Saat liburan tidak sedikit orang yang memilih liburan sambil berjualan. Yeah, aneka produk-produk dari luar negeri sering menggiurkan untuk dipasarkan kembali di tanah air. Saya pun tidak ketinggalan dengan bisnis jasa titip a.k.a jastip yang sering dilakukan oleh teman-teman traveller.

Produk yang dititip bervariasi tergantung selera si pemesan namun tetap ada batasan untuk produk apa yang ingin dititip sih. Bisnis jasa titip ini penuh lika-liku juga kok, temanku banyak yang curhat aneka tantangan yang dihadapi saat menjalani bisnis tersebut. Pihak bea cukai sudah pasti yang sering ditemui jika ada terjadi permasalahan.

Kawan melalak cantik mungkin bertanya-tanya nih produk apa yang sering dititip dari luar negeri kan terutama dari Malaysia. Saya sering mendapatkan titipan dari produk di bawah ini apalagi harga juga masiih jauh lebih murah disana daripada di Indonesia. Bisnis jastip ini memang gurih jika pandai melakukannya sehingga bisa menghasilkan penghasilan lebih banyak. Liburan bukan sekedar liburan tentunya tapi bisa juga menghasilkan uang. Nginep saat liburan di Malaysia bisa menikmati malam dan fasilitas dari Pullman Hotel KLCC.

Nah, berikut ini 5 Aneka Produk yang Sering Dijadikan Barang Jasa Titip dari Kuala Lumpur, Malaysia:

1. Aneka Vincci

Brand Vincci merupakan merk asal Malaysia di bawah naungan Padini. Yeah makanya ada beberapa produk Vincci yang juga tersedia di Store Padini sih. Vincci ini memiliki aneka produk seperti sepatu, tas, sendal, scarf, jam dan masih banyak lainnya. Nah, masyarakat Indonesia itu masih termasuk yang menyukai brand tersebut. Di Malaysia sendiri, brand tersebut sudah ada sejak tahun 1981 dan sudah memiliki banyak gerai. Sebenarnya di Indonesia sih sudah banyak juga tapi tetap saja orang Indonesia suka beli dari Malaysia langsung karena harga lebih murah meskipun melalui jastip akan dikenakan biaya.



2. Aneka Milo

Milo ini pun favorit juga dititip dari Malaysia karena kata orang-orang sih rasanya berbeda dari yang ada di Indonesia. Teman saya pernah membelanjakan hingga 20kg loh titipan dari para pelanggannya cuma untuk susu Milo. Produk dari brand Milo itu banyak, tidak hanya susu tapi juga ada coklat, es krim dan lainnya.




3. Aneka Produk Beauty

Titipan yang tidak kalah gurih adalah aneka produk kecantikan apalagi jika ukuran kecil bisa membawa banyak produk. Biasanya aneka masker dari brand Freeman menjadi favorit yang dititp dari Malaysia. Selain itu, sheet mask serta brand Bio Oil juga masih menjadi incaran para pelaku bisnis jastip.



4. Aneka Coklat

Di Indonesia sih banyak coklat tapi entah kenapa kalo dari Malaysia itu juga tetap banyak titipan coklat. Coklat dari Milo, KitKat, Coklat Ferrero Rocher, Beryl's dan masih banyak brand coklat lainnya yang murah meriah.

5. Aneka Brand Fashion International

Aneka brand ternama dengan harga yang lebih murah dibandingkan di Indonesia sering menjadi incaran para fashionista. Saat tidak sempat untuk berpergian maka jasa titip menjadi solusi untuk membeli aneka produk-produk tersebut. Misalnya dari brand Zara, H&M, dan aneka brand ternama lainnya yang memiliki store besar di Malaysia.

Well, melalak cantik juga membuka dan menerima titipan loh saat liburan ke Malaysia maupun beberapa negara lainnya. Silahkan follow yah instagramnya juga untuk melihat aneka produk yang ditawarkan.













1 Komentar

  1. Tepat banget lho mbak.. Aku sering bgt dititipin ini sama temen2 aku.. Sama miniatur KLCC 1 lagi. Hahajaa

    BalasHapus

Hai, Silahkan Berkomentar Yah