Hidden Place Medan,Cafe Baru Wajib Dicoba

by - Oktober 15, 2020

Hidden Place Medan menjadi tempat nongkrong terbaru di kota Medan. Baik anak muda maupun orang tua banyak yang suka menghabiskan waktu santai disana. Saya bersama teman-teman sudah beberapa kali kesana dan kami menemukan banyak spot foto bagus yang tersembunyi di balik ruangan. Sesuai dengan tagline "keep hiding!,don't get caught!,stay cool!,where to hide?".



Kawan melalak cantik yang ingin berpergian sendirian pun tetap asik kok karena bisa lebih tenang gitu bersembunyi di antara banyak ruangan. Eits,pergi beramai-ramai akan lebih menyenangkan karena bisa seseruan. Dari sekian banyak spot biasanya sih saya lebih memilih indoor saja karena kebetulan mau berdiskusi makanya lebih suka di dalam ruangan.

Hidden Place Cafe Medan Wajib Dicoba

Kenapa wajib dicoba? Menurut saya karena memang punya atmosfir yang membuat suasana hati menyenangkan. Selain untuk nongkrong,belajar juga bisa merasa damai disana. Beberapa kali saya bersama mentor IELTS memilih Hidden Place Cafe untuk belajar secara private. Bahkan saat itu merayakan hari kemerdekaan sambil membuat video semangat 17 an. Awalnya kami pikir tidak akan ramai ternyata makin terus banyak yang tahu tempat ini.




Namanya tempat favorit pasti sering dikunjungi. Mereka menyajikan kuliner yang masih cocok di lidah. Nuansa nyaman serta staf yang ramah. Saya pun suka karena ada mushola yang letaknya di posisi tengah bukan tersembunyi seperti namanya. Beberapa cafe biasanya meletakkan mushola di tempat yang sedikit jauh dari pusat keramaian.

Harga Menu 

Well,Hidden Place Cafe Medan menawarkan variasi harga makanan dan minuman yang bisa disesuaikan dengan pilihan selera dan isi kantong. Biasanya saya lebih memilih kopi dengan campuran gula aren. Nikmat sejak seruputan pertama,rasa manisnya terasa hingga ke tenggorokan. Untuk harga minuman memang range di atas 20k tapi sudah pasti rasanya juga disesuaikan. Kopi Hidden yang biasa saya pesan pun sekitar 30k tapi dikemas pada cup plastik simple yang bisa dibawa-bawa. Makanan ringan juga mulai dari 20k dengan porsi yang cukup mengganjal perut.


Wi Fi Lancar

Kawan melalak cantik yang mau santai sambil bekerja bisa memanfaatkan koneksi internet dari Hidden Place. Cukup lancar sambil main games juga bisa apalagi mau nonton youtube berjam-jam loh.

Ruangan Cozy

Setelah mengunjungi Hidden Place Cafe,saya bisa merasakan suasananya lebih asik saat weekday karena pengunjung tidak terlalu ramai seperti weekend. Oh yah,hal yang buat betah adalah karena ruangan untuk perokok ada khusus sehingga tidak terganggu dengan asap rokok yang menyesakkan pernapasan.

Btw,kawan melalak cantik ada yan sudah ke Hidden Place Cafe? Coba berbagi pengalaman kamu yuk di kolom komentar.




Hidden Place Medan

Jalan Sei Bengawan No 74 Babura Sunggal

Medan,Sumatera Utara

You May Also Like

2 Comments

  1. Ntr ya aku tanya adekku yg cowo dulu. Kalo dia blm tau tempatnya, berarti msh hidden lah tempat ini hahahahahh. Asik juga tempatnya ya Rin. Kayaknya kalo aku balik ke Medan ntr, makin banyak nih yg aku datangin :D. Ga sabar kaliii :D. Kafe2 gini aku juga suka, apalagi utk santai2 Ama temen sambil ngopi :D

    BalasHapus
  2. betul mba kalo ada tempat yang masih baru, emang paling enak pas weekday karena nggak terlalu rame, kalau udah weekend kadang malah ga nemu tempat atau waiting list
    kalau ada wifi lancar di cafe biasanya bakalan betah lama lama

    BalasHapus

Hai kawan melalak cantik, silahkan berkomentar yah