Nikmati Camilan Sehat Nutify Indonesia Ketika Harus #dirumahaja

by - Mei 17, 2020

Menjalani rutinitas harian selama berbulan-bulan #dirumahaja tentunya bukan hal yang mudah untuk banyak orang termasuk saya yang sudah biasa melalak cantik. Biasanya menjelang pertengahan tahun begini sudah berlibur mengunjungi banyak tempat tapi tahun ini harus ikhlas tanpa kemana-mana. Rasanya pasti bosan tapi makanan yang dikonsumsi lebih terjaga sih dan fokus jaga kesehatan. Camilan selama di rumah pun mulai dipilih sesuai kebutuhan dan memang baik untuk kesehatan.

Nah,kawan melalak cantik sudah pernah mendengar tentang Nutify Indonesia?. Makin kesini sudah pasti tidak sembarangan lagi untuk mencari camilan apalagi masa pandemi perlu banget untuk jaga kesehatan termasuk lah makanan yang dikonsumsi. Saya terbiasa nikmati kacang almond makanya sering beli kacang almond, Well,kali ini saya ingin berbagi tentang camilan yang sehat dan enak bisa kawan semua coba juga menemani aktifitas sehari-hari yaitu produk-produk dari Nutify Indonesia.



Camilan Sehat Nutify Indonesia


Mengenal Nutify Indonesia


Awalnya saya juga belum begitu mengenal Nutify Indonesia,masih sekedar membayangkan jenis makanan apa ini. Setelah melihat kemasan dan menikmati kelezatan maka merasa bahwa makanan sehat itu tidak selalu hambar. Lidah yang sudah terbiasa dengan rasa yang enak pasti tetap akan suka dengan Nutify Indonesia karena ini makanan sehat yang tidak akan membuat kamu harus mengorbankan kecapan lidah.

Nutify Indonesia ini adalah brand yang mana memiliki aneka produk camilan kesehatan yang memiliki kandungan kacang almond dan kacang lainnya yang renyah, buah-buahan kering yang manis dan segar sehingga kita selaku konsumen tidak akan merasa bosan.

Kehadiran Nutify Demi Kualitas Kehidupan Lebih Baik


Selama ini ketika menikmati camilan pasti tidak pernah terfikirkan untuk fokus mengkonsumsi yang sehat. Semua yang menurut lidah enak langsung dimakan tanpa memikirkan kesehatan. Nah, kehadiran Nutify Indonesia ini tentunya beralasan dan ada tujuannya. Nutify ini hadir dengan satu tujuan yaitu menghadirkan snack sehat dan enak untuk membantu meningkatkan kualitas hidup penikmat produk-produk Nutify.

Nutify Indonesia Miliki Bahan Baku Berkualitas


Ketika mengkonsumsi sebuah makanan biasanya tidak terlalu sering kita mencari tahu bahan-bahan dasar yang digunakan. Jika menurut lidah enak maka akan terus terbiasa menyantapnya dalam kehidupan sehari-hari. Nah, camilan sehat yang satu ini tentunya menggunakan bahan baku yang berkualitas. Sebagai konsumen kita harus mulai cerdas saat menyantap makanan,hendaknya selalu mencari tahu informasi dasar tentang produk tersebut.

Beberapa bahan baku produk-produk dari Nutify Indonesia seperti kacang-kacangan dan buah-buahan kering seperti kacang almond,kenari,cranberry,dan kismis berasal dari Amerika Serikat. Kemudian untuk pistachio berasal dari Timur Tengah. Nah, tentunya ada juga donk yang dari Indonesia karena memang merupakan salah satu produsen terbesar dunia yaitu kacang mete.

Proses pengolahan bahan baku tersebut pun tentunya mengutamakan kualitas bahkan penyortirannya masih menggunakan cara manual. Bahan seperti kacang-kacangan,buah-buahan kering,biji-bijian dan bahan baku lainnya yang digunaakan dalam kondisi baik untuk proses selanjutnya.

Penggunaan bahan-bahan alami serta memproses sealami mungkin tentunya untuk mewujudkan tujuan Nutify sebagai camilan sehat. Proses pemanggangan dengan suhu rendah dengan waktu sesingkat mungkin,tanpa menambahkan bahan tambahan makanan atau pengawet.

Aneka Produk dari Nutify Indonesia


Produk olahan yang diproduksi oleh Nutify Indonesia beranekaragam dan tentu dengan aneka bahan-bahan alami. Produknya dari olahan almond yaitu almond gourmet dengan bervariasi rasa juga seperti chilli & lime, dark chocolate, garlic & sea salt, honey & sesame. Untuk produk nutify trail mix terdiri dari 7 wonders mix, hi5 mix, trail mix 24/7, dan 365 days mix.



Produk lainnya dari chia yaitu chia shot seperti nutify chia shot, chia shot with coconut & lemon. Kemudian ada chiareal yaitu apple & cinnamon, banana & chocolate, pineapple & coconut. Bermacam produk yang beranekaragam tentunya membuat kita selaku penikmatnya tidak akan merasakan kebosanan.

Promo Flash Sale Mei Nutify Indonesia


Menyenangkan sekali saat tahu bahwa sedang ada promo dari camilan sehat Nutify. Saya pun memutuskan untuk membeli langsung ke website nya. Promo bulan mei ini tentunya tidak akan dibiarkan begitu saja. Kehadiran flash sale yang jelas menggoda hingga 50% selama bulan mei ini. Harga dari setiap kemasan produk Nutify Indonesia pun terjangkau di kantong sehingga tidak khawatir kantong bolong. Ayo kawan melalak cantik ikutan memborong bersama saya nikmati camillan sehat kacang-kacangan dari Nutify Indonesia.











You May Also Like

1 Comments

  1. Haiiissshhhhhh almond dan kismis itu cemilan sehat yg paliiiing aku suka. Malah LBH suka almond yg original mba, tanpa diksh bumbu apapun. Krn rasanya sendiri udh gurih gitu kan. Ntr aku mau cari ah di websitenya as :D. Kebetulan stok cemilan udh nipis, saking seringnya ngemil slama wfh hahahahah

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.