HP Spectre x360 13 Convertible PC Incaran Para Konsumen Premium

by - Desember 08, 2019

HP Spectre x360 13 Convertible PC Incaran Konsumen Premium- Menjadi incaran para pekerja digital profesional yang menginginkan segala kemudahan dalam satu gadget. Dengan desain nyaris borderless, performa dua kali lipat dari seri terdahulu serta fitur keamanan yang intuitif, HP menghadirkan standar baru inovasi untuk PC premium.

Menghadiri event peluncuran HP Spectre x360 terbaru di kota Medan tentu menjadi sebuah kesenangan tersendiri karena bisa meliha langsung sebuah produk dengan PC konvertibel terkecil di dunia. Saat melihat dan menyentuhnya langsung ada rasa ingin segera memiliki karena ketika mendengar penjelasan dari para pembicara semakin terguncang naluri pekerja digitalnya.



Fitur Kece HP Spectre x360


Fitur-fitur yang dihadirkan membuat terpana yang mana seri HP Spectre ini berupa desain premium, serta terobosan dalam kinerja dan mobilitas. Dengan fitur keamanannya tentu semakin menggoda yang mana lebih canggih loh, perangkat HP ini mendobrak berbagai batasan bagi para konsumen premium masa kini yang menginginkan pengalaman luar biasa dari sebuah PC.



Para peserta yang hadir dalam peluncuran HP terebut di kota Medan diberi kesempatan untuk mengikuti kompetisi foto flatlay yang mana sudah pasti ada HP Spectre x360 tersebut juga menjadi objeknya. Duh, naluri kreatifitas saya bergelora untuk membuat ala ala fashionable dan pekerja bisnis. Ini saya tampilkan hasil foto flatlay nya juga yah meskipun tidak diikutkan kompetisi.




Menurut Pak Hendry Widjaja selaku Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc bahwa seri HP Spectre terbaru ini memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna. Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang ekskulisf disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan untuk mewujudkan passion menjadi nyata.



Keunggulan HP Spectre x360


Body Lebih Ramping


Well, kawan melalak cantik pasti tergoda ketika mengetahui bahwa HP Spectre x360 yang terbaru ini lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%, serta performa yang meningkat.


Warna & Desain Elegant


Sebagai seorang pekerja digital yang fashionable tentunya ingin memiliki gadget yang juga tampil elegan. Nah, HP ini memiliki detail yang indah dengan pilihan warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver disertai dengan gem-cut yang menawan dan hanya diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC alumunium.

Ketahanan Baterai


Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quad-core 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP seri HP Specter x360. Menarik lainnya adalah perangkat ini dilengkapi dengan baterai yang memiliki daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad-core berukuran 13 inci, dengan masa pakai hingga 22 jam. Saya sungguh mengidamkan yang seperti ini apalagi saat travelling tentu repot jika harus bolak-balik mencari tempat pengisian baterai kan.



Btw, saya paling tertarik saat Pak Catur memaparkan tentang peningkatan kualitas foto. Bayangin aja biasa tuh kalo dapat kiriman foto dengan resolusi rendah yah, dengan salah satu fitur di HP Spectre x360 ini bisa loh langsung naik resolusinya. Ssssst, satu lagi sebagai content creator yang membuat video juga senang deh punya laptop ini karena waktu merender jauh lebih singkat.


Harga HP Spectre x360


Berbicara tentang harga pastinya semua memiliki perspektif yang berbeda-beda, harga murah maupun mahal tergantung isi rekening ya kan,hehehe. Dengan fitur yang unggul, seri HP Spectre x360 ini sudah bisa dibeli di HP Shopping dan toko-toko resmi HP dengan harga mulai dari Rp. 19.999.000,-. So, kapan kita beli laptop baru ini?

Belanja langsung HP Spectre x360 bisa kesini aja yah https://www8.hp.com/id/en/premium/laptops/spectre-x360-13.html .


You May Also Like

0 Comments

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah