Nikmati Berbagai Fasilitas Menarik Melalui Promo Kartu Kredit untuk Wisata

by - Agustus 13, 2020

Promo Kartu Kredit untuk Wisata Bagi Para Traveler


Promo kartu kredit untuk wisata adalah penawaran menarik bagi para traveler dari penerbit credit card. Nikmati berbagai fasilitas dan promo menarik yang bisa Anda dapatkan. Dengan begitu, aktivitas traveling Anda akan lebih menyenangkan. Cocok untuk Anda yang suka traveling untuk aktivitas bisnis, atau sekedar liburan. 



Semua pasti sepakat, ketika traveling, tentu tidak boleh ada gangguan sekecil apa pun. Namun, terkadang selalu ada saja hal yang tidak kita harapkan. Liburan yang seharusnya membuat kita happy, berubah menjadi muram. Bahkan, bisa saja perjalanan jadi berantakan karena hal sepele. Nah, di sinilah kelebihan ekstra dari credit card yang berperan untuk memberi kenyamanan ekstra. 

Kenapa Traveller Wajib Memiliki Kartu Kredit Wisata?


Umumnya, credit card digunakan untuk belanja berbagai kebutuhan. Pada credit card tersebut, terdapat banyak diskon dan cashback yang menarik. Lalu, seberapa pentingkah credit card untuk wisatawan ini? Keuntungan yang diberikan tidak jauh berbeda untuk jenis credit card yang digunakan untuk belanja. Nah, berikut ini akan kami paparkan apa saja alasan-alasan kenapa Anda harus memilikinya:

1. Peluang Mendapatkan Tiket Pesawat Gratis

Jika Anda sering membeli tiket pesawat dengan menggunakan credit card, Anda akan mendapatkan poin rewards. Kumpulkan poin tersebut untuk ditukar dengan hal-hal menarik. Salah satunya, bisa ditukarkan dengan satu tiket pesawat domestik gratis.

Bahkan, salah satu bank atau penerbit kartu kredit, berani langsung memberi Anda penerbangan gratis. Setelah pengajuan credit card disetujui, Anda pun bisa langsung mendapatkan benefit tersebut.

2. Traveling dengan Uang Pas-Pasan

Ketika traveling, kita harus memiliki kesiapan finansial yang baik. Namun, karena kebutuhan yang terus meningkat, sementara gaji tetap segitu saja, budget traveling tentu akan terpangkas. Tapi tidak usah khawatir, karena credit card akan memberi kesempatan traveling meski uang pas-pasan.

Dengan credit card Anda menyiasatinya. Anda bisa menggunakan pemesanan hotel dengan cicilan 0%, lho. Cicilan bisa diangsur selama 12 bulan.

3. Tidak Perlu Repot Membawa Uang Tunai

Traveling lebih nyaman dan aman karena Anda tidak perlu membawa banyak uang tunai. Uang tunai bahkan hanya akan menambah beban barang bawaan Anda. Membayar makanan, penginapan, atau barang-barang kini tidak perlu repot menghitung uang. Cukup mengeluarkan kartu kredit, kemudian gesek, dan transaksi pun selesai.

Anda juga tidak perlu repot mencari tempat penukaran uang asing ketika traveling ke luar negeri. Dengan credit card, Anda bisa mendapatkan mata uang asing jika kehabisan uang tunai secara mudah.

4. Penawaran Asuransi Perjalanan Gratis

Credit card khusus wisata biasanya sudah dilengkapi dengan keamanan asuransi perjalanan. Dengan begitu, perjalanan Anda akan lebih nyaman dan aman. Anda akan terlindungi dari beban finansial jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Anda bisa membeli tiket pesawat dengan dicicil, lalu dapatkan asuransi perjalanannya secara gratis.

5. Cashback Belanja dan Diskon Hotel Berlimpah

Anda semakin untung dengan banyaknya diskon dan cashback menarik yang ditawarkan. Dengan begitu, keuangan Anda pun akan semakin aman dan nyaman. Transaksi yang bisa dilakukan seperti memesan hotel, belanja barang, dan lainnya.

6. Mudah Transaksi di Luar Negeri

Umumnya credit card akan tertera logo VISA dan MasterCard. Nama tersebut bukan hanya sebuah logo. Dengan kedua logo tersebut, Anda bisa melakukan transaksi di mana saja ketika traveling ke luar negeri. Ketika Anda mendadak ingin membeli sebuah barang, atau makan di restoran, Anda tinggal menggunakannya.

7. Mendapatkan Ekstra Bagasi

Sudah menjadi hal yang umum ketika kita traveling pasti akan membawa barang bawaan yang banyak. Dengan begitu, Anda harus menaruh koper, atau tas di bagasi. Saat ini, biaya bagasi sudah naik dan cukup mahal. Namun, credit card akan memberi Anda solusi fasilitas ekstra bagasi. Dengan credit card, para traveler bisa mendapatkan ekstra bagasi hingga 20%.

Cara Mengajukan Kartu Kredit untuk Wisata


Cara mengajukan credit card wisata pada dasarnya sama dengan pengajuan credit card biasa. Anda bisa langsung menghubungi pihak penerbit, lalu menyampaikan tujuan Anda. Nah, selanjutnya Anda pilih jenis credit card untuk traveling. Namun, pastikan penerbit atau bank tersebut menawarkan produk credit card tersebut.

Untuk mencari bank yang menerbitkan credit card wisata, Anda bisa mencarinya di internet. Pilihlah mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Pastikan juga Anda membaca informasi credit card secara lengkap. Ketahuilah secara detail agar Anda tidak salah dalam menjatuhkan pilihan.

Selanjutnya, pastikan Anda mempersiapkan berkas dan mengetahui sejumlah persyaratannya. Berikut kami paparkan persyaratan dan berkas yang umum harus ada saat pengajuan credit card:

1. Fotokopi KTP.

2. Fotokopi NPWP.

3. Fotokopi slip gaji atau bukti penghasilan.

4. Usia minimal 21 tahun.

5. Memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan (setiap bank bisa berbeda-beda).

6. Fotokopi tabungan (3 bulan terakhir).

7. Untuk Anda yang sudah memiliki credit card, lampirkan juga tagihan credit card selama 3 bulan terakhir.

Persyaratan di atas khusus untuk para karyawan. Sementara, untuk non-pegawai, biasanya harus menyertakan sebuah jaminan. Atau, ada juga penawaran credit card untuk non-pegawai dengan syarat harus me-lock sejumlah dana tertentu.

Demikian ulasan seputar keuntungan promo yang ditawarkan kartu kredit untuk wisata. Jika Anda merasa kesulitan dalam pengajuan credit card, silahkan kunjungi https://www.cekaja.com/kartu-kredit/. CekAja.com akan membantu Anda untuk mendapatkan credit card. Cara pengajuannya mudah, dan prosesnya pun cepat.





You May Also Like

3 Comments

  1. Penting ga penting sbnrnya CC wisata ini.sebagai traveler rutin, aku beberapa kali juga ngerasain sedikit benefitnya. Tapi biar gimana namanya CC kdg suka bikin ketergantungan dan ujung2 malah hutang udah disertai bunga :D.

    Biasanya yg paling aku incer dari CC wisata Krn program promo pas book tiket pesawat dan hotel, dan kebetulan di CC perjalanan yg aku punya ada benefit travel insurance, dan asuransi barang mewah, yang kalo sampe rusak barangnya, mereka akan ganti full.

    Tp selebihnya aku jrg pake, biar gimana ttp LBH suka bawa cash, Krn jujur aja rate forex di CC itu lumayan gede mba. Apalagi kalo VISA. Mastercard msh mendingan :D. Tp Krn aku tipe yg ngumpulin budgetnya jauh2 hari, jd kdg rate yg aku udah dapet, ttp LBH bgs saat itu :D.

    Tapi berarti aku hrs hati2 banget nyimpennya sih. Hrs tricky supaya ga ilang hahahaha. Ntahlaaah, aku sedikit perhitungan kalo udah menyangkut nilai tuker soalnya :D.

    BalasHapus
  2. terimakasih info yang sangat baik

    BalasHapus
  3. Next trip coba ke Banyuwangi ya kak. Ada banyak destinasi meranik, salah satunya ada ini https://www.yukbanyuwangi.co.id/tour/open-trip-ijen-baluran

    BalasHapus

Hai, Kawan Melalak Cantik. Berbagi Cerita Disini,yhaa.