GoMassage menjadi solusi masa kini ketika tubuh butuh sentuhan pijatan yang enak. Aktivitas yang padat serta rutinitas harian yang non stop tentunya menjadikan tubuh menjadi lelah. Apalagi seorang traveller seperti saya pasti butuh pijatan sepulang liburan karena ada banyak momen yang dilakukan selama perjalanan.

Saya ingin liburan tetap semangat sehingga saya membutuhkan pijatan yang enak dari terapis GoMassage. Pengalaman enak dipijat tentunya membuat ketagihan apalagi saya bisa dipijat dari mana saja, tidak harus di rumah loh. Selain itu, jenis pijatannya juga banyak termasuk bagian totok wajah. Penasaran gimana cerita saya dipijat sepulang liburan? Simak terus yah hingga selesai ceritanya.



Well, GoMassage merupakan salah satu bagian produk dari GoLife. Eh, kawan melalak cantik juga masih banyak yang bertanya-tanya tentang GoLife dan beberapa menanyakan apakah masih ada hubungan sama GoJek. Yeah, sebenarnya sih masih ada unsur persaudaraan,hehehe.

Mengenal GoLife

GoLife adalah sebuah aplikasi marketplace jasa terbesar yang mana di dalamnya ada beragam pilihan jasa profesional untuk memudahkan hari-hari kita yang penuh dengan rutinitas.

GoLife Bikin Kebutuhan Harian Gak Jadi Beban.
Mudahkan Hidupmu Dengan Layanan Profesional dan Terpercaya 
Kenapa Gunakan GoLife?

Saat pertama kali menggunakan GoLife, layanan pertama yang saya gunakan adalah GoClean yang sangat membantu membersihkan rumah ketika bulan ramadhan. Saat itu jelang lebaran dan saya lelah mau mengerjakan aktvitas bersih-bersih rumah sendirian maka GoClean menjadi pilihan saat itu. So, kenapa harus gunakan GoLife?


Cara Pesan GoMassage

Saat saya dipijat oleh terapis tentunya ada banyak obrolan yang keluar begitu saja dari bibir kami berdua. Nah, dari obrolan itu saya pun makin banyak tahu pengalaman dari si terapis maupun terapis lainnya karena mereka ternyata sering juga saling berbagi cerita.

Well, ternyata masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengenal GoMassage bahkan tidak tahu cara memesannya. Terapis saya itu pun juga bilang bahkan banyak yang masih curiga dan mempertanyakan apakah benar adanya GoMassage ini.

Kawan melalak cantik jangan bingung lagi deh karena saya sudah merasakan pengalaman langsung menggunakan layanan GoMassage. Penasaran cara pesan GoMassage?

Well, saya hanya menunggu sekitar 15 menit karena ternyata terapis tinggal tidak jauh dari rumah saya. Terapis pun bercerita bahwa terkadang yang buat tidak enak itu ketika tiba-tiba dibatalkan oleh pemesan karena waktu tiba tidak sesuai. Yeah, namanya melalui jalan darat yah, pasti ada kendala di lapangan misalnya ban sepeda motor bocor, macet dan lain sebagainya.




Kenapa GoMassage?

Kawan melalak cantik mungkin sudah terbiasa memanggil tukang pijat yang di dekat rumah saja. Atau sudah biasa pergi ke tempat pemijatan gitu. Well, dengan adanya GoMassage tentu semakin mudah lah apalagi tanpa ribet misalnya malas keluar rumah atau maunya yah tukang pijat yang juga bisa totok. Dengan kehadiran GoMassage inilah tentunya keinginan-keinginan itu terpenuhi.


Saya sih tertarik dengan GoMassage karena memang memudahkan sudah pasti. Selain itu, asiknya adalah kita bisa memilih terapis sesuai keinginan makanya kita favoritkan salah seorang terapis agar suatu saat order lagi bisa deh minta terapis tersebut.



Harga Pesanan GoMassage

Berhubung layanan GoMassage itu juga bervariasi maka harganya pun berbeda-beda disesuaikan dengan yang kamu dapatkan. Saat saya mencoba layanan GoMassage pertama kali, perawatan body massage dan totok wajah menjadi pilihan dengan total pembayaran sekitar Rp.115.000,-. Nah, kamu yang ingin mencoba pelayanan lainnya bisa langsung meluncur ke aplikasi GoLife.















2 Komentar

  1. Kemaren di lap merdeka ditawari go massage. Trus bingung dong dimana mau kusuk kusuknya 😂

    BalasHapus
  2. Waaah emang deh paling enak abis pulang liburan tuh dimanjain ya badan dan wajah. Untung zaman sekarang ada Go Massage :) Ga usah capek2 keuar rumah...tau2 yg dinanti udah nyampe deh. Terjangkau juga ya itu 90 menit 115K ya mbak?

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan tinggalkan kesan