti Starbucks, Maxx Coffee atau Excelso dengan harga yang juga masih di atas dari Anomali Coffe ini.

Minuman yang paling saya suka saat mengunjungi kedai kopi memang Iced Hazelnut Latte makanya saat melihat daftar menu di layar langsung deh menjatuhkan pilihan ke minuman tersebut. Nah, sistem ordernya itu langsung menuju bagian kasir. Pengunjung bisa melihat layar di atas seperti pada umumnya di restoran cepat saji. Kita sebagai pengunjung memesan minuman maupun makanan kemudian langsung mengambil ketika nama dipanggil oleh petugas coffee shop.



Beberapa kue yang disajikan tampak menggoda dengan range harga sekitar 20 ribuan ke atas. Aneka cakes yang lucu dan menggoda bisa menjadi teman santai sambil menyantap kopi. Eh, menu makanan lain juga ada dengan harga yang juga masih terjangkau tapi masuk kategori medium lah. Makanan yang disajikan ada yang ringan untuk cemilan, ada juga yang bisa untuk mengisi perut lapar.



Ngomongin Rasa Yuk

Well, seperti yang saya katakan bahwa sebagai penikmat Iced Hazelnut Latte sungguh sangat menyukai sajian dari coffee shop tersebut. Dengan harga 38 ribu rupiah sudah mendapatkan kesegaran kopi yang segar dan nikmat ukuran small. Saya memberi score 8,9 deh untuk minuman tersebut.

Nah, si Luqi memesan Iced Chocolate Indonesia seharga 39 ribu untuk ukuran small. Menurutnya sih es coklat nya enak sehingga baru saja kami duduk disitu sudah habis dinikmatinya. Entah karena enak atau haus berat yah,hahaha.



By the way, Anomali Coffee ini sudah banyak cabang loh. Di beberapa kota besar seperti Jakarta, Makassar, Surabaya, Bali sudah ada coffee shop tersebut. Dengan aneka dekorasi yang mirip-mirip sih ala kedai kopi kekinian. Berhubung saya belum pernah nyobain di kota lain maka tetap masih favorit yang di kota Medan donk. Nah, kapan nih mau melalak cantik bareng saya di Anomali Coffee Medan? Kawan melalak cantik boleh lihat informasinya di bawah ini yah untuk alamat dari coffee shop tersebut.





Anomali Coffee Medan

Alamat:
Jl. Iskandar Muda No.131, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111


Opening Hours:

Senin-Jumat dan Minggu: 07.00-23.00 wib
Sabtu : 07.00-00.00 wib











0 Komentar